Intip Kekayaan Zayn Malik, Papa Muda Tajir Melintir

  • Whatsapp
Kekayaan Zayn Malik

Zayn Javadd Malik, lebih sering dikenal dengan nama Zayn Malik adalah salah satu mantan personil boyband One Direction. Pemuda asal Bradford, Inggris ini merupakan salah satu anak emas yang dipilih oleh Simon Cowell untuk diubah menjadi seorang bintang besar dunia. 10 tahun telah berlalu, saat ini pria yang pernah bercita-cita sebagai seorang guru Bahasa Inggris ini akan tetap menjadi pribadi yang pemalu bila ditanya mengenai berapa jumlah kekayaan Zayn Malik saat ini?

Ya, Zayn Malik masih tetap pria pemalu yang tidak banyak mengumbar kehidupan pribadinya kepada publik. Namun, berdasarkan rekam jejak karirnya diperkirakan kekayaan Zayn Malik telah mencapai angka Rp1 triliun. Belum lagi, hubungannya dengan Gigi Hadid yang merupakan super model kelas dunia dengan bayaran tertinggi di dunia, akan menjadikan pasangan Zayn dan Gigi, pasangan muda terkaya di dunia. 

Awal Karir Zayn Malik

Sebelumnya kembali ke masa 10 tahun lalu mengenal Zayn muda yang masih sangat pemalu dan sangat polos. Di tahun 2010, ia mengikuti audisi ajang The X-Factor, namun sayangnya ia tidak bisa lanjut hingga ke tahap show. Beruntungnya, seorang produser kondang, Simon Cowell mengajaknya bersama Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan untuk menjadi sebuah grup boyband dengan nama One Direction.

One Direction ini secara tidak langsung mengingatkan beberapa dekade lalu akan kehadiran boyband yang merajai tangga musik dunia. Boyband yang dimaksud bukan seperti boyband asal Korea Selatan, tapi seperti Backstreet Boys, NSYNC, NKOTB, dan yang paling digilai oleh seluruh wanita adalah Westlife. Wajah tampan, suara merdu, badan tinggi atletis, paket lengkap seperti boyband Westlife yang terkenal pada tahun 90-an. 

Pemuda Pemalu Tapi Ada Aja Skandalnya

Sayangnya, karirnya bersama One Direction tak berlangsung lama, sejak debut bersama One Direction di tahun 2011, ia memutuskan untuk keluar dari grup tersebut pada tahun 2015. Keputusan ini tentu sangat disayangkan oleh para fans, bahkan sempat muncul rumor bahwa ia tengah berseteru dengan personil lainnya kala itu. Namun, hal itu tidak benar karena menurut Zayn, personil lain sangat mendukung keputusannya dan tidak ada tekanan sama sekali.

Pelantun tembang Pillowtalk ini memiliki kisah asmara yang tidak dikelilingi banyak wanita layaknya Harry Styles. Image sebagai pria setia pun melekat pada dirinya karena ia tidak pernah terkena skandal akibat hubungannya dengan wanita lain. Namun, kabar mencengangkan datang dari Perrie Edwards, anggota girlband Little Mix yang merupakan mantan tunangan dari Zayn Malik.

Hubungannya dengan Perrie Edwards dimulai pada tahun 2012, dan melangsungkan pertunangan pada tahun 2013. Sayangnya, pada tahun 2015, Perrie dan Zayn dikabarkan putus pada tahun 2015. 

Setelah itu, kabar mengenai skandal hubungannya dengan model papan atas Gigi Hadid mencuat setelah ia mengajak Gigi Hadid untuk menjadi model video klip Pillowtalk pada tahun 2016. Semenjak saat itu, mereka berpacaran hingga di tahun 2018, Gigi Hadid sempat memberitahukan kepada publik bahwa hubungan mereka telah berakhir. 

Namun siapa sangka bahwa di awal tahun 2020, Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan kehamilan anak mereka kepada publik. Tepatnya, pada 23 September 2020, putri pertama pasangan ini lahir. Kabar ini diketahui dari akun Instagram Gigi Hadid. Sekarang, Zayn Malik sudah resmi menyandang status papa muda kaya raya.

Kekayaan Zayn Malik Mencapai 1 Triliun Rupiah

Kekayaan Zayn Malik ini diperkirakan mencapai 65 juta euro atau sekitar Rp1,13 triliun. Jangan dibayangkan seberapa banyak jumlah uang yang dimiliki oleh pria berdarah Pakistan ini. Menariknya, Gigi Hadid yang merupakan model dengan gaji tertinggi akan mampu menjadikan keluarga ini sebagai keluarga muda terkaya di dunia. 

Gigi Hadid sendiri memiliki total aset bernilai 29 juta euro atau sekitar Rp500 miliar. Bila harta kekayaan pasangan ini digabungkan maka totalnya mencapai 94 juta euro atau sekitar Rp1,64 triliun. Sudah bisa dipastikan keluarga ini menjadi keluarga fenomenal mengingat Zayn dan Gigi memiliki paras yang rupawan serta hidup bergelimang harta, tentu orang-orang di seluruh dunia akan penasaran dengan putri mereka. 

Sumber Kekayaan Zayn Malik

Dari total kekayaan yang diperkirakan sebanyak 65 juta euro, Zayn Malik mengumpulkan harta sebanyak itu bukan tanpa usaha dan pengorbanan. Kekayaan Zayn Malik diperoleh semnejak ia bergabung dengan One Direction hingga ia bersolo karir. Kedua albumnya laris di pasaran, mulai dari album pertamanya dengan tajuk Mind of Mine di tahun 2016 dan album keduanya Icarus Falls pada 2018.

Karirnya sempat meredup dibanding One Direction, namun setelah Disney menggandeng Zayn Malik bersama Zhavia Wards untuk menyanyikan ulang theme song hits lagu Aladdin A Whole New World. Lagu ini telah berhasil meningkatkan popularitas film Aladdin versi live action dan tentu saja penyanyinya. Selain itu, Zayn Malik juga dipercaya sebagai model untuk rumah mode Versace. 

Nah, masih tercengang dengan kekayaan Zayn Malik? Tak perlu bersedih, karena Zayn Malik saat ini sudah menjadi seorang ayah dari putrinya bersama Gigi Hadid. Pastinya, harta dari keduanya akan sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan buah hati mereka tercinta. 

Related posts