Cara Bermain Game Sakura School Simulator Mudah Untuk Pemula

  • Whatsapp
Cara Bermain Game Sakura School Simulator

Terdapat sejumlah hal yang bisa pemain lakukan ketika menjalankan sebuah game termasuk Sakura School Simulator. Adapun beberapa hal yang dimaksud meliputi kegiatan menjelajah bagian Sakura Town, lalu juga bisa melangsungkan pembicaraan dengan orang banyak dan lainnya. Untuk itu pemain perlu mengetahui cara bermain game Sakura School Simulator terlebih dahulu supaya permainan lebih menarik. 

Pasalnya alur cerita dari game ini cukup terbilang luas hingga memungkinkan bagi pemain untuk mengeksplornya secara lebih. Nilai lebihnya pemain bisa memperoleh game ini secara cuma-cuma lewat proses pengunduhan di aplikasi playstore maupun bisa juga lewat appstore. Bagi yang sudah penasaran tentang tata cara menjalankan permainan di Sakura School Simulator adalah seperti berikut:

Cara Bermain Sakura School Simulator Secara Umum 

Pada dasarnya game ini mempunyai kontrol yang cukup gampang dan juga tersedianya banyak lokasi yang dapat pemain kunjungi. Tentunya dengan hal semacam ini pemain bisa terhibur serta tidak mudah bosan. Untuk ulasan cara bermain game Sakura School Simulator selebihnya adalah sebagai berikut:

1. Mengganti Karakter

Secara otomatis di permulaan permainan game Sakura School Simulator ini, pemain akan memerankan karakter sosok perempuan. Untuk itu jika diinginkan pemain bisa merubahnya menjadi karakter laki-laki dengan beberapa tahapan yang cukup mudah dilakukan. Dimana pertama pemain bisa memilih bagian menu, kemudian lanjutkan dengan mengklik “Boy” yang terdapat pada pilihan menu “Character Change”. 

2. Pergi Menuju Tempat Lain 

Adapun langkah kedua untuk belajar bermain game Sakura School Simulator ini adalah melakukan perpindahan tempat ke lokasi lainnya. Untuk bisa mencapai tempat tujuan tersebut, pemain bisa melakukannya dengan berjalan kaki maupun bisa juga menggunakan perantara tombol jetpack. 

Akan tetapi jika pemain menginginkan waktu yang lebih cepat supaya bisa segera sampai di lokasi tujuan. Maka pemain bisa melakukannya dengan mengklik bagian tombol menu lalu lanjutkan dengan melakukan pemilihan tempat yang hendak didatangi. Pilihan ini umumnya berada di area move yang telah disediakan.

3. Memberi Pukulan Pada Karakter Lain 

Tidak hanya sekedar berpindah tempat saja, di sini pemain juga bisa mengekspresikan kegemarannya dalam hal berkelahi. Caranya adalah dengan memukul karakter lain menggunakan keberadaan dari tombol yang memiliki gambar tangan terkepal. 

Tindakan lain yang mampu dijalankan untuk memperoleh fungsi yang sama adalah dengan memilih tombol attack. Perlu diketahui bahwa dalam game satu ini tidak diberlakukannya sebuah kematian. Hingga karakter lain yang menjadi objek pukulan dari pemain tidak akan mati. Mungkin karakter tersebut hanya akan pingsan kemudian terbangun dengan tambahan rasa kebencian terhadap pemain.

4. Berbicara Bersama Karakter Lain 

Hal lain yang bisa dilakukan oleh pemain saat menjalankan permainan Sakura School Simulator ini adalah berkomunikasi dengan karakter lainnya. Langkah pertamanya adalah pemain bisa menghampiri karakter yang kiranya hendak diajak untuk berbincang. Sesudah itu klik tombol talk. Baru setelah itu lakukan pemilihan kalimat yang akan disampaikan kepada karakter lain tersebut. 

5. Menyelesaikan Misi 

Jangan dikira game ini tidak memiliki misi penting yang akan dituju oleh pemain. Jika pemain belum mengetahui misi tersebut, maka pemain bisa menekan bagian menu yang mempunyai bentuk trofi dan disertai dengan huruf bertuliskan “mission”. 

Nantinya pemain akan disuguhkan berbagai macam pilihan daftar misi yang bakal dilakukan oleh pemain. Diantaranya ada misi untuk membuat kalah pemimpin Yakuza. Selain itu juga ada misi belajar balet, kemudian juga menaiki roller coaster. 

Cara Mabar Offline Game SSS

Selain mengetahui terkait langkah bermain game Sakura School Simulator secara umum. Agaknya pemain juga membutuhkan pengetahuan mengenai cara bermain game Sakura School Simulator dengan cara mabar versi offline. Adapun ulasan mengenai tata caranya bisa disimak dalam pembahasan berikut:

  • Pilih karakter berjenis laki-laki, lalu pakaikan baju ninja kepadanya. 
  • Lakukan pencarian terhadap karakter perempuan yang terdapat di sekeliling rumah pemain. 
  • Jika karakter perempuan sudah didapatkan, maka pemain bisa melakukan pendekatan.
  • Lanjutkan dengan mengklik tombol talk dan ikuti dengan menekan Hold Hands. 
  • Berikutnya pemain bisa memilih tombol “Clone” yang terletak pada bagian atas. 
  • Jika dirasa dua karakter Clone tersebut sudah hadir, maka pemain bisa mulai mendekat pada karakter tersebut. 
  • Agar karakter Clone perempuan dengan laki-laki bisa berpisah, maka pemain dapat memilih tombol talk dan dilanjutkan dengan memilih Hold Hands. 
  • Lakukan penekanan terhadap tombol Clone kembali untuk membuat karakter laki-laki Clone bisa menghilang. 
  • Pilih tombol dengan tulisan “Action”, lalu mulailah untuk menjauh dari karakter perempuan. 
  • Setelah itu pemain bisa melakukan perubahan karakter hingga menjadi perempuan. 

Itu tadi pembahasan mengenai cara bermain game Sakura School Simulator dengan mudah bagi pemain pemula. Beberapa penjelasan di atas kiranya penting diketahui lantaran terdapat banyak sekali alur cerita di game ini. Di samping itu misi yang bisa dipilih oleh pemain pun juga cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan.

Related posts