Aplikasi Nonton Film Buat Nemenin Kamu Dirumah Aja

  • Whatsapp
iflix (Photo: Mr.Looper Youtube)

Saat ini tentu saja banyak kegiatan yang harus dikerjakan dari rumah saja, mengingat situasi pandemic yang masih menghantui berbagai negara Termasuk Indonesia tentunya.

Oleh sebab itu agar tidak bosan berada dirumah saja, perlu sekali untuk terus mencari hiburan selain dari social media.

Read More

Ya! Salah satunya adalah dengan menghabiskan waktu santai dengan menonton film lewat aplikasi nonton film recomended via android berikut.

Bagi yang tidak memiliki laptop atau komputer, maka tidak perlu khawatir karena ada banyak aplikasi nonton film via android yang bisa diakses.

Dimana didalamnya menawarkan berbagai jenis film, genre, durasi, tema yang bisa dipilih sesuai dengan usia dan selera.

Apa saja kiranya aplikasi tersebut? dilansir dari Ponseloka.com berikut daftar aplikasi untuk menonton film via android.

1. Aplikasi HOOQ

Untuk aplikasi nonton film yang pertama dan super recomended datang dari aplikasi bernama HOOQ yang menawarkan harga murah untuk berlangganan.

Dimana jika menggunakan aplikasi ini sendiri, bisa menonton berbagai jenis film dari dalam dan luar negeri. Sehingga hari-hari dirumah saja bisa menjadi lebih menyenangkan jika mendapat hiburan menonton film dengan aplikasi HOOQ.

Selain itu untuk berlangganan dan mendaftar pada aplikasi ini sendiri cukup mudah. Termasuk permasalahan pembayaran sewa bulanannya yang hanya dibebankan dengan harga Rp.49.500,- saja.

Bagaimana? Super murah dengan keuntungan bisa mendapatkan berbagai jenis film dalam dan luar negeri lho.

2. Aplikasi VIU

Nah bagi para pecinta drama Korea dan Asia maka tentu saja aplikasi menonton film yang satu ini akan super tepat untuk dipilih.

Jadi selain bisa mendapatkan akses menonton  film Korea, bisa juga akses ke film Negara Jepang, Thailand dan negara Asia lainnya. kemudian keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah tidak perlu membayar biaya berlangganan.

Hanya perlu membayar biaya berlangganan untuk konten tertentu saja, bagaimana? Super menguntungkan bukan. Apalagi untuk film pada aplikasi ini sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia agar penonton Indonesia menjadi lebih nyaman dalam menonton. 

Jadi tunggu apalagi? Bagi pecinta drama, agaknya harus segera download dan rasakan keuntungan menonton via aplikasi VIU!

3. Iflix

Selanjutnya aplikasi nonton film yang super recomended lainnya datang dari Negara Jiran Malaysia yang menawarkan berbagai jenis tontonan.

Mulai dari drama, serial tv,film, siaran olahraga dan banyak lainnya dengan penawaran harga super murah. Dimana untuk satu bulan berlangganan maka pengguna tidak akan dibebankan biaya apapun, namun bulan selanjutnya dibebankan biaya Rp.39.000,-, murah bukan?

4. Tubi TV

Nah kemudian bagi penikmat menonton film selanjutnya bisa memilih aplikasi super nyaman yaitu Tubi TV. Dimana visualisasi tayangan ini mirip dengan desktop sehingga nyaman meski harus ditonton via android selama beberapa waktu.

Apalagi untuk jenis tayangan yang ditawarkan super beragam, baik bergenre horror, musical, romantic, action, komedi dan banyak lagi.

5. Popcornflix

Aplikasi untuk menonton film yang recomended lainnya datang dari aplikasi bernama Popcornflix yang merupakan aplikasi menonton gratis yang legal.

Dimana pilihan didalamnya ada serial, film layar lebar, dokumenter super seru bahkan National Geographic. Banyak juga tayangan acara TV yang super update dan bisa dimasukan playlist favorit untuk ditonton lho!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Mobil Paling Irit Bahan Bakar

Nah itulah diatas beberapa aplikasi nonton film via android yang super recomended untuk diakses dan menemani kegiatan selama dirumah saja.

Selain bisa menjadi sarana penghilang bosan juga bisa menjadi penghiburan sendiri dan juga menambah khasanah pengetahuan mengenai film.

Bagi yang hobi menonton, bisa segera mendownload beberapa aplikasi diatas untuk kemudian menemukan film yang sesuai selera dan kesukaan nya, selamat menonton !

Related posts