Pakaian dan Aksesoris /

Alat Bawa

Tas Handmade

Tas adalah salah satu bagian yang sangat diperhatikan wanita karena tas sudah menjadi bagian dari fashion dan gaya penampilan. Kebanyakan wanita berburu tas unik dan tren dengan fashion saat ini. Salah satu jenis tas unik adalah tas wanita handmade. Tas pria handmade dan tas anak handmade juga memiliki banyak peminat. Tas handmade unik memiliki kekhasannya tersendiri karena dibuat langsung oleh pengrajin tas handmade. Tak seperti tas wanita kebanyakan, tas wanita handmade bersifat unik dan susah ditiru. Kebanyakan tas handmade unggul di detail motif sehingga membuatnya unik karena dibuat langsung oleh pengrajin yang memiliki seni dan dilatarbelakangi dengan budaya yang berbeda-beda. Selain itu pengrajin tas wanita handmade juga membuat tas handmade dari bahan berkualitas sehingga tas handmade dapat awet. Pada dasarnya, kamu bisa menemukan banyak model dan jenis tas wanita handmade, mulai dari tas jinjing handmade, tas selempang handmade, totebag handmade, hingga clutch atau dompet handmade. Bahan dasarnya pun beragam, ada dari kain kanvas, denim, kulit sintetis, kulit asli, anyaman rotan, kayu, pandan, dan bahan lain. Selain itu, tas etnik handmade juga merupakan salah satu jenis tas handmade unik yang populer dan memiliki banyak peminat.

Beli Tas Handmade

Indonesia memiliki pengrajin tas handmade yang tersebar di seluruh Indonesia. Tas unik dan cantik handmade yang dibuat dengan beragam model yang mengikuti tren saat ini dan dapat membuat penampilanmu semakin sempurna. Kamu bisa menemukan hasil karya pengrajin tas handmade di Qlapa. Qlapa merupakan situs online yang menjual tas handmade online dengan beraneka model dan jenis dari pengrajin tas handmade di seluruh Indonesia. Kamu tak perlu bingung lagi dimana kamu bisa mendapatkan model tas handmade terbaru karena Qlapa menjual tas unik dan cantik handmade dari pengrajin tas handmade di seluruh Indonesia, misalnya tas handmade bandung atau tas handmade jogja. Jadi, jangan sampai ketinggalan model terbaru tas handmade ya.

Jenis Tas Etnik

Tas handmade yang memiliki banyak model dan jenis tentunya membuatmu harus pandai memilih tas handmade yang cocok untukmu. Ada jenis tas handmade kulit yang memiliki berbagai model, mulai dari tas jinjing, totebag, hingga tas selempang. Tas handmade kulit ini biasanya juga dikombinasikan dengan bahan lainnya misalnya tas handmade kulit kombinasi batik, sutra, denim, hingga rotan. Tas spunbond juga salah satu model tas handmade. Ada juga jenis tas handmade anyaman yang biasanya dibuat dari rotan, pandan, bambu, atau kayu. Tas anyaman ada yang berbentuk kaku, namun juga ada yang kombinasi dengan bahan lain. Tas kanvas handmade juga salah satu jenis tas handmade unik yang populer. Biasanya totebag kanvas adalah salah satu jenis tas kanvas handmade. Tas lukis kanvas juga termasuk jenis tas kanvas handmade. Tas vintage handmade juga tak kalah populer dari tas kanvas handmade. Tas vintage biasanya memiliki motif bunga cantik yang tersedia dalam berbagai model, misalnya tas vintage selempang atau totebag vintage. Jenis tas rajut handmade juga populer dan banyak diminati karena keunikan motif rajutan tas. Jenis tas etnik handmade juga mencuri perhatian masyarakat lokal dan internasional. Tas etnik handmade merupakan tas handmade yang sangat khas, unik, dan kaya akan budaya, misalnya tas batik handmade, tas tenun, tas sutera, tas songket, dan model tas etnik handmade lainnya.

Merawat Tas Handmade

Jenis tas handmade yang beragam membuatmu harus berhati-hati dalam merawat tas handmademu. Untuk jenis tas handmade kulit, semirlah tas handmade kulit dengan sikat halus 3-4 bulan sekali. Untuk jenis tas etnik handmade, gunakan sabun lerak untuk membersihkannya. Untuk jenis tas kanvas handmade, kamu cukup gunakan spons dengan sedikit sampo/deterjen untuk membersihkan bagian tas kanvas yang kotor. Untuk jenis tas anyaman, gunakan penyedot debu atau hairdryer. Untuk jenis tas rajut handmade, rendam selama 10 menit dan jangan dikucek atau disikat. Untuk semua jenis tas handmade, hindari penjemuran dibawah sinar matahari langsung. Simpan di tempat yang kering dan simpan dengan dust bag atau silica gel.