Pakaian dan Aksesoris / Aksesoris /

Ikat Pinggang

Beli Ikat Pinggang Kulit Unik dan Istimewa dari Qlapa

Ikat pinggang merupakan salah satu aksesori yang cocok digunakan oleh pria maupun wanita. Bagi pria, sabuk kulit yg dipadankan secara apik bisa memunculkan kesan gagah, rapi, dan berwibawa. Tekstur bahannya yg solid menjadikannya terlihat begitu berkelas.

Lain halnya bagi wanita, mereka dapat memadupadankan dengan berbagai jenis pakaian sehingga tampak cantik dan elegan. Beberapa selebriti dunia yang kerap mengenakan leather belt dan menjadi kiblat fashion dunia di antaranya adalah Kendall Jenner, Dakota Johnson, dan Alexa Chung.

Ada banyak sekali pilihan sabuk pria / wanita dipasaran. Mulai dari yang formal, kasual, khusus fesyen yg modelnya terus mengikuti perkembangan mode terkini. Jika Anda sedang mencari berbagai jenis produk keren harga bersahabat, disinilah tempatnya!

Beli Sabuk Kulit Pria Untuk Tampil Lebih Gaya

Tidak seperti wanita yang memiliki beragam pilihan mode, pria tidak memiliki terlalu banyak pilihan aksesori pemanis penampilan. Itu sebabnya produk tersebut menjadi salah satu pilihan aksesori andalan kaum adam.

Dibandingkan sabuk kanvas atau sintetis lainnya, bahan dasar kulit bisa membuat penampilan terlihat lebih rapi serta elegan. Kamu bisa memadukan aksesori tersebut bersama pakaian kemeja dan celana bahan atau setelan jas untuk tampil profesional. Atau padankan celana jeans dan kaus berkerah untuk tampil lebih kasual namun tetap bergaya.

Ikat pinggang kulit asli desain mewah, terlebih dengan merek tertentu, dibanderol pada harga cukup mahal. Bahkan mencapai jutaan rupiah. Namun jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan berbagai varian item berkualitas harga terjangkau disini.

Tampil Semakin Cantik Dengan Beli Ikat Pinggang Kulit Wanita

Kaum wanita memiliki banyak sekali pilihan aksesori untuk menunjang penampilan, termasuk tentunya sabuk. Bahan dasar kulit yang dipadukan setelan denim mampu memunculkan karakter wanita tangguh nan mandiri.

Namun siapa bilang sabuk kulit hanya bisa dipadukan bersama jeans atau celana panjang, Kamu dapat memilih list kecil untuk mempermanis gaun atau blus yang dikenakan, atau pilihlah bentuk Obi bergaris lebar guna menegaskan lekuk pinggang dan pinggul.

Sabuk kulit sapi (anyam) dari Air Leather Craft bisa menjadi pilihan manis, karena bisa dipadankan dengan baju berwarna apa pun. Sementara item (hitam polos) dari Vigna leather cocok untuk Kamu yang ingin mendapatkan penampilan formal. Ingin tahu model lainnya, telusuri halaman selanjutnya.

Macam Macam Ikat Pinggang Wanita

Pada pria, variasi ikat pinggang biasanya hanya difokuskan pada warna, jenis kulit, atau kepala gespernya saja. Namun bagi wanita, aksesori ini memiliki ragam variasi. Mulai dari bahan dasar kulit, kanvas, tali, anyaman, rantai, hingga kayu.

Modelnya pun beragam, mulai dari tipis, lebar seperti obi, hingga sabuk rajutan cantik berbentuk anyaman. Di Qlapa.com tersedia berbagai jenis sabuk kulit wanita. Anda dapat menemukan produk cantik, unik, hingga eksentrik disini.

Bagaimana Cara Merawat Ikat Pinggang Kulit?

Untuk merawat barang-barang berbahan dasar leather, diperlukan perlakuan khusus agar teksturnya tidak rusak. Berikut cara merawatnya:

  • Jangan diletakkan di tempat lembap. Pasalnya, benda berbahan kulit akan mudah ditumbuhi jamur sehingga cepat rusak.
  • Sesekali jemur di pagi hari. Karena material tersebut perlu mendapat kehangatan sinar matahari untuk mempertahankan kualitasnya. Kamu dapat menjemurnya dibawah sinar matahari pagi, setidaknya seminggu sekali.
  • Jangan ditekuk sembarangan, Jangan menekuk secara sembarangan karena dapat merusak permukaannya. Cara mudah menyimpannya yaitu menggantungnya secara lurus ke bawah atau menggulungnya secara rapi, lalu dimasukkan ke dalam wadah penyimpanan.
  • Gunakan silica gel di tempat penyimpanannya. Saat menyimpan didalam kotak penyimpanan, jangan lupa memberinya silica gel. Tujuannya agar tidak mudah terserang jamur atau bakteri perusak bahan kulit.

Beli Ikat Pinggang Kulit Asli Branded Murah dan Berkualitas

Beberapa tahun terakhir, sabuk branded semakin diminati. Bukan hanya terbukti kualitasnya, sabuk kulit asli bermerek juga terkenal awet dan memiliki prestise tersendiri saat digunakan. Tak ayal jika aksesori tersebut dibanderol dengan harga cukup tinggi.

Mahalnya Sabuk brand terkenal membuat banyak produsen atau pedagang nakal menjual barang kw atau imitasi dalam harga super murah, tetapi tentu saja kualitas apa adanya. Alih-alih menggunakan barang imitasi, lebih baik Kamu menggunakan bahan asli yang diproduksi oleh pengrajin lokal.

Disini, Anda dapat menemukan berbagai pilihan ikat pinggang berkualitas yang tidak kalah dari merek-merek ternama. Dengan material kulit asli serta model beragam, Kamu bisa mendapatkan sabuk keren harga ramah dikantong. Tidak percaya? Silakan pesan kemudian buktikan sendiri.

Mau Beli Ikat Pinggang Kulit Pria Branded Original Harga Bersahabat? Disini jawabnya!

Beli Ikat pinggang di Qlapa berasal dari pengrajin dalam negeri. Beberapa diantaranya kini sudah merambah pasar internasional. Sabuk kulit yang dijual dipastikan orisinal serta kualitas tepercaya

Tidak hanya orisinal dan berkualitas, produk di Qlapa dibanderol pada harga bersahabat. Dengan bujet sekitar Rp100.000 saja, Kamu sudah bisa mendapatkan salah satu leather belt keren. Tidak usah tunggu lebih lama, ayo berkunjung ke Qlapa.com sekarang juga.