flatshoes-handmade-cantik-qlapa-1

Tampil Santai dan Girly dengan Sepatu Flat Handmade Ini

Ngomongin soal fashion, produk fashion untuk wanita merupakan hal yang tidak akan pernah habis untuk dibahas. Wanita memang tidak pernah bisa lepas dengan yang namanya trend dan gaya. Semakin hari fashion wanita terus berkembang dan akan terus diminati banyak orang. Salah satu produk fashion wanita yang tak pernah sepi peminatnya adalah sepatu flat.

Tidak seperti sepatu hak tinggi yang akan membuat kaki pegal, sepatu flat banyak dipilih wanita karena lebih nyaman dan aman. Selain itu pemakaian sepatu flat juga bisa digunakan di semua acara baik itu acara formal maupun santai. Karena sifatnya yang nyaman inilah, tak heran jika sepatu jenis ini identik sekali dengan suasana santai.

Buat kamu yang tengah mencari sepatu flat handmade, Qlapa punya banyak pengrajin sepatu yang patut kamu intip koleksinya.

1. Divites Belle

sepatu-flat-handmade-10

Sepatu flat handmade pertama datang dari Jakarta dengan nama Divites Belle. Buat kamu yang suka dengan bahan denim, pengrajin yang satu ini pastinya akan memuaskan keinginan kamu. Semua sepatu handmade buatan pengrajin ini dibuat dari denim yang beberapa diantaranya ada yang dikombinasikan dengan kain batik yang unik.

Warna khas kain denim yang digunakan pada sepatu flat handmade buatan Divites Belle ini akan cocok dipadukan dengan pakaian apa saja. Selain itu spon yang terdapat pada bagian bawah sepatu dijamin sangat empuk sehingga nyaman saat dikenakan. Juga bagian tumit belakang sepatu menjamin kaki kamu tidak akan lecet meskipun dipakai berlama-lama. Tak hanya itu saja, sol sepatunya juga tidak licin meski dipakai di atas lantai yang basah sehingga kamu akan tetap aman.

Untuk sepasang sepatu flat handmade denim ini, Divites Belle memasang harga mulai dari Rp 310.000 hingga Rp 350.000.

2. Etc.co (Ethnic Collaboration)

sepatu-flat-handmade

Pengrajin sepatu handmade yang juga berasal dari Jakarta ini merupakan spesialis dalam membuat sepatu flat handmade etnik. Seperti namanya, semua sepatu buatan Etc.co ini didesain unik dengan nuansa etnik yang kental. Hal ini terlihat dari bahan sepatu yang digunakannya, yaitu kain batik dan tenun. Lihat saja salah satu koleksi sepatu flat handmade dengan nama Jayeng Murti. Sepatu tersebut dibuat dengan bahan batik NTT yang khas kemudian dikombinasikan dengan tali dan bahan silver yang bisa kamu lepas pasang.

Selain unik, Etc.co juga sangat mengutamakan kenyamanan para konsumennya saat menggunakan produk mereka. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi jika sepatu dari pengrajin ini tidak akan nyaman saat dipakai. Karena Etc.co sudah memastikan kualitas dari bahan sepatunya dengan sangat apik.

Dengan harga Rp 150.000, sepatu buatan pengrajin ini tentunya menjadi sepatu handmade unik dengan harga yang sangat terjangkau. Jika kamu berminat untuk memiliki salah satu koleksinya, pastikan kamu memesannya sesegera mungkin ya, karena sepatu flat handmade yang dijual Etc.co ini dibuat terbatas dan tidak ada stock ulang. Hal ini dikarenakan pengrajin ini ingin memastikan kamu mempunyai sepatu yang unik dan eksklusif.

3. Rima Ethnic

sepatu-flat-handmade-6

Buat kamu yang suka hal-hal berbau etnik, Rima Ethnic juga hadir dengan sepatu flat handmade etnik yang unik dan cewek banget. Terbuat dari kulit sapi asli yang dikombinasikan dengan kain tenun BiBoki dari Nusa Tenggara Timur, menjadikan sepatu buatan pengrajin asal Bekasi ini sebagai produk handmade premium yang berkelas.

Dengan model itu, sepatu ini cocok banget kamu gunakan saat hangout bersama teman-teman atau menemani kesibukan kamu di kantor. Meski mewah dan unik, sepasang sepatu flat premium ini hanya dibanderol Rp 185.000 saja lho. Murah sekali, bukan?

4. Envelogy

sepatu-flat-handmade-9

Sepatu flat handmade unik lainnya datang dari Envelogy. Pengrajin yang juga memproduksi sepatu hak tinggi dan wedges ini membuat sepatu flat handmade yang unik dan beda. Didesain dengan sangat sederhana dan polos, pengrajin asal Jakarta ini menggunakan bahan kulit domba asli untuk setiap sepatunya yang kemudian dipercantik dengan pemberian warna-warna yang elegan dan mewah.

Jika dilihat dari material yang digunakan dalam pembuatan sepatu handmade buatannya, tak heran jika Envelogy mematok harga Rp 625.000 untuk sepasang sepatu flat.

5. Morrina Handmade Shoes

sepatu-flat-handmade-14

Morrina Handmade Shoes punya berbagai macam jenis sepatu wanita. Tapi dari semua jenis sepatu wanita yang disediakan, pengrajin asal Bogor ini punya sepatu flat handmade yang lebih banyak.

