Hasil Pencarian:

Baju Hem

Baju Hem Wanita & Pria, KEREN Plus TRENDI !

Baju hem atau kemeja identik sebagai pakaian formal dan banyak digemari para pria. Karena modelnya hem formal, jenis baju ini sering digunakan sebagai seragam kerja. Tapi, itu dulu. Perkembangan fashion telah mengubah persepsi tersebut. Sekarang, kemeja telah banyak digunakan di berbagai acara. Dan penggunanya pun merambah ke berbagai kalangan, termasuk remaja.

Sayangnya, kebanyakan pria suka acuh tak acuh dengan penampilan mereka. Padahal, pemilihan bajau secara tepat akan meningkatkan kepercayaan dirinya. Salah satu varian hem yang sedang tren adalah motif batik. Di Qlapa, kamu bisa menemukan berbagai macam referensi baju batik seperti demikian yang paling pas.

Referensi baju hem batik di Qlapa

Sebagai salah satu pelopor toko online produk handmade asli indonesia, Qlapa menyediakan berbagai pilihan baju hem batik khusus buatmu, diantaranya:

  • Batik Mataram. Jenis berikut dibuat dari kain katun prinisma kualitas terbaik dengan teknik cap cabutan. Motif sogan khas mataraman menjadi ciri khas kota ini. Selain itu, desain kancing yang memanjang dari leher hingga ke perut mampu memperindah corak baju. Sehingga, si pemakai terkesan lebih gagah.
  • Batik Tulis. Terkenal dengan orisinalitas motif khasnya. Bahan dasar kainnya merupakan katun primisima grade A yang punya material tebal, lembut dan halus. Ketika diubah menjadi baju, furing sering ditambahkan untuk menonjolkan kesan eksklusif dan elegan. Karena bahannya berupa batik full tulis, setiap motif hanya tersedia satu item.
  • Tulis Katun. Meski serupa, bahan pembuat tulis katun dan batik tulis berbeda. Yaitu pada segi ketebalan. Kain katun terkenal akan kenyamanan karena mampu menyerap keringat ketika dijadikan bahan pembuat baju. Apalagi bila dipadukan dengan goresan canting asli sebagai coraknya, si pemakai tampak semakin elegan.
  • Batik cap. Pembuatnya berasal dari Kota Gudeg, Jogja. Mereka termasuk jajaran para pengerajin Yogyakarta terkenal dengan ragam motif. Keunggulan kemeja dengan bahan jenis ini terletak pada jahitan rangkap, rapi dan solid. Sehingga, para pemakainya akan terkesan modis.

Kenapa harus beli baju hem terbaru 2017 di Qlapa?

Seperti apakah dirimu akan tercermin dari bagaimana penampilan. Lalu, bagaimana cara mudah menemukan baju yang kamu banget? Qlapa menjawab tuntutan tersebut. Situs pasr handmade ini hadir sebagai solusi. Di Qlapa, semua barang yang dipasarkan adalah produk handmade buatan pengrajin dalam negeri. Selain itu, produk satu persatu diseleksi berdasarkan standar kualitas tinggi. Meski begitu, soal harga tetap terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Baju hem pria dulu dan sekarang

Sebagian orang, terutama kalangan muda, kerap risih ketika menggunakan model baju berkerah. Alasannya, terkesan seperti pegawai atau orang tua. Padahal, baju hem sebenarnya sangat fleksibel dikenakan siapa saja.

Dulu, kita mungkin kerap mengaitkan pakaian hem berkerah ini dengan seragam kerja, disandingkan bersama jas dan dasi. Kalaupun pakaian ini berwarna, biasanya warna-warna polos formal seperti biru tua atau abu-abu. Namun sekarang, kemeja pria hadir dalam berbagai warna dan corak. Kamu bisa memilih jenis motif unik serta warna cerah, sesuai kepribadianmu. Mulai dari jenis polos, bercorak, berwarna gelap atau cerah, hingga memiliki aksen tambahan. Oleh sebab itu, tak perlu lagi khawatir terhadap persepsi kuno saat memakai kemeja.

Misalnya saja, jenis kemeja batik. Item ini hadir dengan pilihan warna mulai dari merah, hijau, kuning, biru, hingga jingga. Terdapat pula kemeja bergaya kontemporer, motif garis-garis, kotak-kotak, hingga corak nonsimetris nan unik. Semua variasi tersebut bisa dipadukan bersama bawahan apa saja. Entah itu celana panjang, denim, celana pendek, bahkan sarung sarung sekalipun.

Preview baju hem modern dari Qlapa

Baju hem berkerah terbukti bisa membuat penampilanmu semakin menarik. Terutama jika kamu gemar berpakaian hem rapi. Kamu bisa memanfaatkan berbagai jenis varian kemeja terbaru untuk tampil apik dalam berbagai kesempatan.

Varian kemeja motif batik cap bisa dijadikan salah satu alternatifnya. Selain ragam corak dari item ini yang unik, biaya pengeluaran pun tidak akan banyak. Batik cap jauh lebih murah daripada teknik tulis. Termasuk ketika diubah menjadi pakaian hem. Selain itu, batik cap biasanya memiliki pilihan pola lebih kreatif dibandingkan batik tulis tradisional.

Karakter produk seperti demikian bisa kamu temukan di Qlapa. Situs marketplace handmade Nusantara. Selain produknya berkualitas, harga dan keamanan transaksi online pun terjaga. Alhasil, item yang kamu dapat pasti memuaskan.

Karakter baju hem lengan panjang polos

Meski dikategorikan sebagai model lama, baju hem lengan panjang polos nyatanya tetap diminati hingga kini. Terutama sebagai seragam kerja dan baju formal lainnya. Nah, agar penampilanmu tetap keren meski bergaya hem formal, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

  1. Bahan. Bagi sebagian orang, bahan bisa menjadi faktor penting ketika akan membeli sebuah baju. Selain berdasarkan azas kenyamanan, bahan pembuat pakaian dapat mencerminkan kualitas baju pilihanmu. Kamu bisa memilih bahan katun jika prioritasmu adalah kenyamanan. Jika kamu ingin terlihat selalu rapi, ada baiknya memilih bahan polyester karena bahan tersebut tidak mudah kusut.
  2. Pas Dibadan. Pastikan kemeja pilihanmu pas di badan supaya enak dipandang. Cara tersimpel menentukan ukuran yang pas yaitu dilihat dari garis jahitan sambungan pada bahu. Apabila garis tersebut terletak tepat di ujung bahu, berarti kemeja itu pas untukmu.
  3. Kerah. Pastikan kamu tidak merasa tercekik ketika kerah pakaian hem dikancing. Beda jenis kerah, beda karakternya. Kerah tinggi dan tidak lebar cocok digunakan oleh orang berwajah bulat karena akan memberi kesan tinggi pada leher. Sedangkan, kerah rendah cocok digunakan oleh orang berwajah kecil dan tirus.
  4. Warna. Warna merupakan aspek sensitif bagi sebagian orang. Warna yang sering dipilih, biasanya, mencerminkan kepribadian orang tersebut. Bagi Anda pemiliki kulit agak gelap, pilih kemeja warna cerah. Sedangkan bagi kamu pemiliki kulit putih, warna apa saja cocok denganmu.