Pakaian dan Aksesoris / Alat Bawa /

Tas Pinggang atau Waistpack

Tas pinggang modern yang aktif dan dinamis

Tas pria sering kali menjadi properti wajib bagi para pencinta petualang. Produk ini sangat praktis digunakan juga oleh para traveler dalam menjelajah ke berbagai tempat menggunakan ranselnya. Mengingat menyimpan barang di ransel akan sangat merepotkan jika sewaktu-waktu barang tersebut dibutuhkan, menyimpannya di tas pinggang atau sering disebut waist bag, menjadi alternatif praktis. Umumnya, saat sedang bepergian digunakan untuk menyimpan benda-benda kecil seperti uang, paspor atau kartu identitas, hingga kacamata.

Nah, buat para pria modern aktif dan dinamis, ulasan berikut bisa membantu Anda menemukan model tas paling sesuai kebutuhan. Yuk, disimak.

Beli Tas Pinggang Keren dan Murah

Di Qlapa, terdapat beberapa seller menjual tas pria dari bahan denim yang bisa diselempangkan di pinggang. Dapat juga digunakan saat Kamu naik sepeda atau motor, namun akan tetap tampil gaya saat digunakan jalan-jalan. Harga tas denim hanya Rp169.000,00. Buat harga lebih murah pilihlah tas berbahan Cordura hanya Rp150.000,00. Desainnya sederhana namun terlihat trendi saat digunakan. Item ini umumnya berwarna netral serta tidak terlalu mencolok, seperti hitam, biru tua, atau abu-abu. Hal tersebut disesuaikan dgn karakter pria yg maskulin dan elegan.

Selain model tas pinggang di atas, ada pula toko yang menjual tas menggunakan material PU Poly Fabric. Item berwarna hitam ini memiliki satu kompartemen utama ditambah satu kantong depan dibagian pinggang. Desainnya simpel namun akan tetap terlihat keren saat dipakai. Produk ini hanya dibanderol pada harga Rp200.000,00. Murah, bukan? Model-model lainnya pun tak kalah keren. Jelajahi halaman lainnya untuk melihat varian lain sesuai keinginanmu.

Kisaran Harga Tas Pinggang Murah

Qlapa.com merupakan tempat terbaik untuk konsumen yang mencari barang unik berkualitas. Kisaran harganya bervariasi tergantung pada model ataupun bahan, namun masih terjangkau di kantong. Produk dengan tali pada pinggang berukuran 44 x 18 x 9 cm dijual sekitar Rp200.000,00. Sementara buat item berbahan Cordura Nylon 1000 Special dijual pada kisaran harga Rp120.000,00. Tas yg harganya lebih mahal umumnya terbuat dari bahan kulit asli, memiliki kisaran harga Rp150.000,00 hingga Rp500.000,00.

Bicara soal harga, belanja di qlapa sangat terjangkau. Harga mahal murah memang relatif, masing masing orang memiliki preferinsi berbeda beda. Namun disini, seluruh barang kami dijual langsung oleh pengrajinnya. Tak ada reseller ataupun perantara, hal ini merupakan keunggulan kompetitif kami. Disisi lain kebijakan tersebut sangat menguntungkan dari sisi pengrajin. Pengrajin memperoleh keuntungan penuh tanpa harus berbagi. Mari berdayakan pengrajin lokal, majukan ekonomi kreatif Indonesia.

Seperti Apa Sih Model Tas Pinggang Pria Terbaru 2018?

Meskipun tren fashion pria tidak banyak berubah, terutama saat beli tas pinggang pria, ada beberapa variasi model populer di tahun 2018. Salah satunya adalah waist bag kreasi Samuel Ross. Produk tas berlabel A-COLD-WALL-nya memiliki bentuk unik berbahan kanvas putih sederhana namun sangat stylish dilengkapi logo pada kantong dan talinya.

Selain itu ada pula merek BAPE and PORTER mirip desain standar namun ditambahi motif cetak merah biru seperti baju tentara. Selain itu juga dilengkapi tali yang bisa diatur saat dikenakan pada pinggang, gesper pengencang fungsional, serta kompartemen utama yang ada ritsleting pada bagian atas plus dilengkapi dua kantong kecil pada bagian depan.

Masih banyak desain kreatif lainnya karya para desainer lokal, serta menjadi tren pada tahun 2018. Apakah Kamu sudah memiliki salah satu desainnya?

Tips Memilih dan Beli Tas Pinggang Kulit Handmade di Qlapa

  • Pilih bahan kulit asli atau kulit sintetis berkualitas

    Sekarang ini banyak sekali produk tas pinggang berbahan kulit yg dipalsukan. Kamu perlu berhati-hati jika ditawari bahan kulit tapi berharga murah. Kulit sintetis bisa menjadi alternatif, namun pastikan kulit sintetis tersebut berkualitas baik, kuat serta tak mudah mengelotok.

  • Pilih tas berkantong banyak

    Mengingat fungsinya sebagai tempat menyimpan barang yang dapat diakses secara mudah pada pinggang, sebaiknya pilih jenis berkantong yg banyak. Dengan demikian berbagai barang tersebut bisa disimpan pada tempat terpisah dan akan mudah dicari saat dibutuhkan. Kantong-kantong tersebut bisa menjadi tempat menyimpan pulpen, ponsel, buku kecil, peta, dan lain sebagainya.

  • Pilih Ukurannya Kecil dan efektif

    Beli Tas pinggang berukuran kecil belum tentu efektif untuk menyimpan berbagai barang. Carilah ukuran sesuai pinggang Anda, kemudian pastikan tidak akan mengganggu pergerakan saat dikenakan. Jangan sampai Kamu memasukkan banyak barang yang membuatnya kelebihan beban, sehingga dapat mengganggu ruang gerak.

  • Pastikan ritsleting tidak mudah rusak

    Produk berkualitas baik memiliki ritsleting tidak mudah rusak. Pastikan mencoba membuka tutup ritsleting. Jika ada hambatan saat membuka tutupnya, sebaiknya pilih barang lainnya. Umumnya merek risleting terpercaya diproduksi oleh perusahaan ritsleting YKK. Ritsleting produksi YKK dijamin berkualitas baik dan tidak mudah rusak.

  • Jangan asal pilih model

    Umumnya tas pinggang pria berbagan kulit memiliki model setipe. Desainnya sederhana dan tidak berlebihan seperti desain pada umumnya. Namun, pastikan dahulu kualitasnya sebelum membeli. Jangan sampai hanya karena modelnya menarik, Anda langsung membelinya padahal kualitas kulitnya tidak bermutu.

Jadi, sudah memutuskan ingin membeli yang mana untuk petualangan kali ini? Temukan model pilihan mu!