Hasil Pencarian:

Baju Batik Wanita

Baju Batik Wanita Ter Up Date, Desain Trendi Hanya di QLAPA.COM

Batik kini menjadi idola baru kaum hawa. Warna lebih fresh disertai dengan perpaduan serasi menjadikan kesan kaku berubah menjadi menyenangkan. Penggunaannya sebagai pakaian sehari-hari memang mulai marak. Kamu pun menjadi bagian dari perubahan itu kan?

Dulu, salah satu faktor kenapa batik enggan dipakai di kegiatan sehari-hari karena tata cara perawatannya tidak mudah. Proses perawatan yang merepotkan dipilih supaya dapat bertahan lama dan warnanya tidak pudar. Namun, hal tersebut kini tidak lagi merepotkan. Kamu bisa membersihkannya dengan buah lerak atau deterjen khusus. Selain itu, tahap penjemurannya pun lebih mudah. Cukup dijemur didalam rumah (tidak terkena sinar matahari langsung), item favorit-mu ini pasti akan lebih awet.

Dimana Menemukan Baju Batik Wanita Terbaru 2018?

Perlu diketahui, Baju Batik berkualitas tidak dijual secara sembarangan. Item seperti demikian hanya dijual di tempat-tempat terpercaya dan jauh dari lingkungan tidak bersahabat bagi kain. Salah satu rekomendasi tempat membeli produk berkualitas ini yaitu Qlapa. Marketplace khusus menjual produk buatan produsen Indonesia ini menyediakan berbagai produk berkualitas. Sebagian besar item disana dibuat secara manual, handmade.

Sebagai informasi pelengkap ya, Qlapa hanya menerima seller yang berstatus sebagai pembuat produk, seperti: kerajinan, furnitur, pakaian, lukisan, produk antik, atau juga produk buatan tangan lainnya.

Khusus mengenai baju batik wanita terbaru 2018, kamu akan menemui dalam rupa lebih modern. Bukan hanya berupa kemeja formal saja. Kerajinan kain tradisional pun bermetamorfosa menjadi blouse, atasan, terusan, celana, dress, hingga outer. Semua itu bisa Anda temui di Qlapa. Gak usah khawatir soal warna, disana kamu bisa memilih warna-warna anak muda yang colorful.

Aneka Model Baju Batik  Modern 2018

Perubahan jaman menuntut pergeseran model baju batik wanita. Dulunya disakralkan, item asli Indonesia di era modern ini terkesan lebih cheerful. Misalnya saja blouse. Motif garis-garis kombinasi antara warna merah, biru dongker, serta bordir bunga menjadikannya terasa menyenangkan.

Apalagi bila dibuat atasan kombinasi warna hijau tosca dan ungu muda. Pertemuan antara motif kotak garis dengan bunga-bunga dibagian berwarna ungu muda membuat wanita yang memakainya tampak ceria juga menyenangkan.

Belum lagi batik dalam rupa dress. Bahan cotton yang lembut dikulit akan semakin pas dengan pertemuan antara warna merah. Selain itu, warna putih sebagai warna dasar kain akan membuat tampilanmu semakin modis.

Kenapa Memilih Model Baju Batik Lengan Panjang yang Pas Itu Susah?

Bagi wanita, proses memilih adalah kegiatan amat panjang. Tidak seperti pria yang cukup mempertimbangkan 2-3 hal saja dalam memilih (harga, model, serta mau dipakai dimana). Di sisi wanita, minimal 5 hal perlu menjadi pertimbangannya. Dan, kemungkinan itu bisa lebih lho. Benarkan?

Alasan kenapa kaum hawa kesulitan memilih baju batik karena bingung mengombinasikan dengan pakaian lain. Tentu, mereka tidak mau selalu membeli seperangkat baju hanya untuk acara formal kan? Supaya kegalauanmu tidak semakin panjang, yuk coba cara memadupadankan beberapa pakaian di lemarimu:

  • Mempertemukan rok coklat dengan aksen oranye bersama atasan peplum warna putih.
  • Memadupadankan rok pensil mengkilat bersama hijab satin.
  • Menyandingkan atasan serba hitam bersama rok pensil berwarna merah cerah.
  • Mengombinasikan batik warna dengan blazer merah.
  • Mencoba menyerasikan gaun maksi dan jaket blazer pendek bermotif batik
  • Kombinasi cheerful antara cape shirt yang colorful digabungkan celana hijau toska.

Apakah Tidak Aneh Memakai Baju Batik Wanita Model Kombinasi?

Batik kombinasi sudah banyak ditemui. Kombinasi disini menekankan pada warna dan motif ya. Kalau sempat membuka halaman Qlapa, kamu pasti tidak asing. Batik kombinasi merupakan perpaduan antara kain tradisional batik dengan aneka kain lainnya. Dikreasikan sedemikian rupa hingga menghasilkan desain baju yang unik namun tetap trendy.

  1. Apabila dalam bentuk dress, batik ternyata mampu membuat si pemakai lebih muda. Pertemuan antara motif tradisonal dengan kain katun berwarna brown tampak lebih energik buat si pemakai.
  2. Belum lagi bila kombinasi yang dimaksud berupa perkawinan 3 warna sekaligus. Baju khas Indonesia ini akan terlihat lebih bernilai. Di Qlapa, ada satu dress seperti demikian dengan pertemuan antara motif berwarna pink, brown, atau dark brown.

Sepanjang kamu mampu memilih item kombinasi warna secara tidak bertabrakan, maka model baju batik yang Anda maksud akan tetap cocok dipakai.

Seberapa Banyak Model Baju Batik Kantor di Qlapa?

Di pasaran, jumlahnya sangat banyak. Kalau kamu memiliki waktu panjang serta tenaga tak terbatas, Anda bisa mengunjungi satu-persatu sentra baju batik wanita di Indonesia. Bisa di Jogja, Solo, Pekalongan, bahkan di Aceh. Sayangnya, hal tersebut tentu tidak efektif dan terlalu menghambur-hamburkan uang. Oleh sebab itu, kamu bisa mengalihkan pencarian secara online. Salah satunya melalui Qlapa. Situs ini hanya mengijinkan item berkualitas serta diproduksi secara cermat supaya bisa dijual di platform ini.

Berbicara soal item khas Nusantara ini, Qlapa memiliki satu item dan mungkin cocok buatmu, yaitu atasan berbahan batik. Produk ini mempertemukan style modern melawan bahan tradisional. Atasan batik model oriental dipadukan dengan collar berbahan satin serta warna berbeda. Pakaian ini sangat cocok Anda pakai ke kantor. Atasan ini bisa dipadukan dengan celana panjang atau rok mini yang elegan. Supaya nyaman saat dipakai, bagian dalam sengaja diberi trikot.