Hasil Pencarian:

Celana Pendek Wanita

Celana Pendek Wanita, Tren Fashion Sederhana untuk Para Wanita Aktif

Celana pendek wanita saat ini sering sekali digunakan dalam berbagai kesempatan. Meskipun pada awal kemunculannya penggunaan bawahan ini sempat dianggap tidak sopan karena memperlihatkan sebagian besar kaki wanita, tetapi beberapa tahun belakangan justru menjadi tren dan populer di kalangan kaum Hawa.

Celana Pendek Wanita Model Sekarang

Ada beberapa jenis yang bisa dipilih wanita untuk melengkapi penampilan mereka, yaitu 3/4, 7/8, atau hotpant. Beberapa tahun belakangan model yang sedang menjadi tren adalah hotpant yang panjangnya sekitar 10 cm di atas lutut.

Bawahan jenis ini pada awalnya hanya digunakan untuk berlibur ke pantai, tetapi belakangan hotpant malah digunakan ke berbagai kesempatan seperti pesta pernikahan semiformal, jalan-jalan di mal bersama teman, atau ketika bepergian ke luar kota dan negeri.

Celana pendek dipilih karena dianggap praktis dan mudah dibawa ke mana saja kita pergi. Bepergian dengan membawanya tidak membutuhkan banyak tempat seperti jika kita membawa rok.

Celana Pendek Wanita Santai

Model yang sederhana dan cenderung minim detail merupakan karakter khas santai. Bawahan ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan yang tidak menuntut kita untuk tampil maksimal.

Seperti yang sudah disebutkan di atas. Pada awalnya bawahan ini memang merupakan pakaian santai yang biasa digunakan para wanita saat berlibur. Bahkan biasanya juga berfungsi atau digunakan untuk tidur dan saat beraktivitas di rumah.

Celana Pendek untuk Acara Pernikahan

Anda dapat memadukan model 7/8 dengan kebaya kutu baru atau modern saat menghadiri sebuah acara pernikahan. Agar tidak membuat penampilan terlihat terlalu santai dan lebih sopan pada acara pernikahan, pilih jenis 7/8 dan pipa yang lebar seperti celana kulot.

Lengkapi penampilan Anda dengan aksesori cantik seperti jam tangan, gelang, kalung ataupun cincin. Untuk alas kaki, gunakan sepasang sepatu high heels atau wedges agar kaki terlihat lebih jenjang dan tinggi.

Celana Pendek untuk Acara Formal

Meskipun identik dengan acara santai dan formal, bukan berarti kita tidak bisa menggunakannya pada acara formal dan resmi. Untuk acara semacam ini, celana pendek wanita yang bisa digunakan adalah yang memiliki panjang 7/8.

Bawahan jenis ini cocok dipadukan dengan atasan kemeja atau blus sederhana. Untuk menambah kesan formal, pilih model pipa yang tidak ketat seperti kulot atau baggy. Gunakan juga sepasang sepatu high heels atau stiletto agar penampilan terlihat lebih elegan.

Celana Pendek untuk Kerja

Siapa bilang Anda tidak bisa menggunakan fashion item ini saat bekerja? Jika bidang pekerjaan yang Anda miliki menuntut karyawannya untuk selalu aktif dan suasana kantornya cukup santai. Anda bisa menggunakan varian lain dengan panjang 3/4 atau 7/8 saat bekerja.

Apalagi jika Anda bekerja di industri kreatif, pakaian yang nyaman dan fleksibel dapat mempengaruhi kualitas kinerja kita menjadi lebih baik lagi.

Celana Pendek Wanita Trendy

Agar menggunakan celana pendek wanita terlihat lebih trendi dan modern, padukan dengan atasan yang cantik dan sederhana. Hindari pemakaian aksesori atau penggunaan detail yang berlebihan. Saat ini tren fashion yang sedang populer adalah gaya edgy dan minimalist.

Ciri khas dari gaya ini adalah penggunaan pakaian sederhana tetapi memiliki karakter yang kuat. Sehingga meskipun minim detail dan motif, para pelaku gaya edgy dan minimalist bisa tetap tampil stylish dan modern.

Salah satu ciri lain dari gaya edgy adalah penggunaan warna-warna basic seperti warna bumi (coklat, marun, dan hijau daun) atau warna hitam dan putih. Untuk tampil trendi dengan gaya edgy, gunakan celana kulot pendek wanita warna basic dengan panjang 3/4 atau 7/8. Lengkapi penampilan tersebut dengan kemeja atau blus polos berwarna senada.

Jika ingin menggunakan hotpants tetapi tetap terlihat trendi dan tidak murahan, lengkapi penampilan dengan menggunakan luaran berupa cardigan panjang. Untuk telihat edgy, pilih warna-warna basic untuk hotpants dan cardigan. Padukan penampilan tersebut dengan sepasang sepatu pantofel lengkap dengan kaus kaki pendek yang manis.

Di Manakah Kita Bisa Mencari Celana Pendek Wanita Terbaru 2017?

Dapatkan koleksi dan model terbaru celana pendek wanita tahun 2017 di Qlapa.com. Kenapa Qlapa.com? Karena tempat belanja online ini merupakan sebuah marketplace tepercaya yang menyediakan ragam pilihan produk yang variatif.

Selain beragam, barang-barang yang dijual di Qlapa.com memiliki kualitas yang baik. Stiap perajin dan penjual telah melalui uji kualitas sehingga barang yang dijual terjamin kualitas bahan dan pembuatannya. Jika ingin membeli di sini, Anda dapat melihat gambar-gambar yang dilengkapi dengan keterangan yang detail.

Sehingga meskipun barang yang diinginkan tidak bisa dilihat secara langsung, kita bisa membayangkan bentuk barang tersebut. Anda juga tidak perlu khawatir barang yang dipesan nanti tidak sesuai dengan yang diinginkan karena setiap barang dikirim langsung dari perajin dan penjualnya.

Celana Pendek Wanita Murah

Selain memiliki barang-barang yang berkualitas, Qlapa.com juga menjual barang-barang dengan harga yang terjangkau. Di sini kita bisa menemukan ragam celana pendek wanita murah dari berbagai bahan yang berkualitas. Jadi, apakah Anda tertarik untuk berbelanja online di Qlapa.com?