Hasil Pencarian:

Celana Kulot Pendek

Celana Kulot Pendek, Fashion Item Terkini Cocok Disegala Usia

Celana kulot pendek merupakan salah satu tren fashion terkini yang membuat banyak orang dari segala usia tertarik. Model celana ini dianggap praktis dan bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Mulai dari pesta semiformal sampai acara liburan ke pantai.

Celana Kulot untuk Wanita

Pada masa awal kemunculannya di awal abad ke-19, fashion ini merupakan pakaian para pria bangsawan. Tetapi seiring perkembangan zaman, celana ini mulai digunakan para wanita terutama mereka penyuka olahraga berkuda. Pada tahun 1960-an, fashion tersebut menjadi tren paling keren dan menjadi pakaian para bintang Hollywood.

Meskipun dulunya merupakan pakaian pria. Tetapi belakangan malah jarang digunakan para kaum Adam. Penyebabnya adalah, bagian bawah dianggap terlalu lebar. Karena lebar inilah jika dilihat sekilas mirip rok yang membuat para pria enggan menggunakannya lagi.

Ketika kembali menjadi tren pada beberapa tahun lalu, jenis tersebut pun menjadi semakin beragam. Salah satu varian incaran para wanita adalah celana kulot. Selain karena nyaman, alasan para wanita menjadikannya sebagai produk paling hits adalah karena cocok dipadupadankan bersama apapun.

Celana Kulot Pendek untuk Acara Semi Formal

Seperti yang sudah disebutkan diatas, celana jenis ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan termasuk pesta semi formal. Untuk pesta semacam ini, padu padankan penggunaan dengan kebaya modern ataupun atasan pendek berdetail cantik pada beberapa bagian.

Agar tidak terlihat santai, gunakan sepatu pantofel ataupun stiletto. Kamu juga dapat menambahkan sedikit aksesori seperti jam tangan atau sabuk kecil sebagai pemanis penampilan.

Apakah Celana Kulot Pendek Cocok untuk Semua Bentuk Tubuh?

Selama pemakainya memiliki rasa percaya diri tinggi, semua jenis pakaian cocok digunakan semua orang dalam segala macam bentuk tubuh. Agar kekurangan tubuh tidak terlalu tampak, padu padankan penggunaannya bersama atasan yang tepat.

Pilihan bahan pembuat celana juga penting. Karena bahan nan bagus dapat membantu menutupi kekurangan kita.

Misalnya untuk orang bertubuh pendek. Meskipun fashion tersebut akan membuat tubuh terlihat semakin mungil, tetapi kita dapat mengatasi masalah ini dengan memilih pipa tidak terlalu lebar. Padu padankan juga dengan sepatu hak tinggi atau wedges agar kaki terlihat lebih jenjang serta panjang.

Model Celana Kulot Modern Kesukaan Para Wanita

Ada beberapa jenis yang bisa dijadikan referensi jika ingin mencoba tren fashion terbaru ini. Mulai dari 7/8, 3/4, jumpsuit, ataupun overall. Berbagai pilihan ini bisa Kamu pilih tergantung selera dan kebutuhan.

Untuk acara semi formal, gunakan jenis 7/8 dengan warna basic seperti hitam, putih, dan abu-abu. Sedangkan saat kegiatan santai, gunakan 3/4 atau 7/8 dengan bagian bawah tak terlalu lebar selaraskan terhadap pilihan warna sesuai selera.

Kamu juga bisa menggunakan model berbentuk jumpsuit ataupun overall dengan padu padan atasan dan sepatu. Jika ingin tampil beda, padu padankan bersama luaran panjang, rompi mini, atau aksesori berupa sabuk kecil.

Apapun jenis fashion yang dipilih, pastikan Kamu bisa membuat padu padan nan serasi agar penampilan bisa terlihat stylish plus cantik.

Celana Batik Modern

Jika Anda termasuk pecinta kain tradisional, celana kulot pendek modern kini ada yang terbuat dari bahan batik. Fashion item ini cocok digunakan untuk berbagai acara seperti pagelaran busana, pesta pernikahan, atau sekadar kumpul bersama teman-teman lama.

Agar motif batik tampak dan menonjol, padu padankan dengan atasan ataupun aksesori sederhana nan minim motif serta detail nan simple.

Model Celana Kulot Batik

Sama seperti produk dari bahan lainnya, celana batik juga tersedia dalam berbagai model. Ada yang bagian bawahnya lebar sehingga terlihat seperti rok, ada pula bagian bawahnya sederhana serta tak terlalu lebar.

Apapun desain yang dipilih, padupadankan secara tepat agar tampak pantas saat digunakan. Jika bisa, pilihlah katun bukan satin atau sutera. Selain lebih nyaman dan fleksibel, bahan katun cenderung lebih murah daripada material lainnya.

Kelebihan lain katun adalah, tidak mudah kusut ataupun dingin ketika digunakan. Selain model, pemilihan bahan baku juga sangat penting. Karena bahan yang digunakan sedikit banyak akan memberi pengaruh pada nyaman atau tidaknya saat digunakan.

Ragam Celana Kulot Pendek 2017

Jika ingin mengetahui ragam produk terbaru, Anda bisa mengunjungi marketplace para perajin dan penjual barang-barang asli Indonesia. Dsini Kamu dapat melihat berbagai jenis celana kulot pendek dalam harga terjangkau namun tetap berkualitas.

Setiap barang di Qlapa disertai gambar dan keterangan lengkap. Sehingga meskipun belum bisa melihat barangnya secara langsung, Anda dapat membayangkan bentuk juga model celana yang diinginkan.

Keuntungan lainnya adalah, barang pesanmu nanti dikirim langsung dari perajin dan penjualnya. Sehingga soal kualitas, tak perlu ragu lagi.