Punya Harta Milyaran, Inilah Sumber Kekayaan Deepika Padukone

  • Whatsapp
Kekayaan Deepika Padukone

Setelah membuktikan kemampuan aktingnya bersama Shah Rukh Khan di film “Om Shanti Om”, kini kehidupan Deepika Padukone menjadi sorotan, khususnya di dunia hiburan Bollywood. Di samping karirnya yang mendadak melesat, gaya hidup aktris cantik ini pun menarik perhatian. Tak heran banyak orang membicarakan kekayaan Deepika Padukone yang jumlahnya milyaran.

Pendapatan kotor Deepika Padukone tercatat sebesar Rp1,2 triliun atau kurang lebih setara dengan 600 juta rupee. Kalau dihitung total bersihnya bisa mencapai USD 65 juta atau Rp 970 miliar. Jumlah tersebut mensejajarkan dirinya dengan bintang-bintang Bollywood papan atas yang tak kalah terkenal, misalnya Kareena Kapoor.

Sumber Kekayaan Deepika Padukone

Tak banyak artis wanita Bollywood yang sukses dan kaya raya di usia 30-an. Deepika Padukone cukup beruntung dengan hasil kerja kerasnya di beberapa bidang. Selain menjadi bintang film, ia pun berprofesi sebagai bintang iklan, menerima kontrak sebagai ambassador beberapa brand, hingga terjun langsung ke dunia bisnis.

Berikut adalah sumber kekayaan Deepika Padukone yang sebagian sudah diketahui publik, namun ada juga beberapa yang ia kelola di balik layar:

1. Main Film

Film “Om Shanti Om” bukan lah satu-satunya yang membuat kekayaan Deepika Padukone jadi bertambah. Ada film “Padmavat” yang sukses dibintanginya bersama Ranveer Singh. Film tersebut mampu meraup keuntungan sebesar Rp 421 miliar hanya dalam dua pekan. Bisa dibayangkan berapa uang yang didapat oleh Deepika Padukone sebagai salah satu pemainnya.

Film “Bajirao Mastani” juga meledak di pasaran dan berhasil menjadi box office. Selain itu, film “XXX: Return of the Xander Cage” yang menampilkan dirinya pun laku dipasaran karena ia berhasil memberikan sentuhan Bollywood di sana. Beberapa kabar menyebutkan kalau upah akting Deepika Padukone sekitar Rp40 miliar. Nilai tersebut belum termasuk pemotretan dan iklan yang dilakukan selama promosi film.

2. Bintang Iklan dan Brand Ambassador

Kecantikan Deepika Padukone tidak hanya muncul saat berakting saja. Di depan kamera pun ia mampu menunjukkan auranya yang mempesona sehingga bayaran satu kali sesi foto bisa bernilai fantastis. Bahkan kini julukannya adalah ratu bintang iklan Bollywood.

Terhitung hingga pertengahan tahun 2020, ada 23 produk yang menggunakan dirinya sebagai bintang iklan sekaligus brand ambassador. Ia dibayar sebesar USD 1 juta atau kurang lebih sekitar Rp14,8 miliar untuk pemotretan selama 3 hari saja. Kalau ada kegiatan promosi road show dan aktivitas lainnya tentu saja nominalnya akan lebih besar.

3. Investasi

Meski artis kelahiran Denmark ini memiliki gaya hidup gemerlap dan uangnya bermilyar-milyar, bukan berarti dirinya boros. Sejumlah kekayaan Deepika Padukone pun dimasukkan ke dalam beberapa investasi perusahaan lokal di India. Keuntungan-keuntungan yang didapat perusahaan tersebut tentu saja masuk ke kantong Deepika Padukone.

Salah satu perusahaannya ada yang memproduksi film. Film berjudul “Chhapaak” adalah contoh film yang terkenal dan menghasilkan banyak uang untuknya. Namun sebenarnya masih ada beberapa film lain yang juga menguntungkan.

4. Fashion Label

Layaknya beberapa artis lainnya, Deepika Padukone juga mengeluarkan fashion label. Ia bekerja sama dengan Myntra dan meluncurkan label “All About You”. Produk yang ditawarkan adalah fashion wanita yang feminim namun tetap fun dan mengedepankan kenyamanan. Seluruh baju didesain dengan agensi desainer Perancis, yaitu Carlin, sekaligus dengan in-house team dari Myntra.

Dalam beberapa model pakaian, ia menjadikan dirinya sendiri sebagai model iklan. Deepika Padukone terlihat begitu romantic namun sederhana lewat baju-baju yang ditawarkan dengan ribuan rupee tersebut.

Hobi Koleksi Barang Mewah hingga Rumah Megah

Kekayaan seseorang tidak hanya terhitung dari jumlah uang di rekeningnya saja. Kekayaan juga bisa diakumulasi dari seberapa banyak barang mewah yang dimilikinya. Deepika Padukone memiliki hobi mengoleksi mobil-mobil mahal, seperti Mercedes Benz, Mini Cooper, BMW, serta Audi Q7 dan A8.

Selain itu, jika memasuki lemari pakaiannya akan menemukan sejumlah brand ternama. Sebut saja Sabyasachi, Off-White, Emilia Wickstead, Gucci, Nike, dan sebagainya. Belum lagi tas-tas dengan harga selangit, mulai dari Gucci, Hermes Kelly, Channel, Celine Phantom, dan masih banyak lagi.

Tak hanya dikelilingi barang mahal, rumah yang ditempat Deepika Padukone pun harganya tak tanggung-tanggung. Kediamannya berada di area perumahan kelas atas di daerah Mumbai. Harga rumah tersebut sekitar USD 2 juta atau sekitar Rp29 miliar. Rumah ini bukanlah satu-satunya properti yang dimiliki karena ia pun menyewakan sejumlah properti lainnya.

Sebelum tinggal di rumah mewah tersebut, Deepika Padukone dan Ranveer Singh melangsungkan pernikahan terlebih dahulu di Villa del Balbianello, di tepi Danau Como. Dengan menikahi artis Bollywood yang juga papan atas, maka kekayaan wanita tersebut otomatis akan bertambah pula.

Sebagai artis Bollywood yang masih tergolong muda, kekayaan Deepika Padukone memang mengagumkan. Jika dibandingkan dengan artis wanita lainnya, tak banyak yang sesukses dirinya. Kini ia menjadi artis Bollywood dengan bayaran tertinggi dan bayaran untuk film box office pun terhitung cukup mahal.

Related posts