dudukan handphone 1

Dudukan Handphone Unik Ini Akan Pas untuk Menjadi Penghias Meja Kerjamu

Zaman sekarang ini, tiap orang sulit terlepas dari handphone mereka. Anda pun pasti akan merasa risih dan tidak nyaman jika alat komunikasi yang satu ini lupa terbawa saat Anda bepergian. Alhasil, ke mana pun Anda pergi, handphone pasti selalu menemani. Begitu populernya keberadaan ponsel juga membuat para pengrajin yang memproduksi berbagai aksesoris handphone yang unik dan fungsional.

Perlengakapan handphone yang sekarang banyak digemari, antara lain adalah dudukan handphone. Meskipun tidak digunakan setiap saat, dudukan handphone sangat berguna untuk keteraturan meja kerjamu. Dengan benda fungsional yang satu ini, handphone-mu akan lebih rapi terpajang di meja kerja, tanpa harus mengganggu kinerja. Selain itu, dengan hadirnya beragam bentuk dudukan handphone unik yang diproduksi pengrajin lokal, kamu juga bisa menjadikannya sebagai penghias meja kerjamu.

Buat yang mau meja kerjanya lebih teratur dan terhias dengan apik, sudah saatnya kamu berburu berbagai dudukan handphone unik buata pengrajin Indonesia. Tidak perlu jauh-jauh mencarinya karena di Qlapa pun terdapat banyak pengrajin hebat yang mahir membuat dudukan handphone dengan kualitas unggul dan bentuk menarik, seperti di bawah ini.

Baca Juga: Benda dan Hiasan di Meja Kerja Ini Tanpa Sadar Bisa Merusak Produktivitas Kerjamu

1. Tatakan Handphone Bentuk Orang dari Woodcraft Store

dudukan handphone 2

Kekhawatiran yang sering dialami banyak orang ketika hendak membeli dudukan handphone adalah tidak sesuainya slot di dudukan tersebut dengan gadget milikmu. Alhasil, dudukan tersebut berakhir hanya menjadi penghias meja kerja, tanpa mampu memberikan fungsi yang maksimal. Namun, usir jauh-jauh kekhawatiran tersebut sebab kini ada Woodcraft Store yang membuat tatakan handphone handmade berbentuk orang. Pengraji n lokal yang satu ini memang spesialis membuat dudukan handphone dengan bentuk-bentuk unik. Yang paling tidak boleh kamu lewatkan adalah tatakan handphone karya mereka yang berbentuk orang dengan segala aktivitasnya.

Terbuat dari bahan kayu jati Belanda yang dipadukan dengan kayu kamper, dudukan handphone ini cukup kuat menampung segala jenis gadget-mu, mulai dari smartphone sampai tablet. Penyangga handphone berbentuk orang yang super unik tidak akan bosan dipandangi. Membanderol kerajinan tangannya yang amat fungsional ini dengan kisaran harga Rp 50.000 sampai Rp 70.000, kamu bisa memilih sendiri bentuk tatakan handphone kesukaanmu dari pengrajin asal Tulungagung ini, mulai dari orang yang seperti sedang mendorong, sedang memanjat tangga, sedang memanggul, hingga pose yang sedang menendang atau menyundul.

2. Dudukan Wayang Batik dari Indra Jaya Craft

dudukan handphone 3

Begitu melihat koleksi dari pengrajin asli Yogyakarta ini, kamu akan sadar bahwa tema yang diusung untuk tiap karya tangannya adalah “Budaya Jawa”. Semua benda handmade buatan Indra Jaya Craft selalu menampilkan unsur tradisional khas Jawa, mulai dari wayang, pengantin Jawa, topeng, sampai batik yang tidak terbantahkan. Membuat berbagai benda unik untuk dipajang, seperti patung, frame topeng, sampai piring hias; Indra Jaya Craft juga memiliki beberapa koleksi dudukan handphone unik berbentuk wayang dengan motif batik yang ciamik, loh.

Dudukan handphone ini akan manis bertengger di meja kerjamu. Bagi para pencinta benda etnik, tatakan handphone ini pun akan membuat meja kerjamu tampil kian eksotis. Apalagi, dudukan ini benar-benar menggunakan teknik batik asli dengan lilin malam sebagai bahan dasar pembuatannya. Tersedia dua warna kece untuk mempercantik meja kerjamu, yaitu hijau dan merah. Dudukan handphone handmade dari kayu pilihan ini pas banget buat kamu yang memiliki handphone jenis Android dengan ukuran layar di bawah sampai 5 inci. Harganya pun bersahabat di kantong, yakni hanya Rp 55.000.

3. Dudukan Puzzle dari Sinau Akasha Indonesia

dudukan handphone 4

Melihat berbagai benda handmade unik, termasuk dudukan handphone, ada kalanya kamu memiliki keinginan untuk membuat sendiri benda-benda tersebut dengan tanganmu. Impianmu ini bisa terkabul dengan membeli dudukan handphone super unik yang diproduksi oleh Sinau Akasha Indonesia. Terbiasa membuat berbagai aksesoris unik berbahan kayu, pengrajin lokal yang satu ini membuat inovasi dengan menghadirkan koleksi dudukan handphone puzzle yang dapat dirangkai bebas oleh tiap-tiap pemiliknya. Selain bisa membuat dudukan handphone yang sesuai selera, cara ini juga bisa membuat kamu sangat puas karena benda fungsional ini tercipta dari tanganmu sendiri.

