kalung-liontin-handmade-1

Kalung Liontin Handmade Ini Bisa Melengkapi Penampilanmu Di Setiap Acara

Bagi wanita, penampilan adalah hal paling penting. Jangan kaget jika kamu bertemu dengan wanita yang ribet mengurusi warna pakaiannya, touch up sana-sini atau berlama-lama di depan cermin hanya untuk memilih pakaian. Semuanya mereka lakukan hanya untuk satu tujuan, yaitu dapat memiliki penampilan yang sempurna. Karena hal itu pula, wanita sering diidentikan dengan fashion dan segala kerumitannya. Meskipun begitu, terkesan ribet, masih banyak lho wanita yang rela menghabiskan banyak uang dan waktu untuk tampil lebih sempurna lagi.

Salah satu tren fashion yang disukai wanita untuk memaksimalkan penampilannya adalah aksesoris. Ya, akseoris dianggap sebagai unsur penting dalam gaya berbusana wanita karena meskipun ukurannya kecil, aksesoris mampu memberikan sentuhan magic yang dapat mengubah penampilan wanita yang biasa saja menjadi sempurna.

Salah satu jenis aksesoris yang disukai wanita adalah kalung. Bentuknya yang simple dengan liontin cantik dan hanya diletakkan melingkar dileher, rupanya mampu memberikan kesan manis padan penampilan wanita. Kalung juga bisa dipakai kapan saja dalam berbagai macam acara mulai dari acara formal hingga acara santai. Tak heran jika kini kalung menjadi salah satu produk fashion yang paling banyak diproduksi dan dicari, seperti yang bisa kamu lihat di Qlapa berikut ini.

Baca juga: Maksimalkan penampilanmu dengan kalung manik-manik handmade ini

1. Vimala Handcraft

kalung-liontin-handmade-7

Berbicara soal kalung liontin, brand asal Jakarta ini memang jagonya dalam membuat aksesoris kalung berkualitas dengan bahan-bahan eksklusif. Brand ini membuat berbagai macam kalung dengan liontin perhiasan kawat (wire jewelry) handmade dengan menggunakan kombinasi batu alam yang diikat dengan teknik anyaman kawat atau wire weaving.

Batu alam yang digunakan sebagai liontin terdiri dari berbagai macam batu mulia dari seluruh Indonesia, seperti Chalcedony Agate dari Pacitan dan Sumatera, Pink Rhodonite Asli Sumbawa, dan Ocean Jasper. Semuanya dibuat dengan sepenuh hati oleh Vimala Vita selaku pendiri dan pengrajin brand ini.

Hasilnya bisa kamu lihat sendiri, kalung liontin buatan Vimala Handcraft benar-benar unik dan cantik, bukan? Kalung liontin yang dibanderol mulai dari Rp 345.000 hingga Rp 600.000 ini pasti akan membuat penampilanmu makin elegan dan mewah.

2. Luce

kalung-liontin-handmade-6

Buat kamu penyuka gaya kasual, kalung liontin dari Luce sepertinya cocok untuk mempercantik penampilanmu. Brand yang datang jauh-jauh dari Pontianak ini memang hadir dengan koleksi kalung liontin bergaya simple yang kasual. Cocok sekali bagi kamu yang tidak suka ribet.

Dibuat dari material sintetis seperti rantai dan manik-manik, kalung berdesain minimalis ini tidak kehilangan kecantikannya saat dikenakan. Kalung buatan Luce ini akan cocok sekali untuk menemani kamu dalam berbagai aktivitas atau acara santai seperti berkumpul bersamaa teman-teman. Karena bentuknya yang simple pula, kalung handmade unik ini bisa mudah kamu padupadankaan dengan berbagai pilihan busanamu.

Kalung buatan Luce yang ekslusif ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 29.000 hingga Rp 60.000.

3. citrayucraft

kalung-liontin-handmade-3

Kalung liontin unik lainnya datang dari brand asal Malang, citrayucraft. Brand ini membuat liontin kalungnya dari bahan clay polymer (FIMO) yang dikeringkan dengan menggunakan oven sehingga membuatnya tahan terhadap air, tidak mudah berjamur, dan anti pecah. Uniknya lagi, brand ini melakukan pembuatan kalung liontinnya tanpa menggunakan cetakan, yang artinya dibentuk sepenuhnya dengan tangan.

Kalung liontin ini cocok sekali bagi kamu yang menyukai karakter-karakter film Disney yang lucu. Warna-warni kalungnya akan sangat mudah kamu sesuaikan dengan gaya berbusana kamu yang playful dan ceria.

Selain itu kalung yang dihargai Rp 85.000 ini cocok sekali kamu kenakan untuk acara santai bersama teman-teman.

