Lembah Indah Gunung Kawi Malang, Sensasi Glamping Dengan Konsep Wisata Edukasi

  • Whatsapp
Lembah Indah Gunung kawi Malang (Foto: travelandword.com)

Lembah Indah Gunung Kawi menjadi sebuah destinasi wisata baru yang ada di Malang.

Meski tergolong masih baru, ternyata tidak sedikit orang yang mengunjungi destinasi wisata yang ada di lembah gunung Kawi ini.

Read More

Bagi yang ingin berkunjung ke sini, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Tentang Lembah Indah Gunung Kawi

Mengutip dari travelandword.com Lembah Indah yang berada di lereng Gunung Kawi ini merupakan sebuah destinasi wisata yang memiliki konsep wisata edukasi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Pengunjung dapat menikmati keindahan pemandangan alam yang terhampar di lereng Gunung Kawi. Udara di tempat wisata ini juga sangat sejuk dan menyegarkan.

Destinasi wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Tersedia berbagai konsep edukasi mulai dari pertanian hingga peternakan yang disiapkan oleh pengelola untuk membuat sebuah pengalaman baru bagi pengunjungnya.

Konsep edukasi yang terbungkus dengan sangat baik ini disempurnakan dengan pemandangan alam yang sangat indah dan cantik.

Pengunjung yang datang ke Lembah Indah juga dapat merasakan sensasi glamping atau glamour camping.

Glamping menjadi sebuah konsep wisata yang saat ini banyak diminati. Konsep Glamping ini membuat pengunjung akan merasakan sensasi berkemah yang modern,  sangat mewah, dan sangat cocok untuk lifestyle kaum milenial hits.

Konsep glamping yang ditawarkan oleh pengelola Lembah Indah ini menarik perhatian banyak wisatawan untuk berkunjung.

Berikut ini informasi mengenali lokasi, harga tiket masuk, dan fasilitas-fasilitas yang disediakan dan ada di Lembah Indah.

Lokasi

Tempat wisata baru ini berlokasi di wilayah Ngajum atau tepat berada di lereng Gunung Kawi, Malang, Tepatnya, tempat wisata yang dikenal dengan nama Lembah Indah ini berada di desa Balesari, kecamatan Ngajum, Malang.

Jarak Lembah Indah dengan kota Malang sekitar 28 kilometer atau membutuhkan waktu kurang lebih satu jam dengan kendaraan.

Akses jalan menuju lokasi terbilang sudah sangat baik. Jalan yang diaspal dengan kondisi mulus membuat pengunjung tidak perlu khawatir lagi dengan kendaraannya.

Namun, sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada kendaraan umum yang melintas di tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk untuk setiap pengunjung juga sangat terjangkau.

Pengelola mematok tarif sebesar Rp 15.000,- per orang bagi yang ingin menikmati kesejukan dan keindahan pemandangan alam di Lembah Indah.

Khusus bagi yang ingin merasakan camping, pengelola memberikan tarif Rp 75.000,- untuk satu malam.

Pengelola juga menyiapkan konsep glamping dengan tarif sebesar Rp 400.000,- dengan fasilitas yang sudah sangat lengkap.

Pengunjung dapat langsung menikmati sensasi berkemah dengan fasilitas setara hotel dengan pemandangan yang sangat indah. Di sini juga terdapat villa yang dapat disewa dengan harga mulai Rp 1.000.000,-.

Fasilitas di Lembah Indah Gunung Kawi

Fasilitas di Lembah Indah juga sangat lengkap. Selain camping ground, villa, maupun glamping, pengelola juga sudah menyiapkan berbagai tempat wisata yang dikemas dengan konsep wisata edukasi.

Terdapat beberapa tempat yang akan memberikan edukasi kepada pengunjung tentang pertanian, perkebunan, hingga peternakan. Konsep ini tentu sangat tepat untuk mengenalkan berbagai informasi pada anak-anak.

Fasilitas lainnya seperti gazebo, mushola, dan toilet juga sudah tersedia di Lembah Indah untuk melengkapi agar pengunjung menjadi semakin nyaman. Ada juga beberapa tempat bersantai dan berfoto yang sangat instagenic.

Kehadiran Lembah Indah Gunung Kawi ini dapat menjadi alternatif tempat wisata yang sangat cocok dikunjungi saat liburan tiba.

Sensasi glamping dengan pemandangan lereng Gunung Kawi yang indah serta konsep edukasi pertanian yang disiapkan pengelola dapat menjadi pengalaman baru bagi para wisatawan yang berkunjung ke Malang.

Related posts