Sumber Kekayaan Agnez Mo yang Terus Meningkat

  • Whatsapp
Kekayaan Agnez Mo
Agnes Monica (Foto: Instagram @agnezmo)

Usaha tidak akan mengkhianati hasilnya sepertinya merupakan istilah yang sangat cocok untuk Agnez Mo.

Sebagai salah satu penyanyi muda Indonesia yang memulai karirnya sejak kecil, Agnez Mo terus menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan. Hal ini pun diikuti dengan kekayaan Agnez Mo yang juga terus meningkat dari waktu ke waktu.

Read More

Namun darimana sajakah pundi harta Agnez Mo dan berapakah total kekayaannya?

Sebuah sumber menyatakan bahwa jumlah kekayaannya mencapai Rp430 miliar dan ini pun belum semua aset-aset yang dimilikinya. Jadi, penasaran dari mana saja pundi-pundi Agnes Mo?

1. Penyanyi

Salah satu penghasilan terbesar dan terpenting dari Agnes Mo adalah dari menyanyi. Meskipun Agnez Mo tidak seaktif dulu menyanyi di Indonesia, namun saat ini Agnez justru aktif di Amerika. Hal ini dapat dilihat dari lagu-lagu ciptaan Agnez Mo yang semakin dikenal di dunia internasional.

Bahkan saat ini Agnez Mo telah menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang cukup sukses di dunia internasional. Manggungnya pun tidak hanya di Indonesia namun juga di negara-negara lain seperti Korea, Jepang hingga Amerika.

2. Iklan

Selain menjadi penyanyi, pundi-pundi Agnes Mo juga mengalir dari iklan yang dibintanginya. Meskipun jumlahnya tidak banyak, namun iklan-iklannya hingga saat ini terus aktif dan menghasilkan kekayaan untuk Agnez Mo.

3. Bisnis Properti

Salah satu penghasilan terbesar Agnez Mo juga berasal bisnis properti. Tidak banyak yang mengetahui bahwa Agnez Mo memiliki bisnis properti yang cukup besar di Indonesia. Bahkan hingga saat ini, bisnis tersebut terus berkembang dan menghasilkan kekayaan yang besar untuk Agnez Mo.

4. Bisnis di Bidang Platform

Pada tahun 2015, Agnez Mo meluncurkan sebuah platform digital yang memuat berbagai macam konten menarik seperti kecantikan, fashion hingga gaya hidup.

Bahkan dengan aplikasi ini, para pengguna bisa lebih dekat dengan artis yang disukainya. Jadi, tidak heran jika aplikasi ini mendapatkan respon yang positif dari banyak orang.

Selain itu, Agnez Mo juga bekerja sama dengan Bastian Purrer memiliki sebuah aplikasi khusus kecantikan dan fashion. Pada aplikasi ini, para pengguna bisa mix and match pakaian yang disukainya dan langsung membelinya sekaligus.

5. Fashion

Semua orang mengetahui bahwa Agnez Mo memiliki selera fashion yang cukup tinggi. Bahkan banyak orang yang meniru gaya fashion Agnez Mo karena terlihat berkelas namun tidak berlebih. Hal inilah yang akhirnya mendorong Agnez Mo untuk membuat sebuah lini fashion dan menambah kekayaannya.

Nama dari lini baju Agnez Mo diberi nama Anye. Hingga saat ini, lini baju ini tersedia secara online dan dapat dibeli mulai harga Rp200.000. Jadi, kata siapa berbaju seperti Agnez harus selalu mahal?

6. Bisnis Parfum

Bisnis lainnya yang dimiliki oleh Agnez Mo adalah bisnis parfum. Pada tahun 2013, Agnez meluncurkan parfum yang diberi nama Agnez Reve. Parfum yang diluncurkannya memiliki bau khas bunga dan buah-buahan yang segar, sehingga membuat orang mudah menyukainya dan laris di pasaran.

Baca Juga: Film Balap Mobil Terbaik Untuk Temani Waktu di Rumah

7. Bisnis Kuliner

Tidak cukup berhenti disitu, kekayaan Agnez Mo juga berasal dari dunia kuliner. Meskipun tergolong baru, namun usaha kuliner milik Agnez ini cukup meroket dan memberikan pundi-pundi yang cukup banyak untuk Agnez.

Jadi, tidak heran jika kekayaan Agnez Mo terus bertambah dari waktu ke waktu. Hal ini dapat bertambah karena saat ini agnez terus mengembangkan sayap dan bisnisnya hingga ke dunia internasional. Jadi, selain karirnya sebagai penyanyi internasional, bisnisnya juga akan segera mendunia.

Related posts