Hasil Pencarian:

Dompet Pria

Dompet Pria Berkualitas, 100% Produk Handmade Indonesia QLAPA.COM

Dompet pria seringkali diperlakukan istimewa oleh pemiliknya, terutama bahan kulit asli. Meski sering tak berisi, benda saat ini tetap gak boleh jauh-jauh darimu. Tak cuma pria, wanita pun seperti demikian. Mau mudah, tua, bahkan anak-anak, mereka semua akan bingung apabila benda satu ini tiba-tiba gak ada di tempat. Kamu panik, aktivitas terganggu, dan semua urusan jadi gak karuan.

Buat pria, wadah uang ini merupakan elemen penting untuk menjaga agar tetap cool. Setidaknya, dompet buat para pria harus memiliki kesan yang tangguh dan maskulin. Di sisi lain, mendapatkan model yang sesuai ekpektasi gak mudah kan ya? Terkadang harganya mahal, modelnya pun sering gak sesuai sama seleramu. Kalaupun sudah terbeli, kamu harus merawatnya. Namun, itu khusus buat item bahan kulit ya. Karena harganya ekstra, perawatannya pun jadi ekstra.

Dompet Pria Branded Original

Kini, menemukan dompet pria branded tidak lagi sulit. Melirik ke situs Qlapa, ada lebih dari 2 ribuan produk seperti demikian. Harganya pun sangat bervariatif. Soal bahan, pelanggan bisa menentukan pilihan mana sesuai gaya fesyenmu. Ambil contoh item bahan sintetis. Bentuknya casual sehingga sesuai dipakai bagi jiwa muda. Ukurannya pun mungil sekitar 9.5cm x 11.5cm. Kamu bisa menyimpannya di dalamn saku celana atau bahkan ke dalam kantong tas depan. Proses pengerjaan sangat rapi disertai proses sortir yang sempurna sehingga tidak akan ditemui jahitan brodol.

Selain itu, adapula wadah penyimpan uang dibumbui benang linen terbaik di lapisi oleh wax sehingga terlihat mewah. Proses pembuatannya manual. Antara satu item dengan item lain akan berbeda. Kualitas dan nama sama, tetapi antara satu produk dan item sejenis memiliki karakternya masing-masing. Ciri khas seperti demikian lah yang dicari oleh para pria penggemar dompet branded. Apalagi produk original dari produsen Indonesia. Keaneragaman budaya Indonesia secara tidak langsung memberi sentuhan spesial pada setiap barang branded asli Nusantara.

Dompet Kulit Pria

Di Indonesia sendiri, dompet kulit original Indonesia baru marak sekitar tahun 2014-an. Di tahun 2010, item ini gak bakalan mudah menemui benda ini. Apalagi benda yang sifatnya handmade atau jahitan tangan. Salah satu pelopor produk handmade berkualitas adalah Qlapa. Kalau bicara mengenai dompet pria, di situs Qlapa tersedia banyak opsi. Ini bukan soal harga saja ya. Namun, lebih pada karakter pada item itu sendiri. Khususnya buat cowok. Mereka pengen terlihat lebih stylish melalui item ini sehingga warna dan modelnya pun harus sedemikian rupa. Kabar baik buat para cowok. Kamu bisa coba pilih benda penyimpan uang dengan warna tan middle, grey, dark tan, dll. Selain itu, muncul pula item dengan beragam motif. Sesekali Anda bisa mencoba berbelanja produk branded asli tanah air dengan motif kulit hewan. Warna eksotik membuat tampil lebih berkarakter. Item seperti demikian bisa diperoleh melalui website Qlapa.

Apa Saja Bahan Dompet Pria?

Dompet pria terbuat dari dua jenis bahan, kulit tiruan atau sintesis dan asli. Nah, penyimpan uang dari material sinstesis mudah sekali kamu temui di pasaran. Harganya mulai Rp. 15 ribu hingga Rp. 100 ribu. Tergantung model dan volumenya. Sedangkan wadah duit dari kulit asli terbagi menjadi tiga jenis:

  • Kulit sapi. Cow hide dianggap sebagai jenis paling baik kualitasnya. Jenis ini memiliki penampakan dan tekstur bagus. Selain itu, Cowhide leather dijadikan pula sebagai material pembuat tas karena mampu menahan beban berat, tanpa merusak atau mengubah struktur dan penampilan tas.
  • Kulit domba. Lambskin Leather lebih lembut dibanding sapi. Teksturnya pun tak kalah menarik dibanding Cowhide leather. Lambskin Leather sangat cocok sekali kamu pakai sebagai tas dengan barang-barang berat dibanding sapi. Cow hide rentan dijadikan sebagai bahan tas handbag karena teksturnya mudah rusak dan tidak tahan terhadap percikan air.
  • Kulit eksotik (Ular, Biawak, Pari). Meski masih sulit ditemui, dompet material eksotik cukup ramai diburu oleh para pria. Harganya pun terbilang terjangkau. Sayangnya, mendapatkan tempat penyimpan uang berbahan eksotik ini membutuhkan tenaga ekstra. Alasannya, material tersebut diambol dari binatang yang dilindungi pemerintah.