Pakaian dan Aksesoris / Alas Kaki /

Boots

Sepatu Boots Wanita Pria, Keren dan Modis

Sepatu boots memang menawarkan penampilan fleksibel. Jenis ini dapat digunakan untuk beragam aktivitas. Mulai dari pekerjaan luar kantor, di dalam kantor, hingga aktivitas santai sekalipun. Selain itu, model tersebut juga dapat digunakan baik oleh kaum pria maupun wanita.

Boots untuk pria tentu saja berbeda dengan sepatu bagi kaum wanita. Anda akan menjumpai varian lebih beragam.

Jangan Hanya Memilih Sepatu Boots Wanita Murah, Pertimbangkan Juga Kualitas

Produk murah memang menarik. Namun, jangan pernah memilih barang murahan. Hal itu pun berlaku kalau Anda tengah berbelanja sepatu boots wanita. Jangan lupa memperhatikan kualitasnya. Dan, material yang kerap digunakan untuk sepatu berkualitas tidak lain adalah kulit asli.

Namun, kalau harga item dari kulit asli terlalu mahal, pertimbangkan menggunakan bahan sintesis atau suede. Kulit sintetis merupakan bahan baku karet yang dicampur berbagai material lain. Sementara itu, suede merupakan bahan dari bagian dalam kulit hewan.

Sepatu yang terbuat dari bahan kulit sintetis dan suede pun lebih murah dibandingkan kulit asli. Hanya saja, ada beberapa kekurangan. Kain suede cenderung gampang kotor. Sementara itu, kulit sintetis terkadang tidak terlalu nyaman, terasa panas saat dikenakan.

Sepatu Boots Pria Keren Tak Hanya Cocok Dipakai Hiking, Dapat Pula Dipakai untuk Aktivitas Santai

Jangan berpikir kalau sepatu boots pria hanya dapat dipakai untuk aktivitas pendakian gunung atau penjelajahan hutan. Model tersebut juga berguna di momen santai. Anda bisa mencoba mengenakan aksesori model chukka saat bersantai dengan pasangan atau teman. Pilihan lainnya, bisa pula menggunakan jenis, chelsea, desert, high top, atau lace up.

Lalu, bagaimana kalau mengenakan jenis tersebut untuk pergi ke kantor? Bagi pria, hal seperti ini tidak bermasalah. Anda bisa menggunakan chelsea ataupun chukka yang memang cocok dipakai saat acara formal dan nonformal.

Panduan Perawatan Sepatu Boots Pria Keren

Umumnya, jenis item tersebut memiliki tekstur kasar. Selain itu, karena material berkualitas didalamnya mengandung cukup banyak minyak sehingga visualisasi khas pun akan tampak. Dari sisi tekstur, beberapa model memperlihatkan efek gores sangat khas.

Lalu, produk dengan karakter seperti demikian, bagaimana cara merawatnya?

  1. Pakai leather balsam supaya item kesukaanmu tetap mengkilap serta tampak seperti baru keluar dari kardus.
  2. Biasakan memakai leather lotion agar sepatu boots wanita atau pria yang tersimpan di rak tidak jamuran serta terjaga kelembabannya.
  3. Oleskan mink oil dipermukaan bagian atas supaya item terlapis dan tahan paparan air. Diperuntukkan supaya bahan kulit tetap terjaga ketahanannya.
  4. Hindari mencuci dengan air. Jangan sampai terpapar oli & tinta

Sepatu Boots Pria Branded dari Dalam Negeri Tak Kalah Dibanding Produk Luar Negeri, Lho!

Sepatu boots berkualitas tidak hanya bisa Anda jumpai pada merek ternama dunia. Anda juga bisa menemukannya dari para produsen lokal. Berikut ini beberapa brand lokal yang memiliki kualitas tidak kalah dibandingkan merek luar negeri:

  1. Wolf Footwear

    Ragam pilihan berbahan kulit asli juga dapat dijumpai lewat brand lokal asal Bandung. Tidak terkecuali produk berupa boots hadir dalam berbagai model. Anda bisa menemukan tipe zipper, hingga sepatu yang dipakai untuk mendaki gunung. Harganya beragam, mulai Rp200 ribuan hingga Rp400 ribuan.

  2. Maha Footwear

    Kalau ingin mencari yang bisa bertahan lama, cobalah berbelanja ke Maha Footwear di Qlapa.com. Disini, Anda bisa menemukan sepatu mulai Rp100 ribuan hingga Rp400 ribuan.

