kartu-ucapan-handmade-indonesia-qlapa-2

Sampaikan Salam yang Berkesan Lewat Kartu Ucapan Handmade yang Unik Ini

Di dunia teknologi yang sudah berkembang pesat, menyampaikan ucapan selamat kepada seseorang sudah sangat mudah. Jika dulu kartu ucapan sempat tenar dan kerap diberikan kepada sahabat dan rekan-rekan ketika hari raya, hari ulang tahun, ataupun perayaan lainnya, kini perannya telah tergantikan oleh berbagai aplikasi chatting ataupun layanan pesan singkat.

Namun, kalau kamu mengira masa kartu ucapan sudah habis, kamu salah besar. Meskipun fungsinnya sekarang sedikit bergeser, kartu ucapan masih bisa eksis menemani kamu dalam memberi ucapan kepada seseorang. Bukan hanya itu, kini kartu ucapan juga sangat mungkin difungsikan sebagai hadiah kepada orang-orang yang kamu sayangi. Ini karena model dan desainnya sudah mengalami transformasi dibandingkan kartu ucapan biasa yang dulu beredar setiap mendekati hari raya.

Jika kamu ingin mencari kartu-kartu ucapan unik yang lucu, cobalah tengok produk-produk handmade yang ada di Qlapa. Di sini kamu akan menemukan berbagai kartu ucapan unik yang dibuat langsung oleh tangan-tangan terampil yang penuh kreativitas. Tidak percaya? Berikut ada tiga brand kartu ucapan handmade yang akan membuatmu langsung jatuh hati dan ingin segera membelinya untuk dijadikan hadiah bagi orang-orang spesial dalam hidupmu, baik keluarga, pasangan, dan sahabat-sahabat dekat.

1. Carte Fleuris

kartu-ucapan-handmade-indonesia-qlapa-3

Kartu ucapan dari brand ini sangat cocok kamu jadikan kado untuk pasangan ataupun sahabat dekatmu. Kartu ucapan Carte Fleuris bukan kartu ucapan biasa sebab brand ini dengan apik memadupadankan kartu ucapan dengan rangkaian bunga segar yang menyajikan aroma harum yang memikat.

Hadirnya bunga-bunga segar yang dipajang dalam kotak kartu membuat produk Carte Fleuris ini unik dibandingkan kartu ucapan lainnya. Sepintas kamu mungkin hanya mengira itu adalah ilustrasi bunga, namun ternyata kamu bisa menyentuhnya dan merasakan kelopak-kelopaknya yang halus. Bunga ini terlihat samar karena para pengrajin Carte Fleuris sangat jeli membuat desain kartu yang selaras dengan bunga yang terpajang di dalamnya. Kata-kata ucapannya sendiri terpajang di bagian depan kartu ucapan dari brand yang satu ini. Menarik, bukan?

2. Sourline

kartu-ucapan-handmade-indonesia-qlapa-4

Terkadang, yang klasik itu yang paling sulit untuk dicari. Memegang teguh akan prinsip itu, Sourline hadir untuk menyajikan kartu ucapan handmade klasik 2D yang dulu sering kamu temukan saat mencari kartu ucapan hari raya. Namun, tentu saja desainnya dibuat lebih modern dan menyesuaikan dengan tren anak muda zaman sekarang.

Di Sourline, kamu akan menemukan kartu ucapan unik karena semua bertema bercak. Percampuran warna-warna yang terlihat acak yang ditampilkan dalam cover kartu ucapan nyatanya dapat memberi kesan artistik yang begitu dalam. Bagian dalam kartunya dibiarkan kosong agar kamu bisa dengan bebas menuliskan pesanmu untuk si penerima. Dengan menggunakan kertas art paper, kartu ucapan dari Sourline terlihat semakin menawan. Yang lebih menyenangkan lagi, kamu akan mendapatkan satu amplop berwarna senada dengan bagian belakang cover kartu ucapan yang kamu pesan!

3. Mintun Hoh

kartu-ucapan-handmade-indonesia-qlapa-1

Brand yang satu ini membawa kartu ucapan dalam bentuk aslinya: kartu pos. Yup, brand ini menjual kartu pos yang selain digunakan untuk berkirim pesan, juga tidak jarang dijadikan barang koleksi.

Tapi, tidak seperti kartu pos biasa yang menggunakan gambar hasil foto, kartu pos dari Mintun Hoh menggunakan ilustrasi tangan dari pulpen atau pensil yang kemudian dicetak. Gambarnya juga macam-macam, mulai dari berbagai macam ilustrasi orang sampai pemandangan. Yang manapun, semua gambarnya benar-benar terasa dan terlihat jelas hasil goresan tangan manusia.


Selain tiga brand di atas, masih ada lagi beberapa brand yang membuat kartu ucapan yang unik dan menarik yang hadir untuk memberikan lebih banyak pilihan untukmu.

Bagikan artikel ini http://blog.qlapa.com/kartuucapan

Artikel Lainnya