Keunikan dari dudukan handphone handmade yang diproduksi pengrajin asal Jakarta Selatan ini bukan hanya terletak di cara membuatnya. Keunikan lain yang bisa kamu temukan dari benda seharga Rp 44.000 ini adalah fungsi lainnya yang berupa pengeras suara. Selain itu, motif batik Nusantara yang menghiasi dudukan handphone ini menambah kesan artistik yang akan mempercantik meja kerjamu. Kamu bisa beragam memilih motif batik, mulai dari batik khas Cirebon, batik Tasikmalaya, ataupun corak batik parang yang merupakan jenis batik pedalaman.

4. Dudukan Handphone untuk Charging dari Doclassworks

ingin mendudukan handphone namun sekaligus pada saat charging? Jangan khawatir! Inovasi dari pengrajin asal Sleman ini akan memukaumu dan menjawab keinginanmu. Dengan cerdik, Doclassworks membuat dudukan handphone multifungsi yang dilengkapi dengan penahan handphone dan lubang untuk menyelipkan kabel pada saat charging di sisiannya. Hasilnya, benda handmade ini dapat menjadi pajangan super keren di kantormu.

Seperti produk-produk pelengkap meja kerja lainnya yang menjadi spesialisasi pengrajin lokal yang satu ini, dudukan handphone buatannya juga menggunakan kayu sebagai material dasar. Perpaduan kayu jati Belanda dan Mapple Wood yang digunakan inilah yang memberikan gradasi warna cokelat yang pas untuk pajangan meja kerjamu ini. Melihat fungsi ganda yang dimiliki dudukan handphone ini, Doclassworks memasang harga yang terjangkau untuk produk unggulannya ini, yaitu Rp 95.000.

5. Dudukan dengan Kemiringan Bertingkat dari Timberlou

dudukan handphone 6

Produk dari pengrajin lokal asal Jakarta Barat ini akan segera membuatmu terpukau. Bagaimana tidak, selain karena tipa produknya berbentuk unik, detail potongannya pun kian rapi dan tidak menyisakan serat kayu yang kerap melukai tangan. Ya, hal ini didapat karena Timberlou menggunakan teknik laser guna menghasilkan tiap produk dengan kenyamanan dan keamanan tinggi. Membuat berbagai barang dekor yang unik, dudukan handphone dari pengrajin ini pun akan mengesankanmu dengan modelnya yang amat unik.

Apabila pada umumnya dudukan handphone hanya berguna untuk menaruh handphone ketika sedang tidak digunakan, lainnya halnya dengan yang dipikirkan Timberlou. Menyadari kebutuhan komunikasi tiap orang yang semakin tinggi, pengrajin ini berinovasi dengan membuat dudukan handphone yang memiliki tiga tingkat kemiringan. Jadi, dengan dudukan ini, kamu bisa menaruh ponselmu secara tegak saat sedang tidak digunakan ataupun dengan kemiringan yang disesuaikan saat hendak menggunakannya sesekali di sela kerja. Sandaran yang menentukan tingkat kemiringan ini pun didesain begitu manis dengan teknik laser yang membuat meja kerjamu semakin meriah. Guna mendapatkan dudukan handphone yang keren ini, kamu hanya perlu mengeluarkan dana Rp 60.000.

6. Dudukan Handphone Super Lengkap dari Kala Artwork

dudukan handphone 7

Bagi kamu yang detail, meja kerjamu bisa jadi sering terlihat berantakan karena bermacamnya perlengkapan yang di atasnya. Bahkan tidak jarang, kamu akan mengikutsertakan berbagai peralatan make-up ataupun aksesoris fashion lainnya di atas meja kerjamu. Jika termasuk golongan yang seperti ini, ada baiknya kamu mencari dudukan handphone yang berfungsi ganda sebagai organizer untuk berbagai perintilan di meja kerjamu. Jawabannya ada di Kala Artwork yang membuat Wood Phone Organizer yang pas bagi para cowok dan Beauty Station Organizer yang akan menjadi idola para wanita.

Untuk Wood Phone Organizer-nya, pengrajin asal Surabaya ini membuat dudukan handphone berukuran besar yang dilengkapi gantungan untuk kacamata dan jam tangan sampai slot khusus untuk dompetmu. Sementara itu, bagi para cewek yang suka dandan, kamu bisa menaruh ponsel dan peralatan make-up secara berdampingan di dudukan handphone unik ala Kala Artwork ini. Terbuat dari kayu jati solid, dijamin dudukan handphone ini kuat menampung segala barang yang kamu taruh di atasnya. Soal harganya sendiri terbilang tidak terlalu mahal sebab dengan fungsi yang begitu beragam, dudukan dari pengrajin lokal yang satu ini hanya berkisar Rp 150.000 sampai Rp 212.000.

Baca Juga: 7 Tips Menata Meja Kerja supaya Kamu Makin Produktif


Dengan ponsel yang ditaruh secara teratur di dudukan handphone, aktvitas kerjamu juga akan lebih teroganisasi karena tidak khawatir mengenai keberadaan ponselmu saat sedang bekerja. Meja kerjamu juga pasti akan lebih mudah dilirik dan dikagumi rekan-rekan kerjamu karena dihiasi pajangan unik, yang sebenarnya adalah dudukan handphone handmade dengan fungsi yang beragam.

Sumber gambar atas

Bagikan artikel ini http://blog.qlapa.com/uwzd

Artikel Lainnya