Masa Depan Pesawat Pribadi

  • Whatsapp
Pesawat Pribadi

Alat transportasi merupakan kebutuhan penting untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Selain transportasi umum, transportasi pribadi juga menjadi sarana yang dibutuhkan untuk mobilitas. Bahkan, beberapa orang menempatkan pentingnya kendaraan sampai pada kepemilikan pesawat pribadi. Apalagi, musim pandemi yang membuat masyarakat was-was untuk bepergian dengan alat transportasi umum.

Mengapa Pesawat Pribadi Tetap Menjadi Pilihan?

Selain kepentingan bisnis perusahaan atau perjalanan dinas pejabat pemerintah, masyarakat kelas atas juga lebih memilih pesawat jet pribadi sebagai pilihan transportasinya. Hal tersebut jelas bukan tanpa alasan, karena beberapa keuntungan di bawah ini akan di nikmati oleh pengguna jet pribadi:

1. Bebas Antrian

Tidak ada orang yang menyukai antrian yang Panjang dan memakan waktu lama, apalagi orang-orang dengan kekayaan dan kepentingan waktu diatas kekayaannya. Mengantri membeli tiket dan menunggu boarding bisa dianggap menyita waktu. Jika ada hal yang bisa dilakukan secara efisien untuk sebaigan orang yang memiliki kekayaan yang berlebih, maka pemborosan waktu harus dihindari. Bebas antri menjadi salah satu alasan sehingga jet pribadi tetap akan bertahan di masa depan.

Menggunakan pesawat jet pribadi tentu akan menghindarkan para pebisnis dan kaum yang memiliki harta yang cukup dari menunggu dan mengantri. Setiap detik adalah penting dan tidak boleh terbuang tanpa menghasilkan uang. Maka jelas tidak mungkin pebisnis kelas atas akan memesan jadwal penerbangan seperti biasa, belum lagi jika harus tertahan karena penerbangan delayed pada kondisi dimana kemajuan atau kesuksesan perusahaan ditentukan dengan rapat rapat penting dimana keterlambatan mempengaruhi kinerja perusahaan.

2. Jaminan Keselamatan

Para miliyuner menganggap bahwa menggunakan jet pribadi adalah jaminan keselamatan pada penggunaan transportasi udara. Di tengah berita berita negatif tentang kecelakaan pesawat udara, pesawat pribadi menjadi pilihan karena jaminan jenis pesawat yang belum termakan usia serta keselamatannya lebih terjamin mengingat pengambilan keputusan untuk menunda keberangkatan jika cuaca kurang memadai. Selain itu, perawatan pesawat yang digunakan pun diyakini sangat prima, sehingga mengurangi potensi terjadi kerusakan atau kecelakaan.

3. Fasilitas Luxurious

Baik para usahawan atau pebisnis maupun turis yang memilih menggunakan pesawat jet pribadi untuk bepergian, adalah karena fasilitas yang ditawarkan serta kepentingan yang dibutuhkan pada suatu kondisi. Bukan hanya kemewahan di dalam pesawat, tetapi juga ketika singgah di airport. Ada lounge VIP atau ruang tunggu yang khsuus  atau eksekutif yang bisa digunakan sebagai ruang singgah sebelum terbang dengan pesawat jet pribadi.

Fasilitas inilah yang tidak tersedia jika penumpang membeli tiket pesawat komersil biasa. Selain pemesanan yang tidak dapat diperoleh melalui agen travel, harga sewa  untuk pesawat pribadi saat pandemi bahkan tetap berada di kisaran ratusan juta rupiah. Bahkan, beberapa rute jarak jauh rute domestik pun bisa mencapai harga hampir satu miliar rupiah.

4. Landasan pacu dan rute pesawat 

Tidak sama seperti pesawat komersial, pesawat pribadi dapat terbang hingga 50.000 kaki. Batasan tersebut jauh melebihi pesawat komersil yang hanya ada di 30.000 feet. Selain itu, jet pribadi tidak terlalu direpotkan dengan pemilihan jenis bandara atau landasan untuk take off dan landing. Baik bandara internasional komersial maupun domestic serta bandara non-komersial dapat menggunakan pesawat pribadi.

Jasa Broker Penyediaan Pesawat

Prestise yang menggiurkan membuat beberapa kelas masyarakat sampai-sampai membutuhkan jasa broker untuk menyediakan pesawat pribadi yang didapati dari penyedia jasa transportasi dan beberapa pemilik pesawat pribadi. Salah satunya adalah www.aerotekavia.com, yang merupakan kemitraan beberapa perusahaan di dunia penerbangan. Akses luas yang dimiliki oleh perusahaan ini memberikan keleluasaan bagi perusahaan maupun masyarakat, yang ingin bepergian melalui jet pribadi, tanpa harus memiliki pesawat dengan memberikan opsi opsi beberapa tipe pesawat dari beberapa operator pesawat dengan harga kompetitif.  Tentu anda bisa menghubungi operator pesawat namun dengan limitasi pesawat serta operator terbatas, tidak mudah bagi calon penumpang mendapati harga standard serta perbandingan dari beberapa operator.   Broker dapat membantu kita untuk memberi rekommendasi terbaik dari kebutuhan penumpang bukan dari apa yang tersedia di pasar.

Perusahaan jasa di bidang air charter broker kerap menjadi andalan banyak kalangan ketika membutuhkan transportasi udara ini. selain banyak fasilitas mewah yang akan didapatkan, menggunakan pesawat jet pribadi tentu tidak akan merepotkan para penggunanya untuk berulang2 mencari cari beberapa perusahaan charter. Berbeda dengan penggunaan pesawat komersial biasa yang mengharuskan seseorang membeli tiket, mengantri boarding, dan fasilitas cabin yang terbatas.

Usaha jasa inilah yang masih menempatkan pesawat pribadi sebagai pilihan terbaik, bahkan di masa depan. Ketika pandemi saja, peningkatan sewa atau kepemilikan jet pribadi meningkat pesat. Hal tersebut menjadi sinyal bahwa masyarakat tetap menginginkan keamanan, selain waktu tempuh yang lebih singkat.

Serba-serbi pesawat pribadi dan fasilitasnya, menjadi pilihan transportasi bagai para pebisnis yang tak ingin terhambat oleh waktu. Meskipun memiliki harga yang mahal, hal tersebut dirasa sepadan dengan keuntungan bisnis yang akan didapat tanpa membuang waktu.

Related posts