7 Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Rekomended

  • Whatsapp
Aplikasi Trading Saham

Pada situasi ini dunia trading sedang diminati, dimana banyak masyarakat mulai terjun bertrading saham. Ketika menjalankan trading saham, pastinya butuh aplikasi trading saham pendukung guna membuka banyak informasi. Dimana info tersebut sangat penting, seperti harga saham, laporan keuangan, kas dan sebagainya. Jenis aplikasi mana yang recomended untuk bertrading saham?

1. Bareksa

Bareksa ini bagia reksa dana daring aplikasi serta daring SBN dengan layanan mudah bagi trader. Pasalnya investasi Bareksa saat ini sangat memudahkan dan termasuk yang terjangkau. Dengan pilihan produk saham hingga 150 jenis. Bahkan ada 50 manajer investasi yang akan membantu untuk memperlancar urusan trading.

Ketika menggunakan aplikasi Bareksa ini, penggunanya juga dimudahkan dalam pembayaran yang dilakukan. Aplikasi ini juga tersedia di playstore dan pengguna bisa langsung unduh Bareksa di HPnya. Selanjutnya bisa memakai aplikasi Bareksa guna memulai trading saham secara daring dan bisa di akses dimanapun.

2. MOST

Keberadaan fitur yang satu ini dibawah naungan bank Mandiri dimana tersedia stok trading secara online. MOST ini berkembang sebagai perusahaan bidang sekuritas punya broker pada saham termasuk terbesar. Juga merupakan bagian cabang dari Mandiri juga sudah terkenal sebagai Mandiri Sekuritas.

Untuk mulai join aplikasi trading saham punya Mandiri, penggunanya jadi nasabah dulu di Sekuritasnya Mandiri. Tentunya dengan rate harga tawarannya lumayan tinggi, harus membuka rekening saham. Bagi mahasiswa nominal bukanya 2juta, buat umum 5juta serta full service hingga 100juta.

3. BCAS

Tak hanya Mandiri saja mempunyai sekuritas fitur HP, BCA hadir sebagai bank sekuritas terpercaya. Nama aplikasinya BCAS Best Mobile. Pastinya kehadiran BAST Best Mobile sudah dirancang untuk used friendly. Bahkan bisa membuat penggunanya bisa pakai transaksi di BEI. Adapun kemudahan fitur yang ada di BASC ini untuk beli juga jual sahamnya secara daring.

Dengan lengkap fiturnya seperti Quick Order, penggunanya bisa jalankan transaksi saham baik jual maupun beli secara cepat. Pembukaan awal jika mendaftar akun inline sebesar 3juta. Jika offline setorannya hingga 25juta. Dengan pemberian fee beli 0,18% serta fee jual 0,28% bagi akun online. Sementara itu, akun offlinenya 0,25% fee beli, 0,35% fee jualnnya.

4. IPOT

Indo Premier dengan teknologi daring  juga bagian aplikasi trading saham termasuk terkenal se-Indonesia. Dimana penggunanya tinggal jalankan investasinya untuk saham,  ada reksadana hingga ETF dibawah naungan Perseroan Terbatas Indo Premier. Adapun keunggulan IPOT ini adanya robo untuk trading serta fund elevator otomatis untuk digunakan.

Kecanggihan fitur IPOT bisa digunakan untuk order beli juga jual saham sesuai harga yang ditentukan penggunanya. Pada saat penggunanya mulai join dengan IPOT ini maka tidak ada minimum deposito untuk saham. Bahkan mendapatkan keuntungan besar saat jual feenya 0,29% dan ketika beli 0,19%.

5. BIONS

Tidak hanya Mandiri juga BCA saja yang memiliki aplikasi trading, BNI menghadirkan BIONS bagian Sekuritas BNI Innovative Trading System. Bagi penggunanya bisa melakukan setoran awal dengan nominal 1juta rupiah. Bahkan dilengkapi dengan akun trial agar penggunanya bisa mencoba tanpa budget untuk terbiasa aktif di online saham.

Dengan fitur automatic order list kemudian corporate action, sector trade dan sebagainya. Akan mempermudah bagi pengguna BIONS untuk memaksimalkan melakukan trading saham. Buat baru join, tampilan BIONS sangat user friendly dan bisa langsung dipakai bertrading saham.

6. MNC

Perusahaan MNC mengeluarkan aplikasi trading saham yaitu MNC Trade New dengan fitur yang menarik. Ada GT order, dilengkapi trailing order hingga break order juga lainya. Untuk memudahkan penggunanya, setorannya cukup murah hanya 100ribu saja. Tentunya sangat cocok bagi yang memulai terjun ke dunia trading saham saat ini.

Bagi yang ingin menggunakan MNC Trade New ini juga harus punya tabungan BCA. Yang selanjutnya setoran akan diproses dan dilakukan secara daring tanpa ribet dengan dokumen. Bahkan penggunanya akan dapatkan fee untuk beli besarannya 0,18%  juga fee jualnya 0,28% dengan minimal fee 10ribu. Tentunya sistem di MNC Trade New ini sangat memudahkan apalagi bagi para pemula.

7. Mirae HOST

Bagi pengguna laptop mampu menjalankan aplikasi untuk mulai trading yaitu HOST. Semetara untuk pengguna HP bisa pakai NEO HOST yaitu aplikasi didukung oleh Mirae Asset. Dengan deposito yang lumayan besar yaitu 10juta rupiah dan diberikan pilihan guna buka rekening pada bank yang ditunjuk.

Jadi dengan layanan tersebut, para pengguna bisa mudah untuk melakukan transfer dengan banyak pilihan bank. Untuk fee yang didapatkan saat jual hanya 0,25% serta untuk beli 0,15% saja. Angka yang cukup rendah, namun dari segi fasilitas, Mirae HOST ini merupakan perusahaan trading populer dikalangan investor saham.

Dengan adanya jenis aplikasi trading saham terbaik tersebut dan recomended untuk digunakan. Maka bisa disesuaikan mana yang paling mudah serta sesuai dengan budget ketika akan terjun ke dunia trading saham. Tentunya dengan menghitung segala kemungkinan terutama berapa profit yang akan dihasilkan tersebut.

Related posts