Apartemen Kemang Village, Hunian Idaman di jakarta Selatan

  • Whatsapp
Foto: apartemenkemangvillage.com

Mencari hunian di Jakarta Selatan yang memiliki fasilitas super lengkap, dekat dengan perkantoran, serta memiliki luas yang luar biasa kini tidak lagi sebuah hal yang mustahil.

Apartemen Kemang Village menyediakan berbagai unit dengan tipe kelas yang masing-masing memiliki keunggulan. Lokasinya juga sangat strategis, diapit berbagai fasilitas publik dan tempat hiburan.

Read More

Apartemen Kemang Village, Hunian Idaman di Jakarta Selatan

Berdiri di lahan seluas 650.000 meter persegi, Kemang Village menjadi sebuah hunian yang menjadi incaran banyak orang.

Khususnya bagi yang ingin tinggal di kawasan Jakarta Selatan. Kemang Village beralamat di Jalan Pangeran Antasari yang menjadi satu-satunya akses jalan menuju perkantoran di pusat kota Jakarta.

Kemang Village mulai dibuka pada tahun 2012 dan berada di bawah naungan Lippo Group.

Total terdapat lebih dari 40 lantai yang ada di Kemang Village mencakup apartemen dan mal yang cukup lengkap. Fasilitas yang ditawarkan oleh pengembang juga tidak main-main.

Apartemen yang beberapa unit ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti mal, kolam renang, hingga tempat kebugaran.

Semua fasilitas penunjang tersebut diperuntukkan agar semua penghuni Kemang Village merasa nyaman selama tinggal di kawasan elit Kemang.

Apartemen Kemang Village sangat cocok bagi yang mendambakan sebuah hunian berbintang lima dengan fasilitas lengkap di Jakarta Selatan.

Keunggulan Kemang Village

Lalu, apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh apartemen yang sangat mewah satu ini?

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh apartemen mewah di Jakarta Selatan.

1. Fasilitas Super Lengkap

Pengembang Kemang Village benar-benar menginginkan siapapun yang tinggal di apartemen bisa merasakan berbagai kemudahan dengan menyiapkan fasilitas super lengkap.

Tidak tanggung-tanggung, Kemang Village dilengkapi dengan berbagai fasilitas super premium seperti mal, kolam renang, hingga tempat kebugaran.

Tidak berhenti disitu saja, pengembang juga membuat sebuah lingkungan apartemen yang berisikan lapangan golf dan jogging track. Ada juga restoran bintang lima yang juga tergabung dalam kawasan terintegrasi dengan Kemang Village. Semua fasilitas ini bisa dinikmati oleh penghuni Kemang Village.

2. Dekat dengan Fasilitas Publik

Siapa yang tidak ingin tinggal di sebuah hunian yang dekat dengan fasilitas publik dan tempat hiburan.

Membayangkan tinggal di sebuah hunian yang bisa langsung terhubung dengan mall dan bioskop tentu sangat menyenangkan. Semua itu bisa didapatkan dengan tinggal di Kemang Village yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Bosan dengan rutinitas dan membutuhkan hiburan bisa dihilangkan dengan langsung datang ke mall atau menonton bioskop yang berada dalam satu kawasan.

Lokasinya yang berdekatan dengan kawasan perkantoran di Jakarta juga sangat memudahkan siapapun yang ingin tinggal di sini agar bisa segera tiba atau pulang dari kantor tanpa perlu berlama-lama berada di tengah kemacetan.

Baca Juga: Dekoruang.com, Website Terbaik Untuk Mencari Inspirasi Desain Interior

3. Berbagai Macam Unit dengan Isian Lengkap

Terkadang ada juga beberapa pengembang apartemen yang menyediakan sebuah hunian kosongan, tanpa ada furniture.

Namun, hal ini tidak berlaku di Kemang Village yang setiap unitnya berisikan berbagai fasilitas dan furniture terlengkap.

Masing-masing unit yang cukup luas ini sudah dilengkapi dengan kasur, sofa, televisi, kamar mandi, dan pendingin ruangan.

Tersedia juga fasilitas air hangat untuk mandi yang akan menyegarkan tubuh setelah lelah bekerja. Perlu menyimpan dan memasak, setiap unit Kemang Village juga sudah dilengkapi dengan kulkas dan peralatan dapur yang super lengkap.

Apartemen Kemang Village menjadi sebuah hunian idaman bagi setiap orang yang tinggal di Jakarta. Fasilitas tiap unitnya yang sangat lengkap dan luas serta fasilitas penunjang yang mewah membuat siapapun akan merasa nyaman dan betah tinggal di Kemang Village.

Related posts