Rumah dan Dekorasi / Penyimpanan /

Kotak Tisu

Tempat Tisu Unik, Produk Handmade Buatan Pengrajin Lokal

Tempat tisu sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari; meskipun pada kenyataannya, orang tidak terlalu peduli terhadap keberadaannya. Padahal, tanpanya, Kita akan kerepotan mendapati lembaran tisu berantakan, kotor tanpa wadah.

Sekarang, banyak variasi produk dipasaran, model beragam juga berbagai bahan dasar pembuatannya. Pun, biasanya item tersebut dihiasi pernak-pernik cantik supaya menarik. Alhasil, dapat pula dijadikan pajangan ataupun sebagai penghias ruangan. Multifungsi, bukan?

Tips Membeli Tempat Tisu Unik

Meskipun terlihat sepele, ada beberapa hal penting buat diperhatikan supaya tidak salah beli. Simak ulasan berikut.

  • Sesuaikan berdasarkan kebutuhan; tanyakan pada diri sendiri, tisu jenis apa yang akan disimpan serta dimana akan meletakkannya. Apakah model gulung atau tarik? Apakah dibutuhkan dimobil, ruang makan, atau justru model portable agar dapat dibawa ke mana saja?
  • Pilih bahan. Kamu bisa memilih bahan kardus/kertas, kain, atau sejenisnya.
  • Tentukan model serta warna kesukaan, tetapi tetap harus tepat guna. Contohnya, tipe sarung untuk dibawa saat bepergian atau tempat tisu model kotak untuk dipajang di ruang tamu. Hal tersebut juga berkaitan tentang unik tidaknya produk tersebut. Kamu dapat menemukan wadah unik buatan tangan seperti yang bisa dilihat pada galeri situs belanja Qlapa.

Dengan memperhatikan tips tadi, maka Anda dapat menghindari risiko salah pilih barang. Jangan ketinggalan melihat berapa bujet ya? Pastikan juga membelinya ditempat tepercaya, kemudian memilih barang berkualitas.

Tempat Tisu Mobil Gantung

Tidak hanya ruangan di rumah, Anda juga membutuhkan tempat tisu untuk mobil. Kamu mungkin saja membutuhkan kertas pembersih sewaktu-waktu buat mengelap keringat saat mengemudi atau membersihkan sisa makanan minuman dalam kendaraan. Perannya ternyata cukup besar guna menjaga kebersihan kendaraan.

Wadah berbentuk kotak atau sarung mungkin bisa jadi pilihan. Namun, Anda akan kesulitan saat mengambil kertas pembersih tersebut sembari berkendara, apalagi jika Kamu meletakkannya pada dashboard. Itulah sebabnya model gantung akan lebih baik buat dipasang dalam mobil. Keunggulan jenis tersebut adalah lebih mudah menarik tisu karena wadahnya tak bergerak terpasang pada langit-langit mobil. Jadi, lebih praktis.

Tempat Tisu Toilet

Keberadaan benda satu ini sangat penting, terutama di toilet umum. Tanpanya, Kamu akan kesulitan mengeringkan tangan basah atau terkena kotoran; apalagi, saat kebetulan Anda lupa membawanya sendiri. Tentu saja dibutuhkan wadah khusus supaya penempatannya lebih rapi. Pun, Kamu jadi lebih mudah mengambilnya.

Ada beberapa jenis produk yang biasanya dipasang di toilet umum, tetapi paling sering Kita temui mungkin model pasang pada dinding baik bentuk kotak maupun gulung. Apa pun bentuknya, jelas keberadaannya sangat membantu terutama untuk menunjang kebersihan toilet. Tentu saja, Anda juga bisa meletakkan wadah tersebut di toilet pribadi rumah.

Berapa Harga Tempat Tisu Dinding?

Tempat tisu dinding bisa jadi alternatif saat Anda mencari wadah untuk kertas pembersih. Belakangan, model tersebut cukup populer dipasaran karena bisa dipasang di dinding dan menghemat ruang. Dan karena terpasang di dinding, tentu saja akan mempermudah Anda saat mengambilnya.

Produk ini bisa Kamu temukan dipusat perbelanjaan maupun online shop. Salah satu tempat terbaik untuk berbelanja keperluan ini adalah Qlapa. Temukan aneka wadah berkualitas tinggi tersebut secara mudah disini. Ada bentuk persegi, persegi panjang, bulat, serta model unik lainnya. Pun, motif juga bahannya lebih beragam. Yang pasti, harga serta kualitas dijamin terbaik karena Anda langsung membeli dari pengrajin lokal. Harganya bervariasi mulai puluhan ribu rupiah.

Bahan Pembuat Tempat Tisu Murah

Pengrajin tempat tisu biasanya memakai beragam bahan baku sehingga hasil karya mereka lebih bervariasi. Material dasar yang dipakai tentu saja akan mempengaruhi model juga kualitas karya ciptaanya. Ingin tahu bahan apa saja yang sering dipakai terutama untuk produk dengan harga terjangkau tersebut?

  1. Kertas dan Kardus. Meskipun mudah didapat dan sederhana, risiko material ini rusak lebih besar juga cepat.

  2. Stainless. Bahan ini kerap dipakai untuk wadah tisu di rumah, restoran, atau perjamuan. Anda mungkin juga sering menemukannya di toilet atau fasilitas umum.

  3. Kain. Ada banyak kain untuk membuat produk penyimpanan tersebut, antara lain kain perca, kanvas, flanel, dan sejenisnya. Selain sebagai material utama, biasanya kain tersebut digunakan sebagai pelapis atau hiasan.

  4. Plastik. Bahan berikut cukup populer, menjamur di pasaran. Biasanya dibuat oleh pabrik.
  5. Kulit sintesis. Walaupun barang berikut jarang digunakan, wadah berkulit sintetis akan tampak unik dan bergaya.

  6. Kayu. Kayu juga kerap dipakai dengan pertimbangan lebih kuat juga tahan lama. Pun, terlihat menarik dan eksotis sehingga cocok sebagai hiasan.

  7. Anyaman. Untuk item berikut biasanya terbuat dari rotan atau pandan.

Nah, itu tadi beberapa material dasar pembuatan yang sering digunakan oleh para pengrajin dalam berkarya menciptakan tempat tisu. Dari daftar diatas, bahan mana yang Kamu sukai?