Kaya Raya & Menarik, Dari Manakah Kekayaan Prilly Latuconsina?

  • Whatsapp
Kekayaan Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Siapa yang tidak mengenal artis cantik Prilly Latuconsina yang dulunya terkenal dari bermain Sinetron?

Meskipun saat ini Prilly tidak seaktif dahulu, namun pundi-pundi Prilly terus mengalir dari berbagai sumber. Mau tau darimana saja kekayaan Prilly Latuconsina dan berapakah total kekayaannya hingga saat ini?

Read More

Selain cantik, Prilly Latuconsina sangat pintar dalam mengelola keuangannya.

Meskipun telah memiliki pendapatan yang cukup tinggi dari bermain sinetron maupun film, Prilly tidak menghamburkan begitu saja. Melainkan Prilly menggunakannya untuk berbisnis dan menginvestasikannya dalam berbagai bentuk. Untuk lebih detailnya, berikut adalah sumber kekayaan Prilly Latuconsina:

1. Sinetron

Prilly memulai debut awalnya sebagai pemain sinetron dan mulai banyak dikenal sejak bermain di Ganteng-Ganteng Serigala.

Sejak saat itu, Prilly mendapatkan semakin banyak tawaran untuk bermain di berbagai macam sinetron dan membuat ratingnya semakin meningkat.

Sama dengan artis papan atas, harga Prilly Latuconsina cukup tinggi untuk bermain satu episode sinetron. Jadi, bayangkan saja jumlah yang didapatkan Prilly jika satu sinetron memiliki ratusan episode?

2. FTV & Film

Selain bermain di sinetron, Prilly Latuconsina saat ini juga aktif bermain dalam FTV dan sinetron. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya FTV dan film yang menjadikan Prilly sebagai pemeran utamanya. Dan sebagian besar film Prilly sukses besar membuatnya meraup keuntungan yang besar pula.

3. Endorsement

Salah satu pekerjaan yang saat ini menjadi sebagian besar artis di masa pandemic saat ini adalah endorsement.

Tanpa harus berpanas-panas ria ataupun mengeluarkan tenaga yang besar, maka artis bisa mendapatkan puluhan juta dalam beberapa detik saja. Semakin banyak jumlah followers yang dimiliki, semakin mahal pula bayarannya.

Sebagai salah satu artis papan atas Indonesia yang memiliki banyak followers, maka tentunya harga endorsementnya juga cukup tinggi. Selain itu, Prilly tidak menerima segala tawaran yang masuk, namun hanya memilih yang asli dan baik saja. Jadi, tidak heran jika semakin banyak orang yang mempercayai Instagram Prilly untuk endorsement.

4. Brand Ambassador

Sebagai Bintang muda yang cantik, maka tentunya Prilly terus dibanjiri iklan dan kesempatan menjadi brand ambassador.

Bahkan hingga saat ini, Prilly telah menjadi brand ambassador untuk berbagai merk produk seperti produk kecantikan hingga alat elektronik. Jadi, jangan bosan jika melihat wajah Prilly ada dimana-mana terutama di mall.

5. YouTube

Selain endorsement, salah satu kekayaan Prilly Latuconsina adalah channel YouTube yang aktif dia update.

Dengan memiliki banyak followers setia, kehidupan pribadi Prilly selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para pengikutnya.

Maka tidak heran, sekalinya Prilly upload video, jumlah yang menonton dapat mencapai jutaan orang hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Baca Juga: Sumber Kekayaan Agnez Mo yang Terus Meningkat

6. Dunia Bisnis

Meskipun tergolong muda, namun Prilly sangat pintar dalam mengelola keuangannya.

Salah satu bentuk pengelolaannya adalah dengan memiliki investasi dalam bentuk bisnis. Saat ini Prilly telah memiliki bisnis makanan dan kecantikan yang dikelola oleh Prilly sendiri beserta beberapa orang. Hingga saat ini, bisnisnya pun berjalan sangat lancar.

Pundi-pundi Prilly berpotensi terus bertambah apabila dia membuka cabang baru di berbagai kota di Indonesia. Apalagi bisnis Prilly tergolong laris dan disukai oleh masyarakat.

Dengan banyaknya sumber kekayaan Prilly Latuconsina, maka tidak heran jika wanita ini bisa kaya di usia yang sangat muda. Bahkan hingga saat ini total kekayaan Prilly diperkirakan mencapai Rp420 miliar. Jadi, jangan heran jika Prilly disebut sebagai salah satu artis muda terkaya.

Related posts