Hasil Pencarian:

Boneka Bantal

Boneka Bantal

Boneka merupakan mainan kegemaran anak-anak atau remaja. Namun sekarang ini, boneka mempunyai banyak jenis dan disuguhkan tidak hanya untuk anak-anak dan remaja, tetapi juga untuk dewasa. Salah satu jenis boneka berdasarkan fungsinya adalah boneka bantal. Boneka bantal merupakan boneka yang bisa berfungsi sebagai bantal tidur, bantal leher, bantal hiasan, sampai bantail selimut. Boneka bantal jujga mempunyai banyak varian ukuran dan bentuk, seperti boneka bantal besar, boneka bantal guling, dan boneka bantal bentuk kartun contohnya boneka bantal hello kitty. Bagi kamu penyuka boneka, boneka bantal bisa menjadi pilihan yang tepat karena selain lucu dan menarik. Boneka bantal juga mempunyai fungsi misalnya boneka bantal untuk penyanggah kepala atau badan, ada juga boneka bantal dengan selimut untuk menghangatkan badan.

Beli Boneka Bantal

Tentunya boneka bantal sangat mudah ditemukan di Indonesia, terutama didaerah pertokoan atau pameran. Namun, sulit untuk mendapatkan boneka bantal yang unik dan hanya dimiliki oleh kamu sendiri. Karena pada umumnya boneka bantal dibuat secara massal, tidak seperti boneka bantal handmade yang dibuat satu per satu oleh pengrajinnya. Jika ingin mencari boneka bantal handmade yang lucu, kamu harus pergi ke pengrajin boneka bantal, biasanya mereka terdapat didaerah-daerah sekitar. Jika tidak memungkinan, kamu dapat mencari toko online boneka bantal yang terpercaya dan lengkap, Qlapa adalah tempat yang tepat. Di Qlapa, kamu dapat membeli boneka bantal langsung dari pembuatnya. Dengan sistem transaksi yang aman dan nyaman, Qlapa memudahkan para pengrajin boneka bantal untuk menjual boneka bantal dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Boneka bantal yang ada di Qlapa beraneka ragam, kamu dapat melihat fotonya di website Qlapa.

Harga Boneka Bantal

Harga boneka bantal bervariasi, semua tergantung pada besarnya boneka bantal dan material yang digunakan. Untuk boneka bantal berukuran kecil, harganya berkisar 20 sampai 50 ribu rupiah. Sedangkan, untuk boneka bantal berukuran medium, harganya berkisar 50 sampai 100 ribu rupiah. Dan untuk boneka bantal berukuran besar, harganya bisa sekitar 100 ribu sampai 1 juta rupiah. Harga juga dipengaruhi oleh material atau bahan yang digunakan untuk boneka bantal, semakin bagus bahan yang digunakan untuk boneka bantal, semakin mahal pula harganya. Harga tersebut juga tergantung tempat dimana kamu membeli boneka bantal, jika kamu membelinya didaerah mall dan perkotaan harganya bisa lebih mahal dibanding membelinya di pengrajin langsung, namun kekurangannya, membeli boneka bantal dari pengrajinnya langsung lebih memakan waktu dan biaya untuk perjalanan atau untuk ongkos kirim.

Merawat Boneka Bantal

Kamu punya banyak boneka bantal? Jangan lupa untuk merawat dan membersihkan boneka bantal secara rutin agar boneka bantalmu tetap awet dan terjaga keindahannya ya. Jika boneka bantalmu berdebu, kamu bisa menyeka atau mengelapnya dengan air hangat atau dibersihkan menggunakan selotip. Tempelkan selotip pada bagian boneka bantal yang berdebu lalu lepas kembali selotipnya. Tidak semua boneka bantal dapat dibersihkan dengan mesin cuci, sebaiknya perhatikan instruksi perawatan yang biasanya ditempel pada badan boneka bantal tersebut. Cuci boneka bantal dengan tangan, larutkan deterjen dalam air lalu masukkan boneka bantal yang telah dibasahi sebelumnya, biarkan beberapa menit baru dikucek setelahnnya, bilas boneka bantal sampai bersih supaya tidak bau apek. Jemur boneka bantal sampai benar-benar kering, usahakan menjemur selagi musim panas. Jika diperlukan, kamu dapat menyisir boneka bantalmu supaya rambut dibantalnya tidak kusut.