Pakaian dan Aksesoris / Alat Bawa /

Tas Bahu atau Totebag

Beli Tote Bag Kanvas Untuk Berani Tampil Kekinian

Tote bag adalah jenis tas wanita simpel, tetapi sangat multifungsi. Bentuknya lebar sehingga dapat digunakan buat membawa berbagai barang kebutuhan wanita saat bepergian. Tali pada benda ini biasanya tidak terlalu panjang. Namun, produk tersebut dapat dibawa secara dijinjing ataupun disandang.

Salah satu bahan lazim digunakan untuk membuat tote adalah kanvas. Tote Kanvas merupakan sejenis kain kasar berdaya tahan kuat dan sering digunakan buat berkemah. Kain itu juga biasa disebut kain terpal. Karena menggunakan bahan dasar tersebut, tak heran jika bisa diandalkan untuk membawa banyak barang.

Beli Tote Bag Handmade Terbaru 2018

Untuk membeli produk ini, Anda bisa berkunjung ke Qlapa.com, salah satu situs belanja yang menawarkan berbagai model barang handmade. Di sini, ada banyak toko yang menjual produk tas tote terbaru berbahan kanvas. Beberapa di antaranya adalah:

  • Mamamia story. Di sini tersedia motif vintage unik. Baik bagian dalam maupun luar menggunakan bahan kanvas dipadu dengan panel linen.
  • Queens Bag. Menjual produk dipadu dengan kain lurik khas.
  • Oldhippie_shop. Menawarkan tas kanvas motif print unik.
  • Rin Isyou14. Ada berbagai jenis bag motif print 3D di toko ini.

Selain itu, ada beberapa toko lain yang juga menjual produk berbahan kanvas, seperti Torisaru, Kariya, Indonesia Loh!, Chillax Friday, dan sebagainya. Agar dapat bersaing melawan brand besar, para pengrajin lokal terus melakukan inovasi desain. Mari kita dukung mereka, caranya adalah dengan membeli barang barang buatan pengrajin lokal. Tinggalkan barang import, mari berdaya di negri kita sendiri.

Jual Tote Bag Unik Biar Laku Keras

Meskipun memiliki bentuk simpel, Anda tetap bisa tampil menarik dan tidak monoton. Hal paling mendasar sebelum customer memutuskan beli tote bag adalah motif. Desain lucu menggugah sering kali menjadi daya tarik utama. Semakin unik dan berbeda, tas tersebut pun semakin menarik perhatian.

Bukan hanya berbentuk gambar atau lukisan, kutipan tertentu juga sering digunakan untuk menghiasi bagian depan. Dapat dibilang, rangkaian kata-kata yang tercetak tersebut sedikit banyak mewakili ide atau prinsip si pemakai.

Bentuk yang memiliki permukaan lebar dan cenderung rata di semua bagian memang sangat mungkin buat disablon gambar maupun rangkaian kata-kata. Hal itu berbeda dengan jenis bag lain.

Kapan Saat Tepat Menggunakan Tote Bag Lucu dan Keren?

Apabila melihat ukurannya, cocok jika digunakan untuk membawa barang dalam jumlah banyak. Apalagi karena terbuat dari bahan kuat, tidak perlu waswas terhadap daya tahannya. Oleh karena itu, tote bag bisa digunakan kapan pun, seperti buat kuliah, berbelanja, piknik, atau kegiatan-kegiatan santai lainnya.

Jika Anda ingin menggunakannya pada acara-acara semiformal, perhatikan motifnya. Pilihlah motif artistik nan anggun ketimbang motif berupa gambar-gambar atau kata-kata menarik perhatian. Bagaimanapun, jenis pilihan tas tote secara tidak langsung menunjukkan karakter Anda kepada orang lain.

Hal lain yang perlu dihindari adalah membawanya pada acara-acara bergerak aktif. Karena harus dijinjing, produk tersebut bisa menghalangi pergerakan. Namun, semua kembali lagi pada pilihan masing-masing. Jika tak terganggu dengan hal tersebut, tentu saja sah saja jika digunakan.

Cara Merawat Tote Bag Kanvas Motif

Agar berumur panjang, Anda perlu merawat benda-benda yang Anda miliki. Banyak orang cenderung tidak peduli akan hal ini. Akibatnya, tote bag mereka cepat rusak ataupun terlihat lusuh. Jika tidak ingin mengalaminya, Anda perlu memerhatikan cara mencuci maupun menyimpan tas.

Pertama, beri perhatian pada permukaan luar tas tote kanvas bermotif. Tidak perlu menyikat ataupun menguceknya terlalu keras karena dapat merusak motif diatasnya. Kedua, jangan menjemur dibawah sinar matahari menyengat. Perlakuan ini juga bisa membuat motif mudah rusak.

Sementara itu, untuk menjaga kondisi secara keseluruhan, simpanlah di tempat sejuk serta kering jika tidak sedang digunakan. Hindarkan tas dari debu, serta kondisi udara lembap.

Cara Mencuci, Menjemur Menyimpan Tote bag Kanvas Maupun Jenis Lainnya

Material kanvas memerlukan perawatan khusus agar awet dan tahan lama. Pada dasarnya, bahan kanvas rentan cepat kotor. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena dengan melakukan beberapa hal berikut, barang kesayanganmu akan lebih awet.

  1. Simpan di dus bag, berikan kapur barus atau silica gel untuk menghindari jamur.
  2. Pencucian, gunakan teknik pengucekan secara lembut.
  3. Model mote dan pernak-pernik, kamu bisa mencucinya secara dry clean.
  4. Saat mencuci, pastikan sudah bersih dan bebas dari sabun cuci guna menghindari timbul noda putih.
  5. Penjemuran, hindari penjemuran dibawah sinar matahari langsung karena akan menyebabkan warna cepat pudar.
  6. Angin-anginkan selama beberapa menit saat penjemuran.

Mengapa Beli Tote Bag Kanvas Handmade Lebih Mahal?

Anda mungkin sedikit heran karena ada perbedaan signifikan antara harga tas tote kanvas yang dijual dibandingkan toko-toko biasa. Salah satu penyebabnya adalah keunikan. Setiap tas atau bag produk handmade biasanya dibuat secara terbatas sehingga hanya tersedia satu motif untuk setiap produk. Selain itu, kualitas yang dijual juga biasanya cukup terjamin.

Selain sangat praktis, beli tote bag juga memiliki beragam desain unik, menarik, dan cantik. Bagi para penggemar tas, model satu ini wajib dikoleksi. Terlebih lagi produk lokal buatan anak Bangsa. Mari dukung ekonomi bangsa menjadi lebih maju, caranya simple mulai dari cinta produk lokal dan gunakan produk lokal. Nah, apakah sudah memilikinya?