Pakaian dan Aksesoris / Alas Kaki /

Pantofel

Sepatu Pantofel Buat Tampil Elegan dan Profesional

Sepatu pantofel umumnya digunakan sebagai pelengkap busana saat menghadiri acara-acara resmi. Pantofel ini terbuat dari bahan kulit sehingga tampak elegan saat dikenakan. Modelnya pun semakin beragam. Tidak mengherankan, keberadaannya juga kini kian digemari oleh kalangan muda, baik pria maupun wanita, untuk menunjang penampilan dan meningkatkan performa saat bekerja.

Seiring perkembangan dunia mode, pantofel kini tidak hanya dapat digunakan saat acara resmi, tetapi juga untuk menghadiri acara semi-resmi hingga acara santai. Dengan paduan busana secara tepat, Anda juga bisa menggunakan jenis tersebut untuk datang ke pesta, acara jamuan bersama kolega, atau sekadar pergi ke kafe.

Dimana Tempat Membeli Sepatu Pantofel Kulit Asli?

Berbelanja pantofel kini bisa lebih mudah melalui Qlapa.com. Disini, Anda dapat memilih berbagai koleksi sepatu kulit serta produk kreatif berkualitas lainnya. Dibuat serta dijual langsung oleh pengrajin lokal Indonesia. Maris dukung ekonomi kreatif lokal, melalui belanja barang-barang buatan dalam negri.

Harganya pun cukup terjangkau. Sebab, seluruh produk sepatu pantofel didatangkan langsung dari para pengrajin terbaik Indonesia. Untuk memastikan bahwa barang yang diinginkan dapat sesuai harapan, terlebih dahulu Anda bisa melihat informasi tentang gambar, bahan, model, dan ukuran yang tertera pada setiap produk. Jika ada permintaan khusus, Kamu bisa juga memesannya melalui menu kustomisasi.

Aneka Model Sepatu Pantofel Pria Branded

Di Qlapa.com, ada banyak pantofel bahan kulit bermerek terkenal serta memiliki desain menarik. Berikut ini beberapa model terpopuler.

  1. Sepatu Oxford

    Jenis pantofel yang paling kerap digunakan untuk bekerja di kantor. Model berikut dapat secara mudah Kamu kenali dari keberadaan tali dan ujung menyempit.

  2. Sepatu Slip On

    Jika suka praktis, model slip on bisa menjadi pilihan. Tanpa ada tali atau strap, kamu dapat memakai atau melepasnya dengan mudah. Kesannya pun tidak terlalu formal sehingga dapat dikenakan pada situasi kasual.

  3. Sepatu Loafers dan Moccasin

    Kedua jenis sepatu yang memiliki ujung lebar ini kerap diidentikkan dengan sisi profesional seseorang. Keduanya memiliki ciri jahitan melingkar dibagian permukaan. Namun pada varian moccasin, ada tambahan tali pada bagian atasnya.

  4. Sepatu Monk Strap

    Jenis berikut memiliki tampilan cukup trendi nan berkelas. Ciri paling mencolok dapat dilihat pada bagian permukaan, yakni adanya strap berjumlah satu, dua, atau tiga untuk mengencangkan sepatu.

Aneka Desain Sepatu Pantofel Wanita Modern

Secara umum, desain sepatu wanita memang lebih beragam. Selain beberapa model yang serupa dengan pantofel pria, produk untuk wanita umumnya memiliki tambahan berupa hak, tali, atau ornamen disekitar permukaannya.

Berikut beberapa sepatu pantofel wanita yang dapat Anda pilih.

  1. Heel Yeti buatan Priti Handmade

    Terbuat dari bahan kulit asli, produk berikut tentu bisa membuat Kamu tampil elegan dan profesional. Sepatu ini juga dilengkapi dengan hak setinggi 7 cm serta tali dibagian samping, menjadikannya tampak begitu trendi.

  2. Oxford Wanita karya VRN

    Berbeda dari oxford pria pada umumnya, produk buatan VRN memiliki ornamen cantik dibagian permukaannya. Dengan lapisan bahan lembut dibagian dalam, kulit asli dibagian luar, item ini tentu terasa nyaman saat dikenakan.

  3. Wedges dari Morrina Handmade

    Varian ini tampak sederhana, tetapi mampu memberikan kesan anggun. Permukaannya yang hitam polos menjadikan sepatu ini bisa Anda kenakan diberbagai situasi.

  4. Strap buatan Humanist On Way

    Produk kulit asli karya Humanist On Way dapat menjadikan Anda tampil lebih feminin. Produk tersebut cocok Kamu kenakan bersama kemeja plus rok selutut.

Sepatu Pantofel Wanita Tanpa Hak

Bagi wanita kantoran yang aktif dan dinamis, jenis sepatu pantofel tanpa hak kerap menjadi pilihan terbaik. Karena bobotnya cukup ringan dianggap mampu memudahkan aktivitas bekerja. Selain itu, keberadaannya pun cocok digunakan untuk berbagai situasi.

Di Qlapa.com, produk tersebut tersedia dalam berbagai desain unik menarik. Berikut beberapa model terbarunya.

  • Polos warna cokelat dari Paulsolemates
  • Garis tengah dari DivitesbelleJ
  • Jahitan depan dari Kolanza
  • Slip on rajut tepi dari Azcost.

Harga Sepatu Pantofel Anak Muda

Secara umum, seluruh produk di Qlapa.com dijual dengan harga cukup terjangkau. Untuk harga sepatu pantofel anak muda, Anda sudah bisa mendapatkannya mulai harga Rp128.000 untuk bahan sintetis yang lembut serta aman untuk kulit. Namun jika ingin membeli produk kulit asli, Kamu pun sudah bisa mendapatkannya mulai harga Rp197.000. Sangat ramah dikantong kan? ditambah kualitas terbaik sehingga awet saat dipakai, desainnyapun up todate atau kekinian.

Terkait harga tak perlu diragukan lagi. Qlapa.com merupakan rumahnya produk handmade Indonesia dimana pembeli bisa memperoleh sepatu berkualitas langsung dari pembuatanya. Soal kualitas juga tak dapat diremehkan, team kami melakukan kurasi secara ketat untuk memberi produk terbaik untuk konsumen. Jadi tunggu apalagi? Silakan pilih desain terbaik sesuai selera Anda.

Dapatkan Harga Sepatu Pantofel Murah namun Berkualitas

Sepatu pantofel kulit asli kualitas terbaik umumnya dibuat secara handmade oleh para pengrajin profesional. Harganya pun cukup mahal. Untuk mendapatkannya, Kamu bahkan harus pergi ke luar kota.

Namun di Qlapa.com, Kamu dapat mendapatkan sepatu berkualitas dengan cara mudah, praktis, aman, serta lebih terjangkau. Jadi, segera pilih sepatu idaman Anda untuk bisa tampil lebih elegan profesional. Selamat berbelanja.