Uniknya, koleksi sepatu flat handmade dari Morrina ini punya model dan gaya yang beragam. Jadi, kamu bisa memilih sepatu flat sesuai dengan kebutuhanmu. Kalau kamu perlu sepatu flat handmade untuk ngantor, ada model yang menggunakan suede atau beludru dengan warna dan penampilan yang elegan. Untuk jalan-jalan dan tampil lebih girly, ada model yang memiliki pita yang manis di bagian depan atau belakang sepatu. Lalu ada juga sepatu flat dengan model slingback untuk penampilan yang lebih santai.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Sepatu flat handmade dari pengrajin ini bisa kamu peroleh dengan harga paling murah Rp 185.000, dan paling mahal Rp 235.000.

6. Danielaprojet

sepatu-flat-handmade-11

Kalau kamu perhatikan, semua sepatu wantia handmade dari Danielaprojet punya satu kesamaan. Yup, semua sepatunya dibuat menggunakan bahan semi kulit atau kulit sintetis. Meskipun begitu, bukan berarti model sepatu yang dibuat pengrajin ini tidak keren. Selain itu, ada beberapa sepatu yang bisa dibuat custom dengan pilihan bahan yang disediakan, berbagai macam pilihan warna.

Pilihan modelnya juga sangat banyak. Khusus sepatu flats wanita, kamu bisa menemukan model sepatu flat yang standar untuk keperluan sehari-hari, semi-formal untuk jalan-jalan, lalu ada juga yang sedikit lebih formal untuk keperluan resmi seperti bekerja.

Karena menggunakan bahan sintetis, harga sepatu flat handmade ini relatif murah. Satu pasang sepatunya bisa kamu miliki dengan biaya tidak lebih dari Rp 200.000.

7. Beverley Shoes

sepatu-flat-handmade-13

Berikutnya adalah Beverley Shoes dari Jakarta. Mengandalkan pola dan gambar yang lucu, sepatu flat handmade dari Beverley Shoes terlihat cerah dan ceria di mata. Apalagi warna yang digunakan pada sepatunya juga warna-warna yang terang seperti putih, biru, dan pink.

Model sepatu flat handmade dari pengrajin ini cukup sederhana dan cocok untuk kegiatan yang santa seperti jalan-jalan atau hangout dengan teman. Untuk kualitas bahan, semua model sepatunya menggunakan kanvas linen Jepang, sehingga daya tahannya tidak perlu kamu pertanyakan. Apalagi, tekstur kain kanvas sendiri juga terlihat sangat pas dengan desain dan warna sepatu flat handmade ini.

Kalau kam tertarik, kamu bisa memperoleh sepatu flat handmade dari Beverley Shoes dengan harga Rp 280.000 per pasangnya.

8. Cavalo Shoes

sepatu-flat-handmade-12

Sama seperti Beverley Shoes, sebagian besar sepatu flat handmade buatan Cavalo Shoes juga dibuat dengan bahan kanvas. Tapi untuk penampilan, sepatu dari pengrajin asal Bandung ini tentu saja beda.

Ada dua desain atau tampilan yang sangat mencolok dari koleksi sepatu flat handmade dari Cavalo Shoes, yaitu berwarna dan hitam. Untuk yang berwarna, sepatunya cukup wah dengan kombinasi dari tiga warna yang bukannya norak, malah terlihat artistik berkat motifnya yang bagus. Lalu untuk yang hitam, kamu akan menemukan sepatu yang hitam dan hanya ditambahkan satu gambar sederhana di bagian depan sepatunya. Tapi selain dua desain itu, ada juga sepatu flat berbahan kulit berwarna hitam putih.

Harga sepatu flat dari Cavalo Shoes juga terjangkau. Untuk yang berbahan kanvas, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 170.000. Sedangkan yang berbahan kulit bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 280.000.

9. Alodie Shoes

sepatu-flat-handmade-8

Pengrajin dari Tangerang yang satu ini hadir dengan tagline “Wear the Shoes, Care with Others” yang artinya jika kamu membeli sepatu di Alodie Shoes, kamu bisa sekaligus beramal karena 10 persen dari pembelian kamu nantinya akan didonasikan pada anak yatim piatu.

Soal kualitas, brand yang satu ini menjamin sepatu flat handmade buatan mereka akan sangat nyaman saat kamu kenakan. Tak hanya itu saja, bahan sepatu yang terbuat dari kulit sintetis ini akan sangat mudah dibersihkan.

Sepatu buatan Alodie Shoes ini juga bisa kamu kenakan di berbagai acara seperti menghadiri undangan pernikahan dan pesta atau sekedar untuk bersantai bersama teman-teman. Soal harga, Alodie Shoes menawarkan sepatu flat handmade buatannya dengan harga yang sangat murah yaitu mulai dari Rp 140.000 saja.

10. M e S a N

sepatu-flat-handmade-3

Buat kamu yang sedang mencari sepatu flat handmade yang berkelas dan mewah, M e S a N punya yang kamu cari. Sepatu flat handmade buatannya terbuat dari bahan kulit kambing domba asli yang diproses dengan baik sehingga menghasilkan tekstur kulit yang halus, kemudian diberikan sentuhan etnik dengan menggunakan kain batik sehingga sepatu buatan brand asal Tangerang ini terkesan cantik dan manis.

Karena menggunakan bahan yang berkualitas, tak heran jika sepasang sepatu buatan M e S a N ini dihargai hampir Rp 500.000.


Unik dan imut kan koleksi sepatu flat handmade di atas? Kamu tak perlu repot mencarinya karena semua koleksi sepatu tersebut bisa kamu temukan dengan mudah di Qlapa. Jangan lupa untuk memadukan warna sepatu flat yang kamu beli dengan pakaian kamu ya, agar penampilan kamu terlihat sempurna dan cantik.

Bagikan artikel ini http://blog.qlapa.com/rmiu

Artikel Lainnya