Pakaian dan Aksesoris / Perhiasan /

Kalung dan Liontin

Kalung Handmade Indonesia

Kalung, dikategorikan sebagai salah satu perhiasan atau aksesoris yang memiliki nilai jual mahal karena keunikannya yang bisa divariasikan kedalam model apapun. Kalung juga sangat identik dengan wanita, tetapi seiring berkembangnya zaman, kalung juga bisa digunakan oleh kaum pria sebagai pelengkap fashion, bahkan kalung sudah dibuat untuk unisex, sehingga pria dan wanita bisa menggunakan kalung yang sama atau biasa disebut dengan kalung couple. Saat ini kalung juga banyak dibuat dalam bentuk handmade, yang tentunya tidak kalah unik dan cantik dengan kalung-kalung yang diproduksi saat ini. Kalung handmade sangat cocok digunakan pada acara-acara formal atau sekedar hang out bareng teman-teman kamu. Meski kalung handmade dibuat oleh para pengrajin langsung, harga yang dipatok untuk kalung handmade ini sangat terjangkau, sehingga semua orang dapat memiliki kalung handmade ini.

Beli Kalung Handmade Asli di Qlapa

Gak perlu bingung untuk mencari kalung handmade asli buatan pengrajin Indonesia. Di Qlapa kamu bisa menemukan kalung handmade online dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Beragam model pun tersedia di Qlapa seperti kalung etnik handmade, kalung handmade kayu, kalung handmade dari kain perca, kalung handmade yang terbuat dari kawat, dan masih banyak lagi. Kamu juga gak perlu ragu untuk beli kalung handmade di Qlapa karena kalung handmade di Qlapa sangat berbeda dengan kalung hasil produksi dimana kalung handmade di Qlapa dibuat satu per satu secara langsung oleh si pengrajin sehingga kalung handmade di Qlapa tidak pernah sama persis satu sama lain dan tentunya selain cinta produk Indonesia, kamu juga bisa tampil beda dari teman-teman kamu. Transaksi yang aman dan mudah menjadikan Qlapa merupakan salah satu situs jual produk-produk handmade online terpercaya, tidak hanya bagi customer, juga bagi para pengrajin Indonesia yang berjualan di situs Qlapa.

Tampil Cantik dengan Kalung Handmade Qlapa

Bagi kamu yang sering diundang ke acara-acara pesta, kamu bisa menggunakan kalung rainy mutsin dari Lily Handmade. Kalung ini terbuat dari mutiara sintetis dengan beraneka ragam pilihan warna dan model, dengan rantai yang dirangkai dengan warna silver dan hitam. Atau ingin tampil dengan kesan yang lebih mewah dan terlihat bangsawan, cobalah kalung pesta dari Cherry Handmade. Perpaduan antara manik-manik, pita, mutiara, dan kristal menjadikan penampilan kamu lebih cantik dan anggun. Untuk tampil dengan gaya kasual, kamu bisa menggunakan kalung handmade dengan kombinasi dari kayu jati buatan Jasper. Desainnya yang simple dan jauh dari kesan kuno menjadikan gaya kamu semakin lebih trendy, apalagi kalau kamu punya pasangan, sangat cocok dijadikan kalung couple karena kalung handmade kayu jati buatan Jasper bersifat unisex, sehingga bisa digunakan oleh kamu dan pasangan kamu.

Kreasi dengan Kalung Handmade Buatan Sendiri

Siapa bilang bikin kalung handmade sendiri itu susah, gampang banget! Kali ini Qlapa akan mengajari kamu gimana caranya membuat kalung handmade sendiri, tentunya dengan alat dan bahan yang cukup simple. Pertama siapkan bahan-bahan seperti peniti, manik-manik, dan tali untuk kalungnya. Langkah pertama, ukur tali sesuai dengan panjang yang kamu inginkan, jika sudah, potong tali tersebut. Kemudian masukkan manik-manik kedalam peniti yang telah disiapkan, masukkan sekitar 5 hingga 6 manik-manik untuk satu peniti. Disarankan untuk memasukkan warna manik-manik yang berbeda-beda secara acak agar terlihat lebih cerah dan berwarna. Untuk peniti, kamu bisa menggunakan sekitar 20 hingga 30 peniti dan ukurannya terserah kamu. Peniti yang sudah dimasukkan manik-manik sudah bisa kamu rangkai pada tali yang sudah kamu potong diawal. Caranya masukkan saja tali pada lubang yang ada di ujung bawah peniti. Lakukan hingga semua peniti habis dan kalung handmade kamu sudah jadi.