Hasil Pencarian:

Baju Kantor

Baju Kantor Unik Desain Trendi dan Elegan!!

Baju kantor milikmu hanya itu-itu saja? Kamu merasa bosan dan ingin berpenampilan beda? Qlapa akan memberikan tips agar penampilan tetap modis plus casual. Bahkan, Anda bisa pilih pakaian casual untuk dipakai ke kantor. Tak perlu khawatir akan terlihat tidak profesional, padu padan yang pas membuatmu akan tetap tampil sopan.

Tips memilih baju kantor terbaru 2017

Baju kantor karyawan identik dengan blazer, kemeja serta celana bahan. Padahal, baju casual berikut bisa dipakai buat ngantor, asal pintar memadankannya. Seperti:

  • Blazer Semi Formal. Identik dengan busana resmi. Jika ingin tampil casual, pilih jenis semi yang ditawarkan di Qlapa. Potongan semi formal biasanya terlihat santai. Jika biasanya memakai bahan kaku, gunakan bahan jatuh. Kamu juga bisa bermain warna. Warna cerah two tone bisa jadi pilihan.
  • Jogger Pants. Celana ini awalnya merupakan celana olah raga. Tapi, Anda dapat memakainya bersamaan kemeja semi formal. Pilih bahan katun stretch agar nyaman saat beraktifitas. Pemilihan warnanya juga harus netral seperti hitam, putih, abu, cream ataupun broken white.
  • Gunakan Sweater. Pernah melihat orang memakai kemeja dilapisi sweater? Mungkin kamu juga harus mencobanya. Style ini terinspirasi dari setelan ala anak sekolah. Coba gunakan sweater rajut berbahan netral. Anda akan tampil sopan, tetapi tetap casual.
  • Permainan warna. Jika umumnya baju formal berwarna monokrom. Untuk terlihat casual, pakailah baju berwarna cerah. Apabila cukup berani dan percaya diri, gunakan busana berwarna neon.
  • Celana Jeans Warna Gelap. Celana jeans hitam adalah pilihan aman. Terutama jika kantor tempat kerjamu tidak mengharuskan memakai seragam atau jenis pakaian tertentu. Gunakan jeans dengan potongan regular, slim fit. Untuk tampil resmi, kawinkan bersama kemeja, baju batik.

Trik mix & match baju kantor wanita

Baju kantor seperti apa yang biasa kamu pakai? Terlalu formal atau malah terlalu santai? Sebelum mix and match, simak dulu tips dari Qlapa ini. Dijamin, penampilanmu semakin stylish tapi tetap profesional.

Blazer. Pilihan aman untuk tampil formal saat di kantor. Pilihlah warna netral. Tapi jika cukup berani, Anda dapat pilih beberapa jenis berwarna. Blazer bercorak juga ide bagus.

High Heels. Tak perlu menggunakan heels tinggi yang tidak membuatmu nyaman. Memakai heels di bawah 5cm juga tidak masalah. Pilihh warna-warna basic. Warna-warna natural lebih mudah diselaraskan dengan pakaian warna apapun. Tentunya juga membuatmu tampil elegan.

Rok span atau tulip. Rok span memiliki bentuk mengatup di bagian kaki. Sangat direkomendasikan karena akan membuat pemakainya terlihat lebih jenjang dan feminim. Jika pinggulmu agak besar, coba pilih rok tulip. Bagian ujungnya tidak terlalu mekar sehingga membuatmu dinamis saat beraktifitas.

Gaya persuasif. Penampilan persuasif memang dibutuhkan untuk beberapa situasi. Coba pilih mini dress berbahan lebih kaku. Penampilanmu di kantor akan terlihat rapi setiap saat. Kamu juga bisa memadankan celana skinny bersama blazer. Dengan begitu kepribadian pemakainya akan terlihat menonjol.

Cara memilih baju kantor muslim

Bagi para karyawan kantor hijaber. Kamu harus pintar mix and match pakaian serta kerudung, seperti:

  1. Gamis dress polos dan kerudung motif. Untuk tampil formal, gunakan gamis dress warna polos. Pilih bahan yang lebih kaku. Padankan gamis ini dengan kerudung motif. Seperti kerudung motif printed trend saat ini. Sebagai outer, bisa pilih cardi berwarna senada. Perhatikan gamisnya ya, jangan sampai menerawang ataupun terlalu ketat.
  2. Celana bahan long coat. Perpaduan ini sangat cocok bagi para hijaber. Long coat membuat penampilanmu lebih formal sekaligus menutupi panggul. Untuk kerudung, pilih gaya kerudung ala orang Turki. Biasanya, mereka melilitkan ujung kerudung ke leher atau cukup melilit ujung kerudung di depan dada.
  3. Gunakan turban. Turban adalah jenis kerudung paling pas dipadankan dengan baju kantor. Pemakainya akan tampil elegan dan classy. Jika ingin tetap menutupi dada, gunakan kerudung lain berwarna senada buat dijadikan syal.
  4. Pashmina instant dan blazer. Pashmina instan atau pashtan juga sedang hits saat ini. Kamu bisa memasukkan ujung kerudung ke dalam blazer. Pashtan cocok buat hijaber yang senang hal simpel dan anti ribet, tetapi tetap membuat penampilan menarik.

Panduan sebelum membeli baju kantor batik

Untuk menyesuaikan dengan kebutuhanmu, kami memberikan panduan berbelanja. Perhatikan hal berikut agar tidak salah pilih:

Bahan. Untuk pakaian kantor, gunakan batik berbahan adem. Produk di katalog Qlapa telah melewati quality control yang ketat. Jadi tak perlu khawatir bahannya mengecewakan.

Warna. Pemilihan warna batik sangat menentukan. Apakah warnanya membuatmu tampil lebih tua atau terlalu ceria? Pilih warna-warna earth seperti coklat, cream, hitam buat tampil lebih sederhana.

Ukuran. Sebelum membeli baju kantor, pastikan kamu memilih ukurannya sesuai badanmu. Baju yang terlalu kekecilan ataupun kebesaran akan membuatmu kurang nyaman. Seller Kami telah melengkapi deskripsi produk, perhatikanlah secara baik. Kami memastikan antara foto dan deskripsi semuanya real sesuai aslinya.

Desain. Untuk pakaian kantor, gunakan batik berdesain sederhana tapi tegas. Pemilihan desain ini guna membuat pemiliknya terlihat profesional. Kombinasikan juga dengan aksesoris minimalis seperti jam tangan.

Apa keuntungan membeli baju kantor berhijab?

Qlapa menyediakan baju kantor berhijab tak biasa. Produk diproses satu persatu oleh produsen sehingga meminimalisir cacat barang. Berbelanja di Qlapa artinya kamu membeli produk branded lokal berkualitas. Item yang tersedia di sini bukan tiruan brand lain. Semuanya orisinal dan hasil karya pengrajin lokal yang melewati proses dikurasi ketat. Tujuannya, orisinalitasnya tetap terjaga.