Ayo daftarkan toko Anda!

Kami akan mempelajari produk Anda dan menghubungi Anda secepatnya


Keuntungan berjualan di Qlapa



Keuntungan berjualan di Qlapa

Berada di Pasar yang Tepat

Bersanding dengan Produk-produk Pilihan

Mengiklankan Produk Tanpa Biaya Awal

Bebas Berjualan Tanpa Stok Minimum

Mendapatkan Asisten Pribadi

Peluang Kerjasama dengan Partner Qlapa

Prioritas Utama untuk Program-program Qlapa baik offline Maupun Online

Kesempatan Edukasi Pemasaran Produk Online

Memperluas Jaringan dengan Sesama Pengrajin Produk Handmade Lokal

Mengangkat produk lokal berkualitas

Kami percaya kurangnya dukungan dan konsumsi produk lokal BUKAN disebabkan oleh kurangnya kecintaan masyarakat terhadap produk lokal atau jeleknya kualitas produk buatan Indonesia. Kurangnya dukungan dan konsumsi produk lokal disebabkan oleh kurangnya akses masyarakat kepada produk lokal yang berkualitas dan menjawab kebutuhan pembeli. Oleh karena itu, Qlapa hadir agar produk lokal Indonesia dapat berkembang baik dalam skala nasional maupun internasional.

Siapa yang dapat berjualan di Qlapa?

Kami adalah wadah untuk semua kreator lokal untuk menjual produk unik berkualitas. Siapa saja yang berusia minimal 17 tahun dapat menjadi penjual di Qlapa. Dalam kondisi tertentu, penjual yang berusia lebih muda diperbolehkan untuk berjualan dengan pertimbangan dari tim Qlapa.

Reseller, Agen, atau Distributor tidak diperkenankan untuk berjualan di Qlapa. Kami mengutamakan kejujuran dan keterbukaan atas kualitas layanan situs kami. Setiap penjual harus merepresentasikan diri/toko dengan baik dan terbuka. Kami berhak untuk memutuskan hak penjual untuk berjualan jika penjual melakukan hal yang mengurangi kenyamanan atau keamanan berbelanja di Qlapa.

Produk seperti apa yang dapat dijual di Qlapa?

Produk yang Anda jual harus sesuai dengan standar kualitas dan target pasar Qlapa. Jenis produk yang dijual misalnya kerajinan, furnitur, pakaian, lukisan, produk antik, dan produk buatan tangan lainnya yang unik dan berkualitas.

Desain produk harus berasal dari kreativitas Anda sendiri, rekan tim Anda, atau karyawan toko Anda. Pembuatan produk dapat menggunakan bantuan dari luar, namun Anda diharuskan untuk membuat desain produk sendiri, mengerti material dan teknik yang digunakan, serta mempertanggung-jawabkan kualitas produk kepada pembeli.

Kami juga tidak menerima produk impor, bahan baku atau peralatan untuk pembuatan kerajinan, produk bekas/sudah pernah digunakan sebelumnya, atau produk yang melanggar hak cipta intelektual pembuat lain atau hukum yang berlaku di Indonesia.

Bagaimana cara untuk mulai memasarkan produk di Qlapa?

Anda hanya perlu memberikan informasi toko dan akun sosial media atau foto contoh produk kreatif di bagian bawah halaman ini. Admin kami akan melihat satu-persatu produk yang didaftarkan untuk memastikan kesesuaian keseluruhan produk yang ditawarkan dengan standar kualitas dan target pasar Qlapa. Jika sudah sesuai, tim Qlapa akan menghubungi Anda untuk menjelaskan detail proses pembukaan toko dan pendaftaran produk.

Bagaimana cara membeli di Qlapa?

Sama seperti website jual beli online lainnya, pembeli dapat mencari dan melihat semua produk yang ada di situs kami dan melakukan pembelian. Tenang saja, Anda tidak perlu lagi menjawab semua pertanyaan pembeli, menghitung ongkos kirim, atau mengkonfirmasi pembayaran. Semua sudah menjadi keuntungan yang diberikan Qlapa sebagai asisten pribadi Anda.

Penjual akan diberikan notifikasi melalui email dan sms bahwa ada produk yang terjual, lengkap dengan detail pengiriman produk.

Bagaimana sistem pembayaran ketika belanja?

Qlapa menggunakan sistem rekening bersama untuk memfasilitasi transaksi pembayaran antara penjual dan pembeli. Semua ini dilakukan untuk menghindari praktik penipuan online serta menyediakan pengalaman belanja yang sederhana dan nyaman di Qlapa. Untuk melakukan transaksi, pembeli akan mengirimkan uang pembayaran ke penjual melewati sistem rekening bersama Qlapa. Pembayaran akan kami teruskan kepada penjual setelah produk telah diterima oleh pembeli. Jika transaksi batal sebelum produk dikirim, pembeli akan menerima kembali uang mereka 100%.

Apakah saya harus membayar untuk membuka toko?

Anda tidak dikenakan biaya apapun untuk membuka toko di Qlapa.com.

Qlapa hanya akan mengambil pembagian hasil atas penjualan sebesar 20% dari harga jual untuk setiap transaksi penjualan yang terjadi di dalam situs. Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli dan dibayarkan kepada penjual saat pencairan dana.

Apabila tidak terjadi penjualan, Qlapa tidak akan memungut biaya apapun.

Masukkan data toko

    Alamat Email*
    Nomor Handphone*
    Lihat produk saya di*

    Terima kasih atas antusiasme Anda! Silakan daftarkan toko Anda lebih dulu, lalu kirimkan foto-foto produk Anda ke ana@qlapa.com. Mohon gunakan alamat email yang Anda daftarkan untuk mengirim foto produk.

    DAFTARKAN TOKO