Asal Kekayaan Syahrini yang Ternyata dari Berbagai Sumber

  • Whatsapp
Syahrini (Foto: Instagram @princessyahrini)

Artis papan atas yang terkenal glamor ini memiliki harta kekayaan yang melimpah. Bahkan kekayaannya bisa mencapai milyaran rupiah. Ya, kekayaan Syahrini mencapai 16,8 milyar rupiah. Bahkan berkat kekayaan tersebut Syahrini terlihat bolak-balik Jalan-jalan ke luar negeri.

Melihat kekayaan Syahrini yang melimpah membuat banyak orang penasaran, dari mana saja sumber kekayaan tersebut didapatkan? Mengingat, selama ini Syahrini hanya terkenal sebagai penyanyi, dan itu pun hanya beberapa kali saja mengeluarkan single lagu maupun album.

Read More

Ternyata, Syahrini memiliki bisnis lain yang menjadi sumber penghasilannya. Bisnis tersebut dikelola bersama keluarganya.

Terlebih, saat ini Syahrini pun dinikahi oleh Reino Barack yang juga seorang pengusaha kaya.

Tentunya kekayaannya tersebut semakin bertambah. Melimpahnya kekayaan Syahrini berasal dari berbagai sumber penghasilan selain menyanyi. Sumber pendapatan yang menjadi kekayaannya adalah:

1. Bintang Iklan 

Tidak hanya sebagai penyanyi, sumber kekayaan yang didapatkan seorang Syahrini yaitu sebagai bintang iklan. Syahrini kerap kali membintangi berbagai jenis iklan tertentu, seperti puding yang dibintanginya bersama suaminya baru-baru ini. 

2. Bisnis Bulu Mata 

Terkenal dengan bulu mata ‘anti badai’ nya, Syahrini pun berhasil menambah pundi-pundi kekayaan dengan bisnis bulu mata, bahkan diekspor ke berbagai negara. Dengan demikian, pendapatan Syahrini semakin bertambah karena bisnisnya cukup sukses. 

Bisnis bulu mata palsu yang dilakukan oleh Syahrini sudah berjalan kurang lebih selama 12 tahun. Itu artinya, bisnis ini pun turut melejit seiring dengan meningkatnya karir Syahrini sebagai penyanyi. Dengan demikian, kekayaan yang didapatkannya pun berasal dari bisnis tersebut. 

3. Bisnis Rumah Kos di Bogor 

Bersama dengan keluarga besarnya, Syahrini pun mengelola bisnis rumah kontrakan dan kosan untuk para mahasiswa. Dengan demikian, Syahrini pun memiliki penghasilan yang meningkat karena bisnis tersebut. Rumah kosan tersebut terbilang cukup sukses. 

Memiliki rumah keluarga yang merupakan juga harta kekayaan pribadi yang didapatkan dari orang tuanya, menjadikan bisnis yang dilakukan oleh seorang Syahrini ini menuai sukses. Mengusung nama besarnya, bisnis tersebut pun dengan mudahnya diminati oleh banyak orang. 

4. Bisnis Kuliner 

Saat ini, banyak artis yang meluncurkan berbagai jenis kue dengan membawa nama besar artis tersebut. Begitu juga dengan Syahrini, tidak ketinggalan, turut pula memproduksi kue khas artis. Terlebih sejak menikah dengan sang suami, yang juga pengusaha kuliner, bisnis kulinernya semakin berkembang. 

Nama kue artis yang saat ini sedang hits tersebut, adalah Princess Syahrini. Kue ini turut serta mengikuti perkembangan zaman kue-kue artis yang banyak dijadikan oleh-oleh. Berasal dari bisnis tersebut, sumber pendapatan sampingan Syahrini semakin meningkat. 

Baca Juga: Rahasia Kekayaan Kylie Jenner, Masih Muda Tapi Uangnya Milyaran

5. Bisnis Karaoke

Salah satu sumber pendapatan lainnya yaitu, berbisnis karaoke. Berkat bisnisnya tersebut, Syahrini pun memiliki 56 cabang karaoke yang diberi nama Syahrini Family Karaoke. Mengusung tempat karaoke untuk keluarga tersebut, membuat Syahrini menuai penghasilan yang fantastis. 

Bisnis karaoke yang dijalankan oleh Syahrini, bekerja sama dengan seluruh anggota keluarganya. Itulah sebabnya, bisnis ini pun semakin berkembang.

Dengan demikian, bisnis ini cukup menjanjikan dan turut menopang penghasilan Syahrini. Oleh sebab itu, keuntungan dari bisnis ini pun menjadi salah satu faktor kenapa Syahrini memiliki kekayaan yang cukup fantastis. 

Tidak penasaran lagi, kan, mengenai informasi tentang sumber kekayaan Syahrini? Kekayaannya memang sering membuat penasaran banyak orang. Pasalnya, artis cantik yang satu ini seringkali menggunakan fashion item yang mewah dan bermerek. Hal tersebut tentunya tidak mungkin didapatkan dari menyanyi saja. 

Related posts