Rumah dan Dekorasi / Furnitur /

Lemari

Miliki Lemari Hias untuk Hunian Lebih Menawan

Lemari hias merupakan salah satu item dekorasi yang wajib Anda miliki di rumah, terlebih lagi bila Anda gemar mengoleksi berbagai pajangan atau barang-barang unik dan langka. Lemari ini hadir dengan beragam model dan desain sehingga selain berfungsi menyimpan barang, lemari ini bisa sekaligus menjadi elemen interior yang membuat rumah terlihat lebih cantik.

Sayangnya kebanyakan lemari hias yang hadir di pasaran memiliki ukuran yang cukup yang besar dan banyak memakan tempat dalam ruangan. Terlebih lagi bila Anda memiliki rumah berukuran kecil, penempatan lemari pajangan berukuran besar bisa membuat ruangan menjadi penuh dan sempit.

Namun jangan khawatir, Qlapa.com hadir untuk memberi solusi bagi Anda yang memiliki hunian sempit tetapi tetap ingin mengisinya dengan lemari hias. Ada banyak pilihan lemari pajangan berukuran kecil yang bisa Anda pilih, tak melulu yang berpadu dengan kaca, lemari kayu bila dikerjakan dengan tepat juga dapat memberi kesan mewah dan elegan pada rumah Anda.

Percantik Rumah dengan Lemari Hias Jati

Dalam dunia desain, penggunaan kayu jati sebagai bahan dasar pembuatan furnitur sudah begitu populer. Ini dikarenakan kualitasnya yang bagus serta tekstur seratnya yang indah.

Salah satu jenis furnitur kayu banyak diburu adalah yang dibuat dari kayu jati Jepara. Karena tumbuh di tempat yang panas, pohon jati di Jepara menghasilkan kayu yang lebih kering, padat, dengan urat kayu yang lebih tegas. Kayu dengan spesifikasi seperti ini tahan terhadap serangan rayap.

Di Qlapa.com, Anda bisa dengan mudah mendapatkan lemari hias dari kayu jati berkualitas. Salah satu pengrajin lokal asal Jepara yang bisa Anda temui adalah Wooden Furnitur Jepara. Pengrajin ini menawarkan beraneka desain lemari yang bisa ditempatkan di berbagai ruangan di rumah Anda. Panjang lemari yang dijual rata-rata di bawah 150 cm, cocok untuk ruangan sempit sekali pun.

Lemari jati tersebut memiliki laci-laci berususun yang memudahkan Anda menyimpan barang dengan teratur. Produk kerajinan ini menggunakan finishing natural, tetapi ada beberapa jenis lemari yang bagian bawahnya dicat duco dan warnanya bisa Anda pilih sendiri. Untuk memiliki kerajinan berkualitas ini, Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp2.300.000-Rp2.800.000.

Selalu Update Lemari Hias Terbaru 2017 di Qlapa.com

Tak hanya fesyen, tren furnitur juga ikut berganti setiap tahunnya. Dengan sering memperbarui furnitur, rumah Anda akan terasa lebih segar dan tak membosankan. Di tahun 2017 ini, nuansa natural masih mendominasi tren desain. Pemilihan furnitur dari elemen kayu merupakan pilihan yang tepat.

Anda dapat mengecek lemari kayu jati di Qlapa.com untuk membuat hunian semakin terkesan natural. Tentu saja harus dipadankan dengan warna interior rumah dan furnitur lainnya. Sepanjang tahun berjalan, produk di Qlapa.com selalu hadir dengan desain segar dari pengrajin lokal.

Bagaimana Menampilkan Kesan Berkelas dengan Lemari Hias Ruang Tamu Mewah?

Memiliki ruang tamu mewah adalah idaman sebagian orang, terutama mereka yang tinggal di rumah atau apartemen bergaya minimalis atau moderen klasik. Kehadiran lemari hias bisa turut membuat ruang tamu Anda tampak mewah.

Mewah bukan berarti harus selalu mahal. Nuansa megah bisa Anda siasati dengan pilihan furnitur dan aksesori rumah yang tepat.

Berikut beberapa tips yang bisa diikuti untuk membuat ruang tamu Anda tampil mewah tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

  • Pilihlah furnitur yang memiliki aksen keemasan atau material besi kuningan. Selain itu, Anda juga bisa memilih furnitur kayu yang diberi pulasan cat duko bewarna terang.
  • Sofa kulit asli memang memberi kesan mewah tapi harganya pun tinggi. Untuk harga yang lebih terjangkau, Anda bisa menggunakan sofa dari kulit sintetis yang tetap memberi tampulin mewah.
  • Gunakan gorden dengan desain menonjol yang terbuat dari bahan beludru atau satin.
  • Kehadiran karpet juga penting karena dapat memberikan nuansa hangat pada ruangan. Gunakan karpetnya berbulu tebal untuk memberi kesan mewah.

Lemari Hias Jati Mewah

Memiliki lemari hias dengan bahan kayu jati tentu bisa memberikan kesan mewah pada rumah. Terutama bila kayu jati tersebut berasal dari daerah Jepara. Gaung mengenai kualitasnya telah menyebar luas bahkan sampai ke luar negeri.

Lemari dari kayu jati mewah yang diproduksi oleh para pengrajin Jepara kini bisa Anda beli di Qlapa.com. Dengan transaksi yang lebih nyaman dan aman, Anda bisa mempercantik rumah. Metode pembayarannya pun tergolong mudah, yakni melalui transfer bank, kartu kredit, maupun langsung ke Indomaret di dekat rumah Anda.

Ingin Hunian Tampak Luas? Cobalah Model Lemari Hias Pendek

Bila ingin membuat hunian tampak lebih luas, cobalah untuk menempatkan lemari hias berukuran pendek. Biasanya kita sering menjumpai produk jenis ini dengan ukuran besar dan desain rumit. Ini tentu akan menganggu bila kita memiliki ruangan terbatas. Model lemari pendek selain memberi kesan luas pada ruangan, juga memberi ruang lebih bagi yang gemar memajang lukisan atau foto.

Bila tertarik memilikinya, Anda bisa mengunjungi Wooden Furnitur Jepara di Qlapa.com. Tersedia berbagai jenis lemari berukuran pendek. Misalnya saja, model laci country low model classic modern dengan panjang 139 cm, lebar 43 cm, serta tinggi hanya 83 cm. Meski kecil, produk ini memiliki laci di bagian atas yang disusun sejajar dan 4 laci panjang di bawah.

Lemari Hias Minimalis untuk Rumah Minimalis

Lemari hias dari elemen kayu sangat cocok untuk ditempatkan di rumah minimalis, apalagi bila dipulas dengan warna cerah sehingga bisa menjadi pusat perhatian. Lemari minimalis yang Qlapa.com sediakan memiliki desain yang polos dan sederhana sehingga konsep minimalis bisa terwujud.

Nah, jika Anda Ingin memilik rumah minimalis? Jangan ragu membeli lemari hias di Qlapa.com. Dengan harga dan kualitas terjamin, rumah Anda akan menjadi lebih indah.