Pakaian dan Aksesoris / Alas Kaki /

Sandal

Sandal Kulit Branded Berkualitas Tinggi - Untuk Tampil Percaya Diri !!

Sandal kulit menjadi pilihan menarik kalau ingin tampil percaya diri saat berada di luar rumah. Terutama untuk momen santai nonformal. Anda dapat menggunakannya saat ke pusat perbelanjaan, kafe, ataupun ke pantai kalau mau.

Namun, jangan sekadar memilih sandal berharga murah. Sebaiknya, pilihlah produk bermerek. Dengan menggunakan barang bermerek, Anda akan memperoleh beberapa keuntungan. Seperti kita tahu, brand atau merek harus menjaga kualitas barang mereka. Ketika item mereka jelek atau tak terstandar, tentu pelanggan tak akan membelinya lagi. Begitu juga sebaliknya, ketika kualitas mereka bagus, pelanggan tak perlu merasa kesulitan menemukan item berkualitas.

Keuntungan Menggunakan Sepatu Sandal Kulit Pria Branded

Item bermerek memang memiliki banderol harga lebih mahal dibandingkan tanpa merek. Hal ini pun berlaku untuk barang sandal. Tak jarang, selisih harga antara barang bermerek dan tidak pun cukup jauh.

Meski memiliki harga lebih mahal, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat. Hal tersebut pun tidak akan Kamu dapatkan ketika membeli barang tanpa brand. Berikut ini adalah 5 keuntungan Sandal Kulit Branded:

  1. Memberikan perlindungan kepada konsumen
  2. Memiliki standar kualitas
  3. Kualitas lebih bagus dibandingkan tanpa merek
  4. Menghemat waktu belanja, apalagi saat sudah mengenal kualitas sebuah merek tertentu.
  5. Produk bermerek punya harga jelas, tidak ada perubahan banderol secara tiba-tiba.

Lima keuntungan tersebut berlaku secara umum, termasuk ketika memutuskan untuk membeli. Tidak perlu memaksa untuk beli produk yang dirilis oleh brand ternama dunia. Anda juga dapat menemukan alas kaki bermerek kualitas bagus dari dalam negeri.

Bagaimana Cara Menentukan Pilihan Sandal Kulit Wanita Berkualitas?

Lalu, bagaimana cara menentukan kualitas sebuah item? Secara umum, baik produk yang ditujukan untuk perempuan maupun laki-laki, memiliki kualitas berdasarkan bahan pembuatannya. Untuk itu, Kamu perlu mengetahui perbedaan antara bahan kulit asli, sintetis, serta suede. Ketiganya memang memiliki kemiripan, tapi punya karakteristik berbeda.

  • Kulit asli

    Material asli menawarkan kualitas paling baik. Hanya saja, bahan tersebut memiliki banderol harga cukup mahal, baik dibandingkan item sintetis ataupun suede. Namun, kualitas sebanding harga. Kelebihan sandal dari material kulit asli adalah nyaman serta tahan hingga 5 tahun ataupun lebih, tergantung pemakaian serta perawatannya.

  • Kulit sintetis

    Memiliki penampilan mirip seperti kulit asli. Hanya saja, bahan ini dibuat berasal campuran antara karet dengan berbagai material lain. Harganya pun lebih murah, dibarengi dgn cara perawatan nan mudah. Hanya saja, daya tahannya tidak seawet yang asli, sekitar 2-3 tahun. Selain itu, tingkat pemakaiannya juga tidak terlalu nyaman, terasa panas di kaki.

  • Suede

    Suede merupakan material kulit hewan bagian dalam. Strukturnya berbeda dari leather asli, mirip beledu. Banderolnya pun lebih murah, namun tetap nyaman dipakai. Hanya saja, sandal bahan suede mudah kotor serta sulit untuk dibersihkan.

Cara Membedakan Sandal Kulit Asli, Imitasi, dan Suede

Cara membedakan ketiga jenis bahan asli, imitasi serta suede tidak terlalu sulit. Suede jelas memiliki struktur berbeda dibandingkan bahan genuine atau faux leather. Namun, bagaimana cara membedakan genuine dengan imitasi? Ada beberapa hal yang bisa Kamu lakukan. Mulai dari memeriksa struktur permukaan, hingga mencium baunya.

Namun, kalau tidak bisa membedakan keduanya, gampang saja. Belilah sandal kulit asli bermerek. Mereka cenderung lebih jujur dibandingkan produk tanpa merek. Terutama, karena mereka lebih berorientasi pada bisnis jangka panjang. Bukan sekadar menjual barang.

Temukan Ragam Model Sandal Kulit Pria Masa Kini

Nah, kalau tertarik pada item branded dalam negeri berkualitas, Kamu tidak perlu bingung. Qlapa.com menyediakan ragam produk bermerek dari dalam negeri yang memiliki kualitas tidak kalah dibandingkan brand ternama luar negeri.

Belanja produk sandal bisa dilakukan secara mudah. Disini, Kamu akan menjumpai deretan para pedagang yang memiliki lapak digitalnya masing-masing. Anda bisa secara langsung melihat daftar barang mereka sekaligus reputasinya. Selain itu, poin lebih kami adalah seller disini merupakan pengrajin langsung. Tanpa perantara, sehingga tercipta harga lebih bersahabat, karena tak ada reseller yg mengambil untung.

Rekomendasi Produsen Sandal Kulit Berkualitas

Sebagai tambahan, berikut adalah 3 rekomendasi produsen produk dari bahan leather, baik asli, sintetis, ataupun suede yang bisa Anda jumpai :

  1. Eveseitch

    Brand eveseitch berasal dari Bandung dan menawarkan berbagai sandal kulit wanita. Termasuk diantaranya adalah produk bahan sintetis premium. Mereka pun memiliki desain cantik. Tengok saja alas kaki karya DS Beige dgn desain strap yang dapat dibongkar pasang.

  2. Borsa Shoes

    Lain Eveseitch, lain pula Borsa Shoes. Merek berikut secara khusus menyediakan item dari bahan leather. Baik berupa sepatu, boots, ataupun sandal. Dalam pembuatannya, mereka tidak menawarkan barang dari bahan kulit sintetis, tapi genuine. Jadi, kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

  3. Mascotte

    Menawarkan sandal lebih variatif. Kamu dapat menemukan alas kaki perempuan ataupun laki-laki buatan Mascotte. Bahan yang mereka gunakan bukanlah genuine leather, melainkan sintetis. Jadi, harganya pun cukup ramah di kantong. Berkisar antara Rp100 ribuan hingga Rp300 ribuan.

Sudah siap berburu barang berkualitas karya pengrajin lokal? Selamat belanja, ya!