Custom ROM Redmi 4X Gaming yang Rekomended Terinstall di HP

  • Whatsapp

Saat menggunakan handphone, penggua biasanya ingin memaksimalkan fungsi custom. Yaitu salah satunya dengan install custom ROM Redmi 4x gaming untuk bisa optimal dalam bermain game android. Custom biasanya disebut oula dengan home yang fungsinya membangun aplikasi hingga disebut custom ROM. Yang memiliki peran penting guna menggantikan opersi pada android yang digunakan. Inilah beberapa custom rom redmi 4x yang available digunakan dengan mudah.

Custom ROM Redmi 4X Gaming

1. Mokee

Mokke ini merupakan OS Custom baru dari developer CyanagenMod yang terus memperbaharui proyek open source. Dengan melakukan gabungan fitur yang lebih khsuus serta digunakan dan bisa sangat cocok untuk Redmi 4x. OS Mokee justru dibuat oleh tim kecil dan memulai pelncuran produknya di tanggal 12 Desember 2012.

Ada beberapa fitur baru yang ada di Mokee dan bisa dioperasikan seperti slim AOSPA, Omni dan sebagainya. Adanya fitur global pula pada Mokee memberikan kenyamanan untuk pengguna terutama Redmi 4x gaming. Dengan adanya notification channel, multi display support hingga fitur lainnya yang rekomended.

2. Nitrogen OS

Saat pengguna mencoba Nitrogen OS untuk Redmi 4x gaming akan lebih terasa performanya. Kendala lag bisa teratasi saat bermaon game dengan menstabilkan masalah lainnya yang muncul. Dan sangat mudah serta pengguna bisa menggunakan sebagai driver harian untuk Custom ROM.

Fitur yang ada sudah teruji dan sangat efektig dalam kinerja Nitrogen OS dalam perangkat android Redmi 4X. sehingga pengguna bisa merasakan pengalama yang lebih baik dalam menggunakan stock android layaknya menggunakan smartphone pixel.

3. Rom CrDroid

Salah satu Custom ROM Redmi 4x gaming yaitu CrDroid dengan rancangan dan performa yang meningkat. Adanya teknologi serta fitur pada CrDroid dengan high quality berpengaruh pada kinerja ponsel Redmi 4X.

Denab berbasi Lineage OS tentu tidak perlu ragu lagi akan kualitasnya untuk Redmi 4x. ada beberapa kernel khusus pada CrDroid untuk custom ROM sehingga bisa dikatakan terbaik dalam menampilkan performa gaming di Redmi 4X.

4. AOSP Extended v5.3

AOSP Extended v5.3 disebut dengan AEX yang berbasis AOSP dengan layanan UI Android Stock yang ada didalamnya. Tentunya sangat membantu untuk menghasilkan beragam fitur menarik serta performa yang prima di Redmi 4X. Pada ROM AOSP ini terdapat treble aktif guna melakukan flash gambar GSI oleh pengguna. Gambar GSI ini fungsinya memperbaiki konsep sistem android di perangkat redmi 4X.

Adanya gambar yang beragam , maka lakukan flash pemulihat treble agar tetap berjalan normal. Setelah flash ROM treble sehingga performa tetap baik dan lebih lancar pada gaming. Adanya fitur dengan cakupan DUI di AEX serta penjagaan privasi santoni. Sehingga sangat menjadikan custom ROM ini termasuk yang terbaik.

5. Pixel

Pixel merupakan ROM Custom yang paling ringan dan dikhususkan pada perangat Google Pixel dan banyak pixel stuff di dalamnya. Seperti adanya wallpaper, fonts hingga animasi bootdan launcer. Serta ROM yang begitu stabil sangat mendukung performa gaming di Redmi 4X. bahkan Rom Custem Pixel ini sudah tersedia versi OS 8.X Oreo.

Penggunaa Pixel dan kemudahan download pada Redmi 4X ini juga membuat pengguna lebih leluasa memakainya. Jangan lupa untuk menghapus cache di perangkat, semua data hingga ART saat sebelum menggunakan Pixel ini.

Itulah beberapa Custom ROM Redmi 4X gaming yang rekomended dan mudah digunakan pada perangkat smartphone, info selengkapnya ada di https://www.soundhawk.com/. Selanjutnya pengguna tinggal menikmati performa custom ROM ini untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas HP saat untuk bermain game. Selain itu, fitur lain di dalam beberapa custom ROM juga sangat mendukung dan semakin menambah performa Redmi 4X.

Related posts