4. Linira

kalung-liontin-handmade-5

Hal-hal berbau etnik kini tak lagi dipandang sebagai hal yang kuno. Hal ini dibuktikan oleh Linira yang membuat kalung liontin etnik namun terkesan modern dan berkelas. Kalung buatan brand asal Depok ini dibuat dari manik-manik atau bead embroidery dengan teknik menyulam. Sementara untuk liontinya, satu persatu manik-manik mungil tersebut dijahit mengelilingi batu oval besar yang disebut dengan Cabochon.

Dengan panjang kalung sekitar 30cm, kalung etnik ini cocok sekali kamu gunakan untuk menghadiri acara formal atau saat kamu mengenakan pakaian tradisional. Untuk mendapatkan kalung etnik yang cantik ini, Linira memasang harga Rp 350.000.

5. PAPIPU

kalung-liontin-handmade-10

Kamu suka dengan hal-hal berbau fantasi? Kalung liontin dari PAPIPU sepertinya akan cocok untuk menemani harimu yang penuh dengan imaginasi. Produk khas dari brand asal Jakarta Selatan ini dibuat dengan menggunakan material utama berupa resin dan clay. Uniknya lagi PAPIPU membentuk bahan utama tersebut menjadi sebuah pulau fantasi dalam liontin kaca yang sangat unik dan lucu.

Kalung dengan panjang 43cm ini akan cocok sekali kamu kenakan dalam acara santai. Dengan harga Rp 275.000 kalung liontin unik ini pastinya akan membuat imaginasimu makin semarak.

6. Lunetta Wire Jewerly

kalung-liontin-handmade-4

Buat kamu yang suka dengan aksesoris wire jewelry, Lunetta Wire Jewerly punya kalung liontin yang kamu cari. Tali kalung yang terbuat dari suede berwarna coklat ini semakin manis dengan paduan batu bumble bee _yang dibungkus dengan anyaman kawat tembaga impor berwarna _gunmetal yang mewah. Hasilnya kalung wire jewelry cantik yang unik dan beda dari yang lain dapat menghiasi leher kamu yang kemudian memberikan sentuhan manis pada penampilan girly-mu.

Siap untuk bergaya dengan kalung unik ini? Kamu perlu mengeluarkan kocek senilai Rp 400.000 untuk memilikinya.

7. FayWood

kalung-liontin-handmade-2

Jika kamu kurang suka dengan kalung liontin yang terbuat dari material manik-manik atau bebatuan, mengapa tak coba untuk memakai kalung liontin dari kayu buatan FayWood ini. Kalung liontin unik ini dibuat dari bahan kayu Sonokeling yang memiliki tekstur halus dan dibentuk sedemikian bentuk menjadi bentuk yang unik. Panjang tali kalung yang fleksibel juga menjadi nilai plus bagi kamu untuk memiliki kalung liontion kayu ini.

Untuk harganya, tidak mahal kok, hanya dengan Rp 85.000 saja, kalung liontion kayu handmade yang unik ini akan segera meluncur ke tempatmu.

8. Puspa Ayu

kalung-liontin-handmade-8

Satu lagi kalung liontin handmade unik yang terbuat dari batuan alam yang eksotis datang dari Puspa Ayu. Brand ini membuat kalung handmadenya dengan menggunakan bahan kawat tembaga yang dikombinasiakan dengan batu alam drusy yang unik. Sentuhan warna-warni alami dari batu alamnya, akan mempermudah kamu untuk memadukannya dengan pakaian yang kamu kenakan.

Kalung liontin berharga Rp 250.000 ini sangat cocok sekali kamu kenakan untuk memaksimalkan penampilanmu di berbagai acara baik acara formal maupun santai.

9. JASPER

kalung-liontin-handmade-9

Berbicara soal produk handmade unik, brand yang satu ini jelas tak boleh ketinggalan. Selain membuat aksesoris gelang dan gantungan kunci, JASPER juga membuat kalung liontin unik lho. Terbuat dari perpaduan dua material eksotis yaitu kayu jati Belanda dan kulit ikan nila, kalung buatan JASPER ini benar-benar terlihat elegan dan mewah.

Didesain dengan simple dan unik, kalung dari brand asal Yogyakarta ini cocok untuk memaksimalkan gaya kasual kamu. Tak hanya itu saja, kalung yang setiap elemennya menonjolkan karakter Indonesia yang khas ini sifatnya unisex sehingga bisa dipakai oleh pria maupun wanita.

Untuk harganya, JASPER membanderol kalung liontin uniknya senilai Rp 143.500.


Sebenarnya masih banyak lagi koleksi kalung liontin unik yang bisa kamu intip di Qlapa. Agar penampilanmu makin maksimal, jangan lupa untuk memadupadankan pakaianmu dengan kalung liontin handmade diatas ya. Tak ketinggalan, selalu simpan kalung liontion unikmu ditempat yang kering seperti kotak perhiasan agar kualitas kalungmu tetap terjaga dengan baik.

Bagikan artikel ini http://blog.qlapa.com/xmwr

Artikel Lainnya