Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite Dengan Mudah Dan Cepat

  • Whatsapp
tik tok lite

TikTok merupakan salah satu dari jenis media sosial yang banyak digunakan berbagai kalangan.

Namun sebagian orang belum mengetahui bahwa aplikasi ini dapat memberikan keuntungan kepada para penggunanya berupa poin yang bisa dirupiahkan.

Caranya cukup mudah dilakukan dan siapapun bisa melakukannya. Untuk mendapatkan uang tentunya ada persyaratan yang harus dipenuhi. 

Adapun syarat tersebut berupa sebuah kode yang berisi sejumlah digit yang terdiri dari kombinasi angka dan juga huruf.

Biasanya gabungan beberapa angka serta huruf tersebut sering dinamakan dengan sebutan kode rujukan atau undangan. Bagi yang ingin mengetahui penjelasan secara lebih, bisa menyimak ulasan di bawah ini:

Kode Undangan TikTok Lite A6623922149 

Diketahui sebelumnya bahwa salah satu syarat untuk bisa memperoleh sejumlah nominal uang dari aplikasi ini adalah mempunyai kode rujukan.

Orang bisa juga mengartikannya sebagai kode referral, yakni merupakan sebuah undangan yang diberikan oleh teman bagi para pengguna yang masih tergolong baru.

Biasanya telah disediakan berupa kolom untuk menjadi tempat pengisian sejumlah kode tersebut. 

Adapun nominal bonus poin yang dapat diperoleh untuk pertama kali sebesar 100.000. Dimana dalam hitungan rupiah berlaku disetiap 10 koin setara dengan 1 rupiah uang.

 Perlu diketahui juga bahwa perolehan akan koin berkemungkinan untuk berbeda dari satu pengguna dengan pengguna lainnya.

Adapun contoh kode referral tersebut seperti A6623922149 yang nantinya akan dimasukkan pada kolom yang telah disediakan.

Refrensi: https://www.kompiwin.com/kode-undangan-tiktok-lite/

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite

Jika telah mengetahui sekilas tentang kemungkinan poin yang akan didapatkan serta kode yang bakal dipergunakan.

Maka kali ini akan dibahas mengenai tata cara memasukkan kode yang telah diperoleh dari teman untuk bisa mendapat pundi-pundi rupiah. Bagi yang penasaran, berikut ulasannya:

1. Instal TikTok Lite 

Adapun langkah pertama sebagai cara memasukkan kode undangan yang telah didapatkan adalah dengan melakukan pengunduhan dari aplikasi TikTok Lite itu sendiri.

Pengunduhan bisa dilakukan melalui google playstore yang ada di smartphone. Jika aplikasi telah terunduh, maka dapat diteruskan dengan membukanya.

Lalu lanjutkan untuk masuk pada beranda kemudian pilih menu profil yang terletak pada bagian pojok kanan bawah. Juga bisa menggunakan link alternatif: https://bit.ly/dapat-uang-tiktok/

2. Klik Ikon RP Berwarna Kuning

Apabila pengguna telah berhasil masuk dalam menu profil yang dimiliki. Maka bisa untuk menuju pada langkah berikutnya yaitu memiliki atau menekan ikon RP. Adapun ciri-cirinya adalah mempunyai warna kuning dan bertempat di layar pojok bagian kanan atas. 

3. Masukkan Kode Undangan 

Langkah ketiga yang bisa dilakukan untuk memasukkan kode di aplikasi TikTok Lite adalah dengan mengetikkan sejumlah kombinasi digit.

Yang berupa gabungan angka serta huruf tertentu seperti A6623922149 pada kolom kode undangan. Kemudian baru lakukan klik pada bagian tombol konfirmasi. 

4. Secara Otomatis Pengguna Akan Mendapatkan 100.000 Poin TikTok Lite Secara Gratis

Jika tahap konfirmasi yang telah dilakukan berhasil. Maka pengguna akan memperoleh sejumlah poin pertama sebesar 100.000.

Poin tersebut bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis oleh para pengguna. Apabila dilakukan konversi kedalam bentuk rupiah maka bisa berubah menjadi Rp 10.000.

Demikian ulasan terkait cara memasukkan kode undangan TikTok Lite dengan mudah. Pembahasan di atas bisa menjadi wacana bagi para pengguna aplikasi ini.

Terutama untuk pengguna yang masih tergolong baru agar bisa memperoleh sejumlah poin secara gratis.

Apalagi menariknya poin yang didapat tersebut bisa dikonfirmasikan menjadi bentuk rupiah. Untuk ukuran 10 poin berlaku 1 rupiah.

Related posts