Pakaian dan Aksesoris / Alat Bawa /

Tas Selempang atau Messenger

Tas Selempang Kulit UNIK - Cocok buat Pria ataupun Wanita

Tas varian ini banyak dicari karena memiliki beberapa kelebihan. Pertama, tas ini praktis dipakai. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari yang biasanya hanya perlu membawa sedikit barang penting, seperti ponsel dan dompet. Maka tak heran, banyak dipilih buat kerja atau hangout dengan teman. Apalagi, tersedia banyak model yang dapat dipilih sesuai selera kebutuhan.

Selain itu, item selempang bag keunggulannya adalah awet serta bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Tertarik? Coba simak penjelasan berikut untuk menemukan produk selempang berkualitas di tempat yang tepat.

Tren Tas Selempang Terbaru 2018

Item ini juga memiliki tren dari tahun ke tahun. Pada tahun 2018 ini, tren dipasaran cukup beragam. Berikut beberapa tren terbaik paling banyak diminati.

  1. Daur Ulang

    Meski menggunakan bahan daur ulang, proses pengolahannya dilakukan secara baik sehingga menghasilkan kerajinan berkualitas juga. Selain itu, tekstur permukaan dan motifnya pun unik sehingga cocok guna menunjang penampilan. Harga selempang berbahan kulit daur ulang ini sekitar Rp265.000. Agar mendapatkan produk terbaik, Anda bisa mencarinya langsung di pusat kerajinan atau membeli secara online di Qlapa.

  2. Vintage

    Tas wanita ataupun pria model ini mengambil konsep jadul, baik dari segi bahan maupun model. Biasanya model tersebut memiliki pengait di bagian depan dan tali panjang. Kulit pun diwarnai cokelat tua atau cokelat muda dengan jahitan tipis dan rapi pada pinggirannya.

  3. Kayu

    Bahan kulit tidak hanya berasal dari hewan saja. Dengan teknologi masa kini, kulit kayu yang permukaannya lebih berkarakter pun bisa diolah menjadi tas. Jenis ini biasanya banyak diminati oleh anak muda. Harganya juga cukup terjangkau. Cukup mengeluarkan uang kurang dari Rp50.000, Anda bisa mendapatkan produk unik ini.

Memilih Tas Selempang Kulit Pria Branded

Ada tiga hal wajib diperhatikan sebelum membeli tas selempang kulit pria branded atau bermerek. Pertama adalah bahannya. Bahan tersebut umumnya diambil dari sapi, kambing, domba, atau juga kayu. Namun, ada juga bahan sintesis yang biasanya lebih murah. Sebelum membeli, pastikan Anda tahu apa persisnya jenis kulit untuk membuat item tersebut.

Selain itu, pertimbangkan juga warna serta modelnya. Warna biasanya dominan cokelat. Namun, beberapa jenis selempang memiliki warna cokelat lebih muda dan diberi kombinasi warna lain. Untuk model, utamakan memilih produk berkantong terpisah, khusus buat menyimpan barang-barang kecil, seperti kunci atau sapu tangan.

Terakhir, jangan lupakan faktor harga. Sebagian besar orang selalu beranggapan kalau barang branded harganya pasti mahal. Padahal, di Qlapa ada banyak produk berkualitas unggul namun harganya ramah dikantong. Bahkan, pelanggan bisa menyesuaikan bujet melalui fitur penyaringan harga.

Memilih Tas Selempang Kulit Original

Supaya mendapatkan tas berkualitas, ada dua hal yang harus diperhatikan agar mendapatkan produk original. Pertama adalah modelnya. Tas kulit asli biasanya memiliki model sederhana, tetapi terkesan unik dan nyaman saat dipakai. Cocok disegala situasi.

Selanjutnya, pilih warna natural. Alat bawa selempang ini memang hadir dalam beragam warna menarik. Namun, sebaiknya pilih warna-warna lebih alami seperti cokelat guna menonjolkan kesan original pada produk.

Di Mana Bisa Beli Tas Selempang branded?

Kini Anda bisa mendapatkan tas branded secara mudah, baik di pasar, mal, atau toko. Bagi Anda yang sibuk atau tidak mau berurusan dengan kemacetan di jalan, kini banyak toko online menjual selempang branded. Namun, bagaimana Anda tahu item mereka asli atau original?

Untuk urusan seperti ini, sebaiknya percayakan pada toko online tepercaya. Di Qlapa, barang memang tidak bisa diperiksa langsung oleh pembeli, tetapi kualitas sudah terjamin. Pihak penyedia layanan jual-beli ini memberi aturan ketat terhadap jenis barang jualannya. Maka dapat dipastikan mereka hanya menjual barang-barang asli original.

Terlebih, web Qlapa yang user friendly memungkinkan Anda menyaring pilihan produk berdasarkan beberapa kriteria, termasuk harga. Jadi, Anda masih bisa mendapatkan barang asli, menyesuaikan harga dengan keinginan, memilih banyak model, serta tidak perlu pergi ke mana-mana karena barang akan diantar sampai rumah.

Bagaimana Cara Merawat Tas Selempang Kulit ataupun Jenis lainnya?

Cara untuk merawatnya berbeda-beda. Tergantung pada material item kamu.

  • Buat tas selempang kulit kamu dapat menyekanya menggunakan kain yang dibasahi sedikit air, kemudian dapat kamu gosok sedikit memakai sikat gigi berbulu halus.
  • Jangan terlalu banyak menggunakan deterjen, gunakan seperlunya saja. Penggunaan deterjen berlebihan akan merusak kulit.
  • Buat bahan kain seperti kanvas atau jeans, kamu dapat membersihkan debu dengan lint roller perekat debu.
  • Ketika noda sudah sangat membandel, kamu dapat mencuci dan mengucek menggunakan tangan secara perlahan.

Berburu Tas Selempang Murah

Produk bagus namun murah biasanya susah didapatkan. Meski demikian, ada beberapa cara bisa Kamu lakukan buat mendapatkannya. Pertama, cari jenis barang di Qlapa, lakukan penyaringan harga sesuai dengan rentang bujet Anda. Selanjutnya, pilih model sesuai keinginan serta harganya sesuai bujet.

Selanjutnya, manfaatkan tambahan diskon dari Qlapa. Pada beberapa periode, Qlapa memberikan diskon 10% untuk semua barang toko tertentu. Dengan menerapkan hal di tersebut, tas selempang murah berkualitas terbaik bisa Anda dapatkan secara mudah juga cepat.

Demikianlah sedikit uraian tentang item ini. Semoga dapat Anda gunakan sebagai panduan sebelum berbelanja di Qlapa.