Inilah Sumber Kekayaan Maia Estianty, Penunjang Gaya Hidupnya yang Glamor

  • Whatsapp
Kekayaan Maia Estianty
Maia estianty (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty kerap kali hidup glamor. Seperti halnya artis pada umumnya, Maia Estianty pun memiliki beberapa bisnis yang membuat kekayaan Maia Estianty semakin meningkat. Tentunya hal tersebut, tidak hanya didapatkan dari industri hiburan semata.

Nama besar Maia Estianty memang terkenal sebagai seorang penyanyi dan juga pencipta lagu. Namun, ternyata ibu Al, El, dan Dul tersebut juga seorang pebisnis dan pengusaha sukses. Ada beberapa ladang bisnis yang menjadi sumber penghasilannya. 

Read More

Menjadi seorang artis harus pintar memanfaatkan waktu dan kesempatan. Oleh sebab itu, selagi dapat memperoleh penghasilan dari dunia hiburan, maka penghasilan yang didapat tersebut harus diputarkan sebagai modal bisnis. 

Kehidupan perekonomian Maia Estianty semakin hari semakin meningkat. Hal tersebut didapatkan karena pundi-pundi uang yang menjadi sumber kekayaan Maia Estianty.  Bahkan saat ini, sumber kekayaan tersebut mencapai 

1. Bisnis Fashion

Sebagai artis yang selalu tampil modis, Maia Estianty pun menambah nilai kekayaannya dari bisnis Fashion. Tidak cukup sebagai pemilik, Maia pun turun tangan sebagai desainer bajunya tersebut. Merk yang diusung dalam bisnis Fashion ini, yaitu Kayara. Bisnis ini pun menghasilkan omzet hingga jutaan rupiah. 

2. Bisnis Kosmetik 

Di kota kelahirannya, di Surabaya. Maia Estianty pun membangun bisnis kosmetik. Bisnisnya tersebut terbilang sukses dan memiliki pangsa pasar yang luas. Oleh sebab itu, kekayaan yang didapatkan oleh Maia Estianty pun semakin meningkat karena adanya bisnis ini. 

3. Bisnis Karaoke 

Berawal dari kegemarannya sebagai seorang penyanyi, serta mengikuti jejak bisnis artis lainnya yang membuka bisnis karaoke. Maia Estianty pun ikut merambah dengan membuka bisnis Karaoke. Dengan demikian, harta kekayaannya semakin bertambah banyak. 

4. Menyanyi 

Awal karirnya terkenal sebagai seorang penyanyi, dengan demikian Maia Estianty pun memiliki sumber pendapatan dari menyanyi yang sudah digelutinya sejak tahun 1993. Karirnya sebagai seorang penyanyi, menuai sukses hingga menjadikan pendapatannya semakin meningkat. 

5. Produser 

Mencari sumber pendapatan lainnya, Maia Estianty pun mengembangkan dirinya sebagai seorang produser di dunia musik. Banyak artis dan band yang telah berhasil diorbitkan. Dengan demikian, bisnis ini pun meraup pendapatan yang fantastis, sehingga menambah kekayaan  Maia Estianty. 

6. Bintang Iklan 

Bersama personilnya Mei Chan, yang menggawangi bendera duo Maia, nama lain dari duo Ratu. Maia pun mengembangkan dirinya sebagai bintang iklan, mulai dari kartu provider dan juga bintang iklan kosmetik. Dengan demikian, pendapatannya semakin bertambah dari bidang ini. 

7. Manajer Artis 

Beberapa artis telah dimanajeri oleh Maia Estianty. Dari profesi tersebut membuat penghasilan Maia Estianty terus bertambah banyak. Seiring dengan semakin berkembangnya dunia hiburan, artis yang dimanajeri oleh Maia Estianty pun mampu bertahan dan bersaing dengan artis lainnya.

Baca Juga: Kaya Raya & Menarik, Dari Manakah Kekayaan Prilly Latuconsina?

8. Bisnis Restoran dan Hiburan Malam 

Menambah pundi-pundi kekayaannya, Maia Estianty pun berkiprah dalam bisnis restoran dan juga hiburan malam. Sama seperti bisnis lainnya, bisnis ini pun memiliki omzet hingga mencapai ratusan juta rupiah. Itulah sebabnya kekayaannya terus meningkat dari bulan ke bulan. 

Itulah 8 sumber pendapatan Maia Estianty, yang membuatnya semakin kaya. Wajar saja bila kehidupan ibu 3 anak ini semakin glamor. Bisnisnya tersebut beromzet ratusan juta rupiah, sangat sebanding dengan penghasilannya sebagai seorang penyanyi. 

Dikenal sebagai seorang penyanyi, kekayaan Maia Estianty semakin bertambah seiring dengan bertambahnya bisnis yang dijalankannya. Dengan demikian, seorang Maia Estianty pun tidak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, melainkan juga sebagai pebisnis wanita yang sukses. 

Related posts