Hasil Pencarian:

Celana Kulot

Ragam Celana Kulot Panjang Tren Fashion Terkini

Celana kulot panjang belakangan ini menjadi salah satu tren terbaru. Meskipun sebenarnya fashion item tersebut sudah pernah menjadi tren pada tahun 60-an, tetapi beberapa tahun belakangan kembali menjadi incaran para wanita berbagai usia. Kulot mampu menjadi variasi baru dalam berbuasana sehari-hari. Anda mulai bosan dengan gaya berpakaian yg itu itu saja? Coba padu padankan bersama bawahan satu ini.

Bentuknya sederhana, tidak ketat, dan nyaman ketika dipakai, merupakan alasan kenapa jenis fashion ini digemari banyak orang. Selain itu juga cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Anda dapat mengenakan celana tersebut ketika rapat di kantor, berlibur di pantai, maupun saat hangout bersama teman di mal.

  1. Celana Kulot Batik

    Salah satu jenis kain yang sering digunakan untuk sebagai bahan pembuatan adalah batik. Meskipun jika dilihat sekilas produk tersebut mirip dengan pakaian tidur, tetapi di acara-acara fashion, kulot menjadi salah satu item unik serta dapat merepresentasikan jiwa seni seseorang.

    Produk batik menunjukkan bahwa kain tradisional Indonesia ini dapat dipakai dalam berbagai model bentuk. Untuk menggunakan celana unik tersebut, padu padankan dari bahan batik dengan atasan polos.

    Agar suasana etnik lebih terasa, tambahkan gelang atau kalung kerajinan tangan dari kayu. Sama seperti produk fashion dari bahan lainnya, batik juga pantas digunakan dalam berbagai kesempatan acara. Mulai acara formal, semiformal, sampai nonformal.

  2. Kulot Katun

    Selain batik, kain katun merupakan salah satu yang sering digunakan sebagai bahan pembuatan. Katun dipilih karena fleksibel, murah, dan dingin ketika dipakai. Sehingga meskipun dipakai dalam waktu lama, katun tetap membuat pemakainya nyaman.

    Apalagi sekarang katun tidak hanya hadir dengan warna-warna basic seperti hitam, putih, atau abu-abu saja. Ada berbagai macam warna yang bisa dipilih untuk melengkapi fashion Anda.

    Agar pakaian terlihat lebih menarik, padu padankan bawahan warna-warni bersama atasan berwarna atau bermotif senada.

  3. Kulot Jersey

    Jersey belakangan menjadi salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat pakaian. Celana kulot panjang dari jersey sering kita lihat di toko-toko online. Selain murah, jersey terasa dingin, nyaman, serta terlihat ringan.

    Sayangnya, jersey cenderung mudah melar jika sering dipakai. Untuk mencegah hal ini, sebisa mungkin hindari penggunaan mesin ketika mencuci pakaian bahan jersey. Gunakan tangan buat mencuci pakaian tersebut dengan hati-hati.

    Hindari juga memeras baju-baju berbahan jersey secara berlebihan. Mesin cuci serta cara memeras tidak tepat akan membuat pakaian bahan ini lebih mudah melar, kemudian tidak nyaman lagi.

  4. Adakah Celana Kulot Jin?

    Meskipun tidak sepopuler bahan lainnya, tetapi jin termasuk salah satu jenis kain untuk membuat bawahan. Berbeda dari jenis lainnya, celana jin cenderung kaku tidak fleksibel. Untuk mencuci jin kita juga harus menggunakan sedikit tenaga ekstra.

    Pakaian bahan jin biasanya digunakan para fashion people yang menghadiri acara-acara tertentu. Selain karena celana kulot dapat membuat seseorang terlihat lebih menonjol, produk berbahan jin juga dianggap sebagai item yang dapat melengkapi gaya seseorang.

    Jika Anda termasuk penggemar jin dan ingin menggunakan fashion bahan ini, pilihlah jenis kain jin namun ringan seperti denim. Denim merupakan sebuah bahan terbuat dari campuran jin plus katun. Meskipun permukaan kain ini kasar seperti karakter bahan jin, tetapi denim lebih fleksibel serta ringan seperti katun.

Celana Kulot Panjang Muslimah

Salah satu alasan kenapa celana kulot kembali menjadi tren adalah karena meningkatnya jumlah perempuan berhijab. Para perempuan ini ingin tetap tampil stylish saat menggunakan hijab, tetapi tidak ingin mengenakan pakaian yang dapat menonjolkan lekukan tubuh atau aurat mereka. Kulot dianggap mampu menjadi salah satu variasi dalam gaya berbusana wanita muslimah.

Inilah yang membuat mereka lebih memilih untuk menggunakan kulot panjang sebagai pelengkap fashion daripada jenis lain seperti legging atau pensil. Bawahan berikut dapat menjadi salah satu pilihan buat para muslimah guna tampil stylish. Bagaimana? Jika Anda belum punya celana kulot mungkin kini saatnya untuk memilikinya. 

Celana Kulot Pendek untuk Bergerak Aktif

Bagi Anda yang ingin mengenakan kulot tetapi tidak menyukai model panjang, kini juga hadir dalam bentuk pendek. Celana kulot pendek biasanya digunakan orang ketika mereka akan berlibur atau berpergian. Celana model pendek dianggap efektif dan tidak membuat ribet jika digunakan saat perjalanan jauh. Tersedia beraneka modelnya disini.

Selain dapat dipakai saat bepergian, bawahan ini juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan seperti saat berjalan-jalan di mal atau menghadiri sebuah pesta pernikahan semiformal. Tapi sayangnya fashion tersebut kurang sesuai jika dipakai dalam acara resmi. Untuk acara formal sebaiknya gunakan celana panjang agar terlihat lebih elegan.

Celana Kulot Panjang Terbaru 2018

Tertarik membeli celana kulot panjang? Di Qlapa.com, Anda dapat menemukan berbagai koleksi terbaru. Pilihan warna, motif, model serta harganya pun juga beragam.

Untuk memudahkan konsumen ketika memilih barang, Qlapa.com menyediakan foto barang tersebut beserta deskripsi dan keterangan detail. Sehingga meskipun pembeli tidak bisa melihat langsung barang yang disukai, mereka bisa membayangkan bentuk serta model barangnya.

Serunya, setiap barang yang dipesan di Qlapa.com dikirim langsung dari perajin atau pembuat barang tersebut. Sehingga jika dilihat dari segi ekonomi, barang-barangnya cenderung lebih murah dan berkualitas.