Hasil Pencarian:

Blazer Batik

Blazer Batik Modern, Karya Desainer Lokal

Blazer batik adalah produk unik yang kian diminati para wanita. Karena memberikan kesan formal saat dipakai, item ini sering dipakai untuk menghadiri acara resmi agar tampil rapi. Jika umumnya bermotif polos, tak ada salahnya mencoba menggunakan motif batik seperti ini. Kesan yang dimunculkan terlihat khas, unik, dan mengandung unsur etnik.

Sekalipun terbilang baru, peminat blazer ini ternyata semakin banyak. Apakah kamu salah satu peminat produk ini? Batik tidak selamanya terlihat jadul ya. Kamu bisa tetap tampil modis kok, asalkan menyimak beberapa hal berikut:

Cara memilih blazer batik wanita yang benar

Untuk tampil modis, memang harus pintar-pintar memilih ya. Apalagi soal batik, cobalah untuk:

Memilih warna serta corak yang pas. Pemilihan warna dan corak pada blazer sangat penting. Dua hal tersebut tertentu bisa memberikan kesan berbeda. Kalau ingin tampil elegan, pilihlah warna-warna soft atau natural. Jika ingin memilih warna terang, usahakan motifnya tidak terlalu ramai. Warna-warna mencolok memang tidak cocok dipakai sehari-hari. Tetapi, pas kalau dipakai saat acara istimewa.

Cari desain dengan kesan mewah. Saat menghadiri acara resmi, pilih desain tak biasa sehingga berbeda dengan pakaian sehari-hari. Apalagi bila pilihannya pas, tampil jadi lebih formal bahkan mewah.

Pilihlah motif batik beragam. Siapapun tentu ingin tampil menarik juga modis saat menghadiri acara penting kan? So, carilah motif dan model beragam. Tidak hanya terpaku pada satu motif saja. Salah satu referensi motif blazer beragam yaitu QLAPA.com.

Kenapa Anda harus membeli blazer batik modern?

Selain buat acara resmi, blazer bisa juga dipakai untuk beraktivitas di kantor. Coba pilih bahan bertekstur halus agar nyaman digunakan saat beraktifitas. Selain itu, bahan pembuatnya harus menyerap keringat serta adem saat dipakai. Jangan lupa memilih model simpel dan natural.

Kamu juga bisa menggunakan baju model ini dalam menghadiri undangan. Tinggal dipadupadankan saja bersama rok polos. Untuk membuat penampilanmu lebih menarik, tambahkan aksesoris lainnya. Saat jalan-jalan bersama keluarga atau pasangan, gunakan model casual dan pilih warna yang tidak terlalu mencolok.

Pun blazer batik modern bisa dikenakan untuk berbagai acara agar tampil modis dan modern. Asal bisa memadankannya dengan benar. Coba tengok QLAPA.com. Di sana tersedia berbagai produk dari para pengrajin lokal. Alhasil, harganya lebih murah.

Bagaimana cara memilih blazer batik terbaru 2017?

Jika kamu bingung memilih blazer secara tepat, perhatikan:

Jahitan rapi dan kuat. Baju berkualitas biasanya memiliki jahitan rapi dan kuat. Saat dicuci, warna batik tidak luntur. Selain itu juga nyaman dipakai. Bahan bagus biasanya adem serta menyerap keringat. Untuk mendapatkan produk berkualitas, kamu memang harus mengeluarkan biaya lebih mahal. Tetapi produk berkualitas biasanya lebih tahan lama.

Motif dan warna batik yang tepat. Untuk tampil kekinian, pilih warna-warna pastel. Kamu akan tampil modis tetapi tidak mencolok atau norak. Warna-warna lembut akan menampilkan kesan elegan. Misalnya biru muda, peach, hijau muda, merah muda, dsb.

Produk original. Produk original biasanya lebih mahal tetapi punya jaminan kualitas lebih baik. Kamu bisa memilih blazer original dari luar atau dari produsen lokal. Produk original biasanya dibuat dengan bahan berkualitas. Selain itu produknya melewati proses quality control yang ketat.

Salah satu referensi tempat produk seperti demikian yaitu QLAPA.com. Di sana tersedia produk pilihan nan berkualitas. Selain itu, beragam desainnya pun cantik serta kekinian.

Tips memadukan blazer batik modis dengan koleksimu

Bingung memilih baju? Perempuan sering mengalami hal tersebut. Apalagi saat hendak beraktifitas di luar ruangan. Misalnya, saat mau jalan-jalan atau ke kantor. Namun, hal tersebut sudah tidak akan terjadi lagi. Karena kamu bisa menyelaraskan satu item dengan item lainnya, termasuk blazer batik modern. Seperti:

  • Kombinasikan dengan dress polos. Blazer batik memang paling pas dipadankan dengan dress polos. Pilihlah dress tanpa motif dengan warna senada. Untuk terlihat lebih langsing, pilih dress a line. Kalau dirasa terlalu polos, gunakan aksesoris seperti kalung dengan model etnik.
  • Bersama rok tube. Perpaduan dua hal ini memang sangat cocok. Terutama dipakai saat acara resmi seperti pesta pernikahan. Karena memberikan kesan minimalis tetapi tetap eksklusif. Gunakan sepatu high heels dan tas tangan untuk mempercantik penampilanmu.
  • Perpaduan celana kulot. Celana kulot saat ini lagi ngehits. Pilihlah kulot dengan motif polos serta warna yang matching. Padanan ini cukup casual sehingga bisa kamu pakai buat jalan-jalan.
  • Pertemukan dengan celana palazo. Paduan ini cocok buat kamu pemilik postur tubuh tinggi. Gunakanlah inner polos agar tidak terlalu ramai. Namun jika tubuhmu tidak terlalu tinggi, celana palazo tidak disarankan.

Trik membeli blazer batik kerja wanita

Supaya memperoleh blazer sesuai kebutuhan, pastikan bahwa:

  1. Ukurannya sesuai. Sebelum membeli, pastikan ukurannya sesuai dengan badan kamu. Jangan sampai kekecilan atau terlalu besar, karena akan membuatmu tidak nyaman. Jika kamu membelinya secara online, pastikan panjang badan dan lingkar dadanya pas.
  2. Warnanya pas. Kamu lebih bisa bebas memilih warna jika memiliki kulit cerah. Tetapi jika kulitmu cenderung gelap, pilihlah batik warna netral serta tidak terlalu mencolok. Agar tampil lebih percaya diri saat mengenakannya.
  3. Jenisnya cocok buatmu. Saat ini model blazer memang banyak. Jika ingin dipakai untuk kerja sebaiknya pilih model simpel. Tanpa tambahan aksesoris.

Apabila masih kesulitan. Situs ini menyediakan beberapa fitur guna mempermudah setiap pembelinya. Salah satunya fitur filter berdasarkan harga, bahan, warna, hingga proses produksi. Tinggal pilih blazer mana yang sesuai kebutuhan. Pilih, bayar, dan item pun mendatangimu.