Aplikasi Video Bokeh UC Browser Untuk Streaming Video Dengan Menyenangkan

  • Whatsapp

Bagi orang-orang yang gemar menonton klip video online atau streaming film pasti akan mencari aplikasi yang dapat memberikan kenyamanan dalam menonton. Seperti yang diketahui, saat ini banyak tersedia aplikasi untuk menonton video. Namun, terkadang tak jarang beberapa aplikasi tersebut memiliki gangguan atau bahkan tidak dapat digunakan pada ponsel android. Namun, kini tidak perlu khawatir lagi. Sebab terdapat aplikasi video bokeh UC Browser. Simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Aplikasi Video Bokeh UC Browser Untuk Streaming Video Dengan Menyenangkan

Keunggulan UC Browser

Aplikasi UC Browser memiliki berbagai keunggulan. Selain itu, ternyata aplikasi ini juga telah meraih beberapa penghargaan. Diantaranya market leadership award tahun 2013 kategori industry browser ponsel. Sehingga tak heran apabila aplikasi ini begitu populer dan memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya:

1. Populer

Berdasarkan data yang ada, UC browser merupakan sebuah mobile browser yang populer dan menempati peringkat pertama di India serta sangat terkenal di Indonesia. Aplikasi ini juga termasuk ke dalam mobile browser paling besar sejak bulai Mei 2017.

2. Aktif Digunakan Di Indonesia

Di Indonesia, Uc Browser telah digunakan oleh lebih 40 juta pengguna aktif. Dari data yang ada, tercatat hampir 1/3 pengguna menggunakan UC Browser sebagai aplikasi untuk menonton video.

3. Fleksibel

Aplikasi UC Browser dikembangkan dengan sangat baik oleh UCWeb yang merupakan salah satu bagian dari Alibaba mobile business group. Sehingga uc browser mampu bekerja dengan baik di semua sistem operasi baik windows maupun iOs.

4. Terdapat Peningkatan Pengguna Setiap Bulan

Hingga saat ini, UC Browser memiliki lebih dari 50% pageviews yang tertera pada kolom news read browser. Selain itu juga terdapat konsumsi sebesar 60% di India dan juga Indonesia.

5. Mendukung Format Video Terbaru

UC browser versi terbaru sudah mendukung format video terbaru menggunakan kode VP9 Codec. Setelah pengguna melakukan pembaruan dari VP8 ke VP9 Codec, maka uc browser versi 12.0 dapat menyimpan data mobile mencapai 50% jika dibandingkan dengan versi terakhir dengan tetap mempertahankan kualitas video yang baik.

6. Mendukung Media Source Extension (MSE)

UC Browser kini telah ini mendukung MSE jenis terbaru yang dibuat oleh www (world wide web) guna memfasilitasi video streaming pada website. Aplikasi ini kemudian akan membantu mengoptimalkan sebelum video dimuat pada website untuk selanjutnya diubah secara otomatis pada jaringan yang berbeda.

7. Minim Buffering

Berdasarkan data yang dilaporkan pada google, pada tahun 2015, pengguna melaporkan proses buffering sebanyak 30% lebih sedikit. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri pada pengguna UC Browser.

8. Mendukung protocol QUIC

QUICK merupakan singkatan dari Quick UDP Internet Connections yang merupakan salah satu transportasi baru yang dapat mengurangi periode latensi jika dibandingkan dengan TCP. Oleh sebab itu, uc browser memiliki performa yang lebih optimal jika dibandingkan dengan browser lainnya.

Cara Instal UC Browser Bokeh Video

Setelah mengunduh aplikasi video bokeh UC Browser, maka langkah selanjutnya adalah melakukan install aplikasi tersebut pada perangkat. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Unduh file apk melalui berbagai link yang tersedia di internet.
  • Sebelum melakukan proses install, masuk ke menu pengaturan yang terdapat pada ponsel android.
  • Kemudian, cari menu keamanan dan privasi, kemudian centang “sumber yang tidak diketahui” dan tekan OK.
  • Setelah itu, buka kembali file apk yang telah di unduh, dan lakukan proses install.
  • Tunggu hingga proses install berhasil dilakukan.
  • Setelah berhasil, maka aplikasi sudah siap untuk digunakan.

Nah, itulah tadi informasi mengenai aplikasi video bokeh UC browser info lengkap tentang aplikasi bisa diakses di https://rumusrumus.com/. Kini menonton video online terasa lebih menyenangkan. Sebab uc browser minim buffering dan tetap dapat diakses secara optimal meskipun dalam jaringan yang buruk. 

Related posts