Rekomendasi Aplikasi Stiker Bergerak Terbaik dan Paling Bagus

  • Whatsapp

Pada pertengahan tahun 2020 lalu, Whatsapp mengeluarkan fitur terbaru. Yakni fitur stiker bergerak. Fitur stiker bergerak ini langsung membuat antusias para pengguna Whatsapp.

Banyak yang akhirnya berlomba-lomba untuk membuat stiker bergeraknya sendiri. Untuk membuat stiker bergerak, bisa menggunakan beberapa aplikasi stiker bergerak.

Sebelum masuk ke dalam daftar rekomendasinya, ada beberapa syarat sebelum bisa membuat dan menggunakan stiker bergerak. Syarat yang pertama ialah aplikasi Whatsapp harus dalam versi paling baru.

Lalu syarat berikutnya ialah stiker yang dibuat, tidak boleh mengandung unsur pornografi, SARA, dan hal-hal tidak pantas lainnya. Setelah mengetahui syaratnya, berikut adalah rekomendasi aplikasinya.

1. Personal Stickers For Whatsapp

Rekomendasi yang pertama ialah Personal Stickers For Whatsapp. Melalui aplikasi ini para pengguna Whatsapp, dapat membuat stiker bergeraknya sendiri. Aplikasi stiker bergerak keluaran Stukov ini, telah diunduh sebanyak 50 juta kali. Untuk membuat stiker tanpa background, para pengguna dapat mengunduh aplikasi Background Erase.

Jadi pertama pilih foto yang akan dijadikan stiker bergerak. Usahakan foto tersebut sudah terbagi menjadi 3 bagian, agar dapat menjadi stiker bergerak. Masuk ke dalam aplikasi Personal Stickers For Whatsapp, kemudian masukkan ketiga fotonya. Rapikan dan sesuaikan, jika sudah pilih opsi Add. Hasil stikernya dapat dilihat pada kolom My Stickers.

2. iSticker

Rekomendasi yang kedua ialah iSticker. Untuk membuat stiker bergerak, para pengguna perlu mengikuti cara berikut ini. Pertama buka situs ezgif.com, lalu pilih opsi GIF Resizer. Setelah itu pilih GIF dari galeri, dan ubah ukurannya menjadi Height 512 dan Width 512. Lalu pilih opsi Resize Images.

Selanjutnya format dari Convert ke WebP, berikutnya tekan gambar dan pilih opsi Download Image. Langkah berikutnya ialah memasukkan gambar tersebut ke iSticker, dan simpan. Gambar akan tersimpan di file manager ponsel, Copy gambar ke folder iSticker. Terakhir buka aplikasi iSticker dan pilih opsi Add to Whatsapp.

3. Animated Sticker Maker For Whatsapp

Rekomendasi yang ketiga adalah Animated Sticker Maker For Whatsapp. Bisa dibilang aplikasi stiker bergerak satu ini merupakan paket lengkap. Jika para pengguna malas membuat stiker sendiri, bisa mencarinya dalam aplikasi ini. Berbagai macam ekspresi dan animasi terdapat dalam aplikasi ini.

Untuk membuat stiker bergerak, juga sangat mudah. Para pengguna hanya perlu menjelajahi aplikasi ini, dan terdapat fitur untuk membuat stiker bergerak. Dijamin aplikasi ini akan sangat membantu, dalam membuat stiker Whatsapp.

4. Sticker Maker

Rekomendasi yang keempat ialah Sticker Maker. Aplikasi ini disebut sebagai salah satu aplikasi pembuat stiker terbaik, seperti yang dilansir dari https://aptoide.co.id/. Melalui aplikasi ini para pengguna dapat membuat stiker sesuai imajinasi. Para pengguna juga dapat mengekspresikan diri melalui stiker yang dibuat.

Hasil stiker yang dibuat dijamin HD dan berkualitas tinggi. Fitur-fitur dalam aplikasi ini juga simpel dan mudah dimengerti. Dijamin aplikasi ini sangat cocok untuk semua kalangan, bahkan untuk seorang pemula.

Baca juga: Daftar Aplikasi Video Call Meeting untuk Online Class dan juga Online Meeting

5. GBSticker

Rekomendasi yang terakhir ialah GB Sticker. Aplikasi satu ini merupakan aplikasi pembuat stiker, yang ditujukan untuk para pengguna Whatsapp MOD. Seperti yang diketahui, pengguna Whatsapp MOD semakin meningkat. Maka dari itu ada beberapa pembuat aplikasi, yang membuat aplikasi pembuat stiker khusus Whatsapp MOD.

Aplikasi pembuat stiker ini, tidak kalah keren dengan aplikasi sebelumnya. Fitur-fitur dalam aplikasi ini mudah dimengerti, dan kualitas stiker yang dihasilkan juga bagus. Jadi untuk pengguna Whatsapp MOD, bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat stiker.

Itulah tadi rekomendasi aplikasi stiker bergerak. Pastinya aplikasi-aplikasi diatas merupakan aplikasi pembuat stiker paling bagus. Jadi tidak perlu ragu, dan langsung saja unduh salah satu aplikasi diatas.

Related posts