Hasil Pencarian:

Gelang Etnik

Gelang Etnik

Ketika mendengar kata etnik, hal pertama yang terlintas adalah kesannya yang kuno dan kampungan. Padahal etnik sudah menjadi populer saat ini, bahkan produk-produk yang mengandung unsur etnik dibuat dengan sangat modern dan bisa dikatakan bahwa produk dengan unsur etnik memiliki banyak peminatnya dibandingkan produk biasa tanpa campur tangan seni dan budayanya. Hampir semua produk yang berkaitan dengan seni mengandung unsur etnik, termasuk aksesoris dan perhiasan salah satunya adalah gelang. Gelang etnik kini tidak hanya diincar oleh para wanita, melainkan juga para pria karna sifatnya yang unisex dan tampilannya yang simple, sehingga bisa digunakan untuk segala jenis usia dari anak-anak hingga orang tua.

Gelang etnik yang terkenal saat ini adalah gelang etnik Kalimantan. Uniknya gelang etnik Kalimantan ini terbuat dari manik-manik secara keseluruhan, dari tali hingga pernak-pernik dan hiasannya semua menggunakan manik-manik. Tidak hanya itu, perpaduan antara warna manik-manik yang membentuk suatu pola menjadikannya indah dan menarik. Sangat cocok bagi kamu yang ingin punya gelang samaan dengan sahabat kamu.

Dapatkan Gelang Etnik Asli hanya di Qlapa

Gelang berunsurkan etnik atau disebut dengan gelang etnik merupakan salah satu aksesoris yang produksinya sangat banyak sehingga bisa kita temukan di mana saja. Tetapi tidak semua toko yang menjual gelang etnik yang berasal dari Kalimantan ini adalah asli. Jika kamu mencari gelang etnik asli Kalimantan atau gelang etnik asli lainnya, Qlapa adalah solusinya. Qlapa menjual berbagai macam jenis gelang etnik seperti gelang etnik batik, gelang etnik biji rotan, gelang etnik ganitri, gelang etnik kayu, gelang etnik silver, dan jenis gelang etnik lainnya yang berasal dari seluruh kota di Indonesia. Gelang etnik online yang dijual di Qlapa tersedia untuk pria dan wanita, sehingga gelang etnik juga bisa kamu jadikan sebagai gelang couple dengan teman-teman atau pacar kamu. Gelang etnik yang tersedia di Qlapa semuanya modern, dari yang bentuknya simple hingga unik semua ada di Qlapa.

Tampil Modis dengan Gelang Etnik

Mendapatkan penampilan yang modis tentunya menjadi idaman semua orang baik kaum wanita maupun pria. Tampil modis tidak harus selalu berhubungan dengan pakaian, aksesoris pun kini sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Jika kamu ingin tetap tampil modis menggunakan gelang etnik, jawabannya tentu bisa. Untuk pria, pilihlah gelang etnik dengan warna-warna yang simple dan natural seperti hitam, coklat, abu, atau warna gelap sejenisnya. Hindari memilih warna yang mencolok agar kesan maskulin kamu tidak hilang. Sedangkan untuk wanita, bisa memilih warna-warna terang atau mencolok seperti pink, biru, dan warna terang lainnya agar penampilan kamu terlihat feminim. Tentunya jangan lupa gunakan gelang etnik sesuai dengan warna pakaian yang kamu kenakan agar terlihat lebih sempurna. Meski warna sangat menentukan kesan penampilan kamu, kamu juga harus bisa menyesuaikan dengan warna kulitmu. Jika kamu memiliki kulit gelap, disarankan menggunakan gelang etnik dengan warna gelap agar kamu terlihat lebih putih, dan untuk jenis kulit putih, untuk pria tetap disarankan menggunakan warna yang simple dan natural sedangkan wanita bisa menggunakan warna yang gelap maupun terang.

Merawat Gelang Etnik

Perawatan gelang etnik bisa dikatakan mirip dengan kalung etnik, namun karna gelang etnik tidak terlalu banyak menggunakan bahan logam seperti kalung, maka penyimpanan gelang etnik tidak membutuhkan perawatan yang ekstra, sehingga menyimpan gelang etnik bersamaan dengan aksesoris atau perhiasan lainnya bukanlah suatu masalah. Gelang etnik yang dibuat dengan bahan dasar tali bisa dibersihkan menggunakan sikat gigi atau sikat biasa. Celupkan sikat yang akan kamu gunakan kedalam air, kemudian sikat secara perlahan. Disarankan menggunakan air biasa tanpa campuran apapun. Jika terdapat noda, bisa kamu tambahkan sedikit detergen kedalam air. Sedangkan gelang etnik yang dibuat dengan bahan dasar logam sebaiknya dibersihkan menggunakan air hangat dan hindari pemakaian parfum, lotion, atau benda sejenis yang mengandung unsur kimia di sekitar area tangan.