Hasil Pencarian:

Celana Batik

Celana Batik, Fashion Favorit Buatan Dalam Negeri

Celana batik kini menjadi salah satu item busana nan banyak diincar dan digemari oleh masyarakat Indonesia. Bahannya sejuk di kulit, serta modelnya cenderung tidak terlalu ketat, membuat siapa pun pemakainya merasa nyaman sehingga cocok buat dikenakan sehari-hari.

Tidak hanya itu, Ragam motif serta pilihan warnanya khas membuat penggunanya tampil santai atau bahkan etnik jika dipadankan bersama atasan secara tepat.

Dan paling penting, harganya sangat terjangkau dibandingkan produk celana jenis lain seperti misalnya jeans.

Tips Memilih Celana Batik Pria

Tak hanya wanita yang menggemari produk fesyen satu ini, kaum pria pun demikian, guna tampil santai juga suka dengan celana jenis ini. Tidak sulit untuk membelinya, Anda bisa menemukan banyak penjual produk bawahan ini di toko-toko pakaian. Bahkan, sekarang Kamu juga bisa membelinya secara online disini.

Seperti membeli busana lainnya, membeli celana jenis ini juga harus cermat, terlebih untuk pria. Berikut adalah beberapa tips memilih celana batik pria.

  1. Ukuran Celana

    Ukuran merupakan hal paling penting, sehingga harus dipastikan saat membeli item fesyen. Jika membelinya secara langsung di toko, mungkin bisa mencobanya langsung. Namun saat membelinya secara online, Kamu harus memperhatikan data ukuran yang disediakan oleh penjual online tersebut.

    Toko online tepercaya tentu akan memberikan informasi lengkap mengenai produk mereka, termasuk tentunya mengenai ukurannya. Dan disini Kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai setiap produk, tidak hanya ukuran, namun juga warna, jenis, harga, serta berbagai detail info lainnya.

  2. Bahan Baku Pembuatan

    Ada banyak faktor yang membedakan kualitas dari produk bawahan tersebut, salah satunya adalah materialnya. Bahan yang digunakan untuk membuat produk fesyen satu ini cukup beragam, mulai katun, rayon, linen, bahkan sutra. Pilihan bahan ini akan memengaruhi tampilan serta kenyamanan saat mengenakannya.

  3. Motif Batik

    Ada banyak motif buat Kamu pilih dari produk berikut. Mulai dari motif Batik Pekalongan, Cirebon, Solo, Yogyakarta, juga lainnya. Semuanya memiliki keunikan sertan perbedaan tersendiri. Pilihlah motif paling cocok buat dipadukan bersama atasan favoritmu.

  4. Sesuaikan dengan Fungsinya

    Tak hanya untuk bersantai di rumah atau hangout saja, kini bawahan asli anak bangsa ini juga digunakan sebagai padanan untuk bekerja. Menilik dari keadaan tersebut, Kamu sebaiknya menentukan pilihan sesuai fungsinya sebelum membeli. Jika hanya akan digunakan untuk bersantai, Anda dapat memilih bahahan katun. Namun untuk kesempatan formal lainnya, pilihlah bahan dan motif lebih formal.

Model-Model Celana Batik Wanita Modern Trendy dan Fashionable

Produk fesyen wanita memang amat beragam, termasuk model bawahan batik. Apa sajakah itu? Yuk simak ulasannya.

  • Model Kulot Panjang

    Celana kulot batik sangat trendi jika dipadukan dengan blus polos berwana putih atau senada warna dasar Celana. Kamu bisa menambahkan scrarf senada atau kalung etnik untuk membuat tampilan menjadi lebih modis.

  • Model Rangkap

    Dirancang agar bisa dikenakan sebagai celana batik sekaligus sebagai rok. Biasanya, jenis ini hadir dalam ukuran panjang. Fashion item satu ini bisa Kamu gunakan pada segala kondisi, baik bekerja maupun berkumpul bersama kolega atau teman.

  • Model Balon atau Aladdin

    Model ini lebih cocok untuk waktu bersantai dirumah, meskipun tetap ada yang mengenakannya sebagai bawahan untuk bekerja. Seperti namanya, model ini dirancang mengembang seperti balon. Model ini dipopulerkan oleh tokoh Aladdin. Ukurannya longgar membuat Anda lebih leluasa dalam bergerak.

Berbagai Manfaat Menggunakan Celana Batik Kulot

Jika Kamu memiliki aktivitas tinggi, celana kulot batik bisa menjadi pilihan. Dikarenakan oleh model longgar membuat Anda leluasa bergerak, selain itu bahannya sejuk juga membuat Kamu nyaman selama beraktivitas. Ada berbagai model, motif, dan warna kulot sehingga Anda memiliki banyak pilihan dalam berbusana.

Bagaimana Memadu Padankan Atasan dengan Celana Batik Wanita Dewasa?

Urusan padu padan busana kadang menjadi suatu hal memusingkan. Keserasian dalam berbusana cenderung menjadi poin utama bagi setiap orang saat menghadiri acara tertentu. Nah, padu padan paling pas untuk celana batik adalah atasan tanpa motif alias polos. Kamu dapat mengenakan blus tanpa lengan dengan model kerah menutupi leher, atau blouse panjang polos dikenakan bersama tambahan aksesori kalung tau scarf.

Jangan lupa juga untuk memadukan warna secara tepat. Putih plus hitam adalah warna yang bisa masuk ke berbagai jenis motif batik. Atau gunakanlah warna-warna terang dan lembut sebagai atasannya, seperti kuning gading, coklat tanah, dusty pink, serta warna-warna pastel lainnya.

Jual Celana Batik Modern Terbaik dan Termurah hanya di Qlapa

Dalam membeli celana batik, Anda harus pandai-pandai memilih motif, bahan, serta warna. Baru kemudian disesuaikan terhadap harganya. Agar lebih santai, Kamu bisa memilihnya di Qlapa.com. ada banyak pengrajin menjual item tersebut dengan berbagai pilihan desain dan harga, seperti Gallery Batik Tissa, Kiranaloka Batik, Batik Domka, DX2 Boutique, serta masih banyak lagi.

Tak perlu busana merek terkenal dengan harga mahal untuk membuat Anda terlihat sempurna. Anda bisa tetap modis dan trendi dengan busana karya dalam negeri. Temukan produk berkualitas dengan harga terbaik hanya di Qlapa.com.