  3. Kythshoes

    Berbagai tipe bisa Anda jumpai di toko online asal Magetan, Jawa Timur. Mulai tipe chukka, zipper, chelsea, hingga captoe. Produk branded Kythshoes pun dibuat dari bahan kulit asli berkualitas. Sehingga nyaman dipakai dan tahan lama.

Pengalaman Memakai Sepatu Boots Branded Untuk Riding

Sepatu Boots pria seringkali dipakai saat riding. Sebagian besar item di Qlapa mumpuni untuk itu. Ketahanan dan modelnya sesuai dengan jati diri para pengendara mesin berjalan ini. Gak heran, apabila sebagian besar rider pasti menyertakan boots sebagai aksesoris utama.

Berdasarkan pengalaman, memilih untuk aktivitas bermotor butuh kecermatan. Alasannya, karena berguna untuk melindungi kaki dari benda jalanan berbahaya.

Soal kenyamanan pun gak bisa dilupakan. Apalagi bila berkendara jarak jauh. Pemilihan material dasar yang berkualitas akan memberi rasa nyaman. Karena kaki selalu bergerak mengontrol laju kendaraan, pastikan bahwa bagian dalam terasa lembut. Hal ini perlu ditekankan supaya gesekan tidak membuat kaki jadi lecet atau bahkan terluka.

Karakter boots seperti demikian bisa Anda temui di Qlapa lho. Karena keseluruhan produk terfilter secara ketat, kamu bakal melihat stok sepatu dengan material dasar berkualitas. Soal bentuk, model, serta bujet, cukup sesuaikan berdasar kondisimu.

Ilustrasi Sepatu Boots Wanita dan Pria Terbaru Tanpa Tali

Sepatu boots wanita tanpa tali cukup asing ditelinga. Yang sering ditemui, item maskulin ini selalu disertai dengan tali. Di pasaran, desain tersebut lebih banyak masuk kategori sepatu wanita. Namun, tidak di Qlapa ya. Disitus yang terkenal sebagai pasar handmade nusantara ini ada beberapa rekomendasi produk handmade tanpa tali. Setidaknya kurang lebih ada 20 pilihan. Sebagai pembeli, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan atau seleramu.

Salah satu varian tanpa tali di Qlapa berbahan kulit asli. Jenis tersebut sengaja dibuat tanpa tali oleh produsen supaya kesan casual muncul saat dipakai. Sisi tampilan luar, bentuknya seperti bentuk umumnya. Tinggi bagian atas hingga mata kaki dengan warna dark brown. Selain itu, bagian permukaan terbuat dari genuine pull up leather 100%. Sedangkan, insole dari spoon jersey dan outsole bermaterial soild rubber. Supaya sirkulasi udara didalam berjalan sempurna, produsen memberi sentuhan lining berupa air breathable mesh.

Mengenal Model Sepatu Boots Terbaru 2018

Seperti telah disebutkan, tersedia boots zipper, chukka, chelsea, ataupun captoe. Lalu, apa perbedaan antara masing-masing varian? Berikut adalah penjelasannya:

  • Zipper, Sesuai namanya, desain berikut dilengkapi ritsleting pada bagian samping.
  • Chukka, ukuran setinggi mata kaki. Selain itu, aksesori ini juga dilengkapi tali sepatu sebagai pelengkapnya.
  • Desert, Sekilas penampilannya tidak jauh berbeda dengan chukka. Keduanya sama-sama menggunakan tali. Hanya saja, tipe desert memiliki ciri khas pada keberadaan jahitan dibagian bawahnya.
  • Chelsea, Tipe ini juga memiliki ukuran setinggi matakaki. Perbedaannya, terdapat bagian elastis dibagian samping. Selain itu, model ini juga memiliki heel berukuran cukup besar.
  • High top, didesain memiliki ukuran lebih tinggi dibandingkan chukka ataupun chelsea.
  • Lace up, biasanya digunakan oleh para prajurit. Desainnya sederhana dengan tali memanjang. Biasanya memiliki heels berat serta besar.

Berburu Model Sepatu Boots Pria & Wanita Terbaru 2018? Qlapa.com Saja!

Beragam model sepatu boots wanita ataupun laki-laki bisa Anda jumpai secara mudah di Qlapa.com. Apalagi, Qlapa.com merupakan marketplace khusus bagi para pengrajin di tanah air. Mereka pun menyediakan varian yang sesuai dengan desain terbaru tahun 2018. Telusuri halaman qlapa, temukan desain terbaik sesuai seleramu. Mari gunakan produk dalam negri agar berdaya di negri sendiri.

Sudah siap menambah koleksi di lemari Anda? Selamat berbelanja, ya