Pakaian dan Aksesoris / Alas Kaki /

Kaos Kaki

Sulap Penampilan Anda Jadi Semakin Modis dengan Kaos Kaki

Kaos Kaki telah lama menjadi teman setia wanita, terutama bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan. Penggunaannya memang dapat melindungi kaki dari terpaan matahari yang sering menyebabkan kulit belang, selain juga menghindarkan dari gigitan serangga. Namun seiring perkembangan zaman, item ini semakin digemari karena membuat perempuan yang memakainya menjadi lebih modis dan unik. Yuk, coba gaya baru ini agar terlihat semakin berbeda dan segar.

Di mana Tempat Jual Kaos Kaki Motif yang Unik?

Sekarang produk bermotif banyak diburu oleh para pencinta fesyen karena dapat membuat penampilan terlihat lebih vintage dan seru. Bila ingin berburu produk yang unik, Anda bisa berbelanja di portal belanja online kami, Qlapa.com. Di situs kami, Anda dapat menjumpai beragam motif dan model barang yang tidak pasaran. Kualitasnya pun terjamin karena barang yang dijual telah melewati proses kurasi sebelumnya.

Anda bisa mengunjungi toko Houseofcuff untuk mendapatkan produk bermotif menarik. Terbuat dari kombinasi bahan katun dan polyamide, kaos akan tetap nyaman meskipun dipakai beraktivitas seharian. Terdapat motif kotak-kotak dan garis-garis. Anda bisa memilih berbagai pilihan warna dan sesuaikan dengan busana yang akan dikenakan.

Untuk memperkuat kesan vintage, Anda juga bisa menggunakan item rajut yang diproduksi Tancha Knit. Pastikan memakai ukuran sebetis dan padankan dengan sepatu jenis boots atau oxford. Sementara bila ingin menggunakan sneakers, cobalah yang berukuran pendek dari Forever Friends yang terbuat dari bahan katun dan lycra. Dengan berbagai macam warna, tampilanmu akan lebih chic.

Selain itu, Anda juga bisa membeli kaos kaki bermotif untuk sang buah hati keluaran Pyopp. Dengan desain lucu seperti burung hantu atau beruang, anak terlihat lebih menarik.

Tips Merawat Kaos Kaki Muslimah

Kian banyak wanita muslim yang memutuskan untuk berhijab. Selain memakai hijab dan gamis, kaos kaki muslimah juga wajib dimiliki. Karena dipakai untuk fesyen sehari-hari, benda ini pun harus dirawat dengan baik. Berikut beberapa tips perawatannya yang wajib Anda ketahui.

  1. Cara Mencuci

    Bahan dasar produk yang satu ini tidak sama dengan bahan dasar pakaian lainnya. Karena itu, jangan mencucinya dengan mesin karena akan merusak kualitas bahan. Lebih baik cuci menggunakan tangan dan keringkan secara alami.

  2. Cara Mengeringkan

    Hindari mengeringkan kaos dengan suhu yang terlalu panas, misalnya dengan mesin pengering atau menjemurnya langsung di bawah matahari. Terlalu lama terpapar panas akan membuat karetnya cepat kendur.

  3. Cara Penyimpanan

    Agar tetap awet, jangan menggulung benda ini saat hendak menyimpannya. Demikian juga saat akan melepasnya, misal untuk pergi berwudu. Lipat saja dengan rapi supaya tidak cepat kendur.

  4. Frekuensi Pemakaian

    Jangan terlalu sering memakai satu pelindung kaki yang sama dalam jangka waktu yang lama. Selain tidak bagus bagi kesehatan anggota tubuh yang satu ini, kualitas bahannya juga akan berkurang. Lebih baik Anda memiliki stok lebih dari satu.

Panduan Memakai Kaos Kaki Pendek Warna-Warni

Kaos kaki warna-warni cerah kembali menjadi tren. Perpaduan warna dapat memberi kesan ceria dan percaya diri bagi pemakainya. Namun, ada beberapa panduan yang harus Anda ikuti jika ingin memakainya saat beraktivitas. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan:

  • Perhatikan tempat dan tujuan acara yang akan Anda ikuti. Warna-warna cerah tidaklah cocok digunakan untuk menghadiri acara pemakaman atau rapat resmi di kantor. Warna ceria lebih cocok digunakan untuk pergi ke pantai atau menghadiri pesta cocktail bersama teman.
  • Kombinasikan dengan warna baju yang sesuai. Agar tak terlalu mencolok, pilih baju dengan warna-warna kalem seperti nude, putih, atau biru muda.
  • Karena berukuran pendek, pakailah bawahan yang tidak menutupi mata kaki, seperti rok atau celana yang maksimal berukuran. Pakai juga sepatu yang menunjukan warna kaos yang dipakai. Misalnya sepatu flat, wedges atau sneaker.

Kaos Kaki Pendek Motif untuk Pencinta Sandal

Bosan memakai sandal dengan tampilan biasa? Cobalah segarkan penampilan dengan memakai kaos kaki pendek bermotif. Sandal jenis gladiator, sling back maupun T-Strap cocok Anda padukan dengan kaos ini. Motif pada produk imut ini membuat tampilan semakin ceria.

Bila berani bereksperimen, Anda bisa memakai warna sandal yang kontras dengan warna pelindung kaki tersebut. Misalnya, sandal bermotif macan dengan pelindung bermotif polkadot.

Manfaat yang Bisa Dirasakan Ketika Memakai Kaos Kaki

Tak hanya sebagai bagian fesyen, pelindung berbahan kaos juga punya segudang manfaat yang bisa Anda rasakan. Bila tumit Anda sering terluka karena memakai sepatu baru, pakailah pelindung yang satu ini. Keberadaannya bisa meminimalkan kontak antara kulit tumit dengan sepatu yang sering mengakibatkan lecet. Selain itu, memakainya juga melindungi telapak Anda dari infeksi bakteri dan jamur terutama saat musim hujan, terlebih jika Anda mengenakan sepatu atau sandal model terbuka.

Bila tertarik menambah koleksi kaos kaki, segeralah berbelanja di Qlapa.com. Dengan beragam pilihan produk serta proses pembayaran yang praktis, barang favorit bisa Anda dapatkan dengan mudah.