Simak Ini Agar Menjadi Impostor Terus di Among Us:

  • Whatsapp
Menjadi Impostor Terus di Among Us

Among Us merupakan salah sebuah yang saat ini sedang menjadi tren di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya orang yang mengunduh permainan ini pada ponselnya serta munculnya meme lucu terkait game tersebut. Bagaimanakah cara bermainnya dan apakah yang harus dilakukan agar menjadi impostor terus di Among Us? Mari bahas lebih lanjut mengenai permainan ini.

Sekilas tentang Among Us

Secara konsep, permainan ini mirip dengan Werewolf karena ada yang berperan menjadi staf biasa dan ada yang menjadi pengkhianat. Namun, untuk membuatnya lebih menantang, para staf diberi tugas tertentu selama permainan. Selain itu, para pemain juga harus menentukan siapakah pengkhianat atau pembunuh di antara pemain yang ada.

Dalam permainan Among Us, terdapat crewmate dan impostor. Crewmate bertugas untuk melakukan misi-misi yang telah diberikan selama permainan. Sedangkan impostor bertugas untuk membunuh seluruh crewmate yang ada tanpa tertangkap. Dari kedua jenis pemain, impostor lebih banyak diminati karena lebih menantang dan seru.

Cara Menjadi Impostor Terus di Among Us

Penentuan siapa yang menjadi impostor dan crewmate ditetapkan langsung oleh sistem permainan. Namun, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat peluang menjadi impostor lebih besar. Berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa dilakukan untuk menjadi impostor terus di Among Us:

1. Mengubah Warna Skin & Topi

Saat semua crew sudah berada di cafeteria, maka cobalah mengganti warna skin, topi dan lainnya secara terus menerus. Namun, lakukan ini sebelum host memulai game Among Us. Banyak pemain yang telah melakukan trik ini dan akhirnya terpilih menjadi impostor di dalam game Among Us. Meskipun cara ini tidak pasti berhasil, namun trik ini aman dan tidak tergolong kategori cheat.

2. Menggunakan Apk Mod

Cara lain untuk menjadi impostor terus di Among adalah dengan menggunakan APK khusus seperti MOD Always Impostor. Dengan cara ini, para pemain bisa langsung terpilih terus menjadi impostor tanpa harus mengganti warna topi atau kulit. Selain itu, dengan apk mod, para pemain bisa menggunakan berbagai mode lainnya seperti No Kill Cooldown, Random Pets, Unlock Skin dan masih banyak lagi.

Untuk bisa menggunakan Apk Mod Among Us pada ponsel, pastikan untuk uninstall aplikasi Among Us yang asli terlebih dahulu. Selanjutnya, restart dan reboot perangkatnya terlebih dahulu sebelum mengunduh aplikasinya. Bila sudah selesai, maka unduh dan instalasi aplikasi seperti biasa. Pastikan juga untuk mengatur setting dengan opsi privasi dan mengaktifkan “sumber tak dikenal”.

3. Force Quit

Jika ingin menjadi impostor terus menerus di Among Us, maka salah satu cara yang aman adalah dengan melakukan Force Quit. Jadi, force quit adalah berhenti bermain di tengah permainan. Among Us tidak akan memberikan hukuman jika melakukan hal ini, namun hal ini akan berdampak pada pemain lainnya yang bermain. Namun, dengan cara ini para pemain bisa mendapatkan peluang lebih besar untuk menjadi impostor.

Baca juga: Cara Mudah Bermain Game Free Fire Di PC Untuk Pemula Tanpa Emulator

4. Bug Jaringan

Cara lain untuk menjadi impostor secara terus menerus adalah dengan bug jaringan. Meskipun peluangnya tidak pasti, namun cobalah mematikan data dan mengaktifkannya kembali. Dari 4x percobaan, biasanya pemain berhasil menjadi impostor sebanyak 2x. Cara ini juga tergolong aman dan bukan cheat.

Jadi, itulah beberapa cara mudah dan tips untuk menjadi impostor terus di Among Us. Bagi yang ingin mencoba cheat Apk Among Us, dapat mengunduhnya di kingsmpls.com. Namun, pastikan untuk mengikuti langkah-langkah di atas sebelum mengunduhnya. Jadi, bagi yang ingin terus menjahili temannya dengan menjadi impostor, silahkan mencoba langkah-langkah di atas.

